Fungsi Pet dan Cara Gratis Dapatnya di Garena Free Fire Terbaru

Fungsi Pet dan Cara Gratis Dapatnya di Garena Free Fire Terbaru - Hallo sahabat Another Stuff, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Fungsi Pet dan Cara Gratis Dapatnya di Garena Free Fire Terbaru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android APK Terbaru, Artikel Assassins Creed Unity, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Fungsi Pet dan Cara Gratis Dapatnya di Garena Free Fire Terbaru
link : Fungsi Pet dan Cara Gratis Dapatnya di Garena Free Fire Terbaru

Baca juga


Fungsi Pet dan Cara Gratis Dapatnya di Garena Free Fire Terbaru

Fungsi Pet dan Cara Gratis Dapatnya di Garena Free Fire Terbaru - Game Garena baru saja menggulirkan update untuk game battle royale buatannya, Game Garena Free Fire. Lewat patch versi 1.26.1 ini, Game Garena menghadirkan sebuah fitur baru yang diberi nama proses pet.

Dengan ada proses baru ini, kini para pemain Game Garena Free Fire mampu miliki sifat pet atau binatang peliharaan. Binatang ini nantinya mampu berinteraksi dengan sifat utama, baik waktu mereka berada di lobby permainan maupun waktu di di dalam pertandingan.

Selain itu juga, sifat pet ini sama dengan binatang peliharaan sungguhan. Yang mana di dalam perihal ini, para pemain perlu memberinya makan sehingga level peliharaannya makin meningkat sehingga mampu terhubung skin ataupun emote-nya.

Game Garena pun mengizinkan para pemain untuk menamai binatang peliharaannya dengan sesukanya. Pada waktu pertama kali, pemain mampu melakukannya secara gratis, namun untuk pergantian setelah itu bakal dikenakan kebanyakan sebesar 200 Diamond.

Sayangnya, sampai dengan waktu ini, sifat binatang yang udah mampu dipelihara oleh para pemain Game Garena Free Fire tetap benar-benar terbatas. Pemain untuk waktu ini baru mampu pelihara seekor kucing.


  • Cara Mendapatkan Pet di Game Garena Free Fire

Fungsi Pet di Free Fire - Cara Mendapatkan
Terdapat dua cara sehingga para pemain mampu meraih pet di di dalam Game Garena Free Fire. Pertama, pemain mampu membelinya di Store pada tab PET. Untuk harganya, Game Garena menjajakan sifat kucingnya dengan harga 99 Diamond.

Atau untuk cara yang kedua, pemain mampu terhubung Gold Royale pada Luck Royale. Pemain mampu terhubung Gold Royale ini dengan mengfungsikan tiket maupun mengfungsikan Gold sejumlah 300 buah. Hanya saja di dalam perihal ini, pemain perlu bermain dengan keberuntungannya.


  • Apa Fungsi Pet di Game Garena Free Fire?


Sebenarnya, proses pet semacam ini bukan pertama kali diaplikasikan di dalam sebuah permainan video. Sebelum-sebelumnya, terdapat lebih dari satu permainan tenar layaknya Ragnarok Eternal Love yang udah menggunakannya.

Bahkan di dalam permainan ini, setiap berhasil menangkap monster, mereka mampu membuatnya menjadi pet. Yang mana terkecuali digunakan dengan baik, pet selanjutnya mampu memberi keuntungan tambahan, layaknya membantu pemain menghajar musuh atau menemukan item langka.

Sayangnya di permainan Game Garena Free Fire tidak layaknya itu. Sampai dengan tulisan ini diunggah, pet hanya semacam hiasan atau gaya-gayaan. Pet di dalam permainan ini tidak bakal membantu apapun.

Baca Juga :
  1. Cara Melihat NIK dan Nomor KK Pada Kartu Keluarga
  2. Cara Mudah Cek Nomor NISN Siswa Sekolah Secara Online
  3. Cara Mudah Memperbaiki Hp Android Terkena Air
  4. Cara Mudah Menghilangkan Goresan pada Layar Hp android
  5. Cara Mudah Screenshot SS Hp Android Vivo Paling Gampang
  6. Cara Mudah Tahu Siapa Yg Unfollow Kita di Instagram
Namun tetap ada harapan. Semoga perihal ini tetap mampu dipertimbangkan oleh Game Garena, sehingga pet di Game Garena Free Fire


Demikianlah Artikel Fungsi Pet dan Cara Gratis Dapatnya di Garena Free Fire Terbaru

Sekianlah artikel Fungsi Pet dan Cara Gratis Dapatnya di Garena Free Fire Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Fungsi Pet dan Cara Gratis Dapatnya di Garena Free Fire Terbaru dengan alamat link https://anothers-stuff.blogspot.com/2019/02/fungsi-pet-dan-cara-gratis-dapatnya-di.html
close
==Close==