Cara Mudah Root, Install Xposed dan TWRP Oppo F1 Plus X9009

Cara Mudah Root, Install Xposed dan TWRP Oppo F1 Plus X9009 - Hallo sahabat Another Stuff, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mudah Root, Install Xposed dan TWRP Oppo F1 Plus X9009, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel oppo, Artikel Root, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mudah Root, Install Xposed dan TWRP Oppo F1 Plus X9009
link : Cara Mudah Root, Install Xposed dan TWRP Oppo F1 Plus X9009

Baca juga


Cara Mudah Root, Install Xposed dan TWRP Oppo F1 Plus X9009

Cara Mudah Root, Install Xposed dan TWRP Oppo F1 Plus - Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Pada kesempatan ini saya akan membahas bagaimana cara memasang xposed, root, dan install twrp pada smartphone Oppo F1 Plus. Untuk root, twrp, dan xposed ini resiko di tanggung oleh anda sendiri, semua pasti ada resikonya. Oke langsung saja:

Penting untuk anda ingat:
1. Backup terlebih dahulu file dan data-data yang penting di smartphone Oppo anda.
2. Jika sudah mengganti recovery ke TWRP, jangan biasakan melakukan update OTA. Karena update OTA bisa menghilangkan TWRP anda.

Baca juga :

Bahan:
5. Backup terlebih dahulu stock recovery dan kernel via Flashify, nantinya jika anda ingin kembali ke stock recovery jadi mudah. Jika anda lupa membackup stock recoverynya tenang saya kasih stock recoverynya. Download stock recovery Oppo F1 Plus

Step:
1. Buka aplikasi Flashify - Flash - Recovery Image - Choose a file dan buka twrp yang sudah anda download tadi.
2. Jika sudah selesai flash TWRP lanjut dengan reboot ke TWRP, biasanya muncul bahasa china nah anda ganti saja dengan bahasa inggris.

3. Lanjut install file xposed-v86.....zip (pilih menu install di TWRP dan silahkan cari file xposednya tadi).
4. Jika sudah selesai maka reboot kembali smartphone anda.
5. Jika sudah berhasil lanjutkan dengan install file xposedinstaller_3.0_alpha4.apk.
6. Jika berhasil nantinya aplikasi Xposed Installer akan terinstall di smartphone Oppo anda,

*Perhatian : Jika ada yang gagal booting setelah flashing xposed-v86-sdk22-arm64.zip lakukan hal ini : Matikan HP, reboot ke recovery mode TWRP, kemudian install file xposed-uninstaller-20150831-arm64.zip dan reboot HP kamu hingga bisa berhasil masuk system. Pastikan bahan-bahannya sudah terinstall dan silahkan ulangi prosesnya.

Sekian Cara Mudah Root, Install Xposed dan TWRP Oppo F1 Plus, jika ada kekurangan maupun kesalahan dalam penulisan saya mohon maaf, terimakasih selamat mencoba dan semoga berhasil. Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.


Demikianlah Artikel Cara Mudah Root, Install Xposed dan TWRP Oppo F1 Plus X9009

Sekianlah artikel Cara Mudah Root, Install Xposed dan TWRP Oppo F1 Plus X9009 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mudah Root, Install Xposed dan TWRP Oppo F1 Plus X9009 dengan alamat link https://anothers-stuff.blogspot.com/2017/06/cara-mudah-root-install-xposed-dan-twrp.html
close
==Close==