Cara Mudah Tahu Siapa Yg Unfollow Kita di Instagram

Cara Mudah Tahu Siapa Yg Unfollow Kita di Instagram - Hallo sahabat Another Stuff, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mudah Tahu Siapa Yg Unfollow Kita di Instagram, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel accesstrade, Artikel Andromax A, Artikel Aplikasi Gratisan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mudah Tahu Siapa Yg Unfollow Kita di Instagram
link : Cara Mudah Tahu Siapa Yg Unfollow Kita di Instagram

Baca juga


Cara Mudah Tahu Siapa Yg Unfollow Kita di Instagram

Cara Mengetahui Siapa yang Unfollow di Instagram Kita - Follower kamu menurun? Padahal kamu tetap sering upload foto, ngasih heart di tulisan orang lain, terhitung sering berkomentar di foto orang lain. Namun tetap saja follower kamu senantiasa turun? Ingin tahu siapa sih yang unfollow account kamu? Nah, kali ini saya dapat beritahukan langkah tahu siapa yang unfollow di Instagram kita.
Cara Mengetahui Siapa yang Unfollow di Instagram Kita

Mungkin target orang yang unfollow account kamu hanya pengen beroleh follower banyak bersama dengan mengikuti sedikit orang. Biar kayak artis-artis gitu. Nah, supaya fair. Kamu perlu tahu siapa saja orangnya. Masak kita telah follback dia tapi kitanya malah di unfollow, bikin nyesek kan?.

Instagram sebetulnya tidak sediakan fitur notifikasi spesifik siapa saja yang telah unfollow kita, maka dari itu kita perlu manfaatkan aplikasi pihak ketiga untuk mampu mengetahuinya.
Nah kali ini dapat saya berikan langkah tahu siapa yang unfollow di Instagram Kita.

•Yang pertama kamu perlu menginstal pernah aplikasi Insta Follow for Instagram di Play Store. Ukuranya kecil kok tentunya tidak dapat menguras kuotamu.

•Setelah terpasang, kemudian melaksanakan aplikasi berikut dan masukkan username dan juga password untuk login.

•Jika berhasil maka kamu dapat dibawa ke halamn yang memunculkan profil kamu. Kemudian klik, sehabis itu kamu dapat memandang sebagian analisa dari account Instagrammu.

Yang isinya pada lain


  1. Engagement : Untuk memandang performa account kamu.
  2. Mutual friends : Yaitu rekan yang aktif memberi tambahan like, komentar di account kamu.
  3. Fans : Yaitu account yang senantiasa follow kamu tapi belum kamu follback, tega ya.
  4. Gained Follow : Siapa saja yang baru follow Instagrammu.
  5. Lost Folloe : Siapa saja yang baru unfollow Instagrammu.
  6. Blockers : Siapa yang telah block akunmu (ini merupakan fitur premium dan kamu perlu membayar untuk mampu melihatnya).
  7. User Insight : Untuk memandang rutinitas account Instagram yang tersedia di timeline kamu.
  8. Nah itulah langkah tahu siapa yang unfollow di Instagram kita. Semoga mampu menolong kamu untuk tahu siapa yang sepanjang ini telah unfollow Instagrammu.


Note : Aplikasi ini sebetulnya bukan asli dari Instagram, menjadi untuk berjaga-jaga supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, sebaiknya kamu senantiasa mengganti passwordmu usai manfaatkan aplikasi ini.


Demikianlah Artikel Cara Mudah Tahu Siapa Yg Unfollow Kita di Instagram

Sekianlah artikel Cara Mudah Tahu Siapa Yg Unfollow Kita di Instagram kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mudah Tahu Siapa Yg Unfollow Kita di Instagram dengan alamat link https://anothers-stuff.blogspot.com/2018/08/cara-mudah-tahu-siapa-yg-unfollow-kita.html
close
==Close==