Cara Mudah Menghilangkan Goresan pada Layar Hp android

Cara Mudah Menghilangkan Goresan pada Layar Hp android - Hallo sahabat Another Stuff, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mudah Menghilangkan Goresan pada Layar Hp android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Alamat Service Center, Artikel antivirus, Artikel Aplikasi Gratisan, Artikel artikel, Artikel Assassins Creed Unity, Artikel AToM, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mudah Menghilangkan Goresan pada Layar Hp android
link : Cara Mudah Menghilangkan Goresan pada Layar Hp android

Baca juga


Cara Mudah Menghilangkan Goresan pada Layar Hp android

Cara Mudah Menghilangkan Goresan pada Layar Hp android - Gadget pada ketika ini memang sudah menjadi perlengkapan wajib yang susah terlepas dari kehidupan sehari-hari. Smartphone misalnya, perlengkapan yang satu ini sudah menjadi keperluan wajib dalam kehidupan kita sebab dapat di manfaatkan untuk sekian banyak  macam keperluan.

Cara Menghilangkan Goresan Pada Layar HP - Sejalan dengan pertumbuhan teknologi smartphone terbaru ketika ini tidak hanya dipakai untuk komunikasi saja. Ada tidak sedikit hal yang bisa di manfaatkan laksana untuk browsing, menggali hiburan, bermain game, guna jual beli secara online dan masih tidak sedikit lagi.

Pada era canggih saat ini, telah tidak sedikit ponsel yang mengangkat teknologi modern yaitu dengan layar touchscreen seihingga bakal mempermudah guna mengoperasikannya. Namun, seiiring dengan lamanya pemakaian layar itu tentunya tidak akan tidak jarang kali mulus laksana pada situasi baru, andai sering dipakai pastinya bakal timbul goresan.

Walaupun ketika ini telah tidak sedikit smartphone premium yang memakai teknologi layar dengan perlindungan anti gores contohnya Corning Gorilla Glass. Namun teknologi itu tetap ada tidak sedikit kelemahannya, dalam situasi tertentu tetap saja bakal ada goresan kecil yang timbul .

Banyak penyebab yang akan menyebabkan layar tergores, laksana di dalam saku bareng kunci, koin, isi kantong dan benda lainnya. Berikut ini ialah enam teknik sederhana yang tidak sedikit disebutkan dapat untuk menghilangkan goresan pada layar smartphone. Apakah trik itu benar-benar terbukti? inilah ini ialah jawabannya.

1. Minyak Kelapa
Berdasarkan keterangan dari tutorial di internet, minyak kelapa ini dapat dipakai untuk membetulkan goresan pada layar smartphone. Tapi pada kenyataanya, minyak kelapa itu tidak bakal pernah dapat digunakan guna menghilangkan goresan layar HP. Jika kita melakukannya melulu akan melemparkan waktu saja, sebab minyak kelapa itu hanya dapat membuat layar menjadi licin.

2. Kulit Pisang
Menggosokkan pisang ke layar ponsel ialah ide konyol, sebab kulit pisang yang dikatan dapat untuk membetulkan goresan layar ini tidak bakal pernah bekerja. Jika kita mencobanya melulu akan melemparkan waktu dan pun membuat layar menjadi kotor.

3. Air dan Soda Kue
Kombinasi antara air dan soda kue juga tidak sedikit dikatakan dapat dipakai untuk menghilangkan goresan layar HP. Namun, teknik tersebut tidak benar karena gabungan dari soda kue dan air ini melulu mampu menjadikan layar berkilau bukan menghilangkan goresan. Hal urgen yang butuh di ingat ialah air gabungan dari soda kue itu dapat berpotensi merusak layar HP.

4. Pasta Gigi
Membersihkan layar HP memakai pasta gigi disebutkan dapat membetulkan layar ponsel yang tergores. Namun, nyatanya pasta gigi hanya dapat membuat layar HP menjadi berkilauan dan melulu akan meningkatkan goresan kecil timbul. Pasta gigi hanya dapat mengurangi goresan andai layar ponsel Anda tercipta dari plastik bukan kaca.

5. Penghapus Pensil
Sebuah penghapus bisa dimafaatkan guna menghilangkan goresan pada layar, kita dapat mengupayakan menggunakan penghapus pada unsur atas pensil. Hanya dengan menggosokkan di layar tidak cukup lebih sekitar 60 detik untuk meminimalisir goresan pada layar HP.

Apakah efektif? gesekan penghapus yang sudah menjadi lembut tersebut nantinya melulu akan memenuhi retakan layar dan bukan menghilangkan goresan secara permanen.

6. Krim Mobil
Krim guna lampu depan pada mobil tidak sedikit dikatakan sudah terbukti secara efektif dapat menghilangkan goresan layar smartphone. Hal ini lumayan masuk akal menilik krim yang biasa dipakai untuk lampu depan mobil memang dapat bermanfaat memudarkan goresan pada lampu kaca mobil dan membuatnya lebih bersinar.

Namun mengawal layar ponsel dari goresan ialah pilihan yang terbaik, sebab pemakaian bahan tersebut tentunya tidak dapat mengembalikan layar laksana baru.


Demikianlah Artikel Cara Mudah Menghilangkan Goresan pada Layar Hp android

Sekianlah artikel Cara Mudah Menghilangkan Goresan pada Layar Hp android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mudah Menghilangkan Goresan pada Layar Hp android dengan alamat link https://anothers-stuff.blogspot.com/2018/04/cara-mudah-menghilangkan-goresan-pada.html
close
==Close==