Trik Jitu Cara Menukar Poin BonsTri jadi Kuota Internet Gratisan

Trik Jitu Cara Menukar Poin BonsTri jadi Kuota Internet Gratisan - Hallo sahabat Another Stuff, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Trik Jitu Cara Menukar Poin BonsTri jadi Kuota Internet Gratisan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Alamat Service Center, Artikel Aplikasi Android, Artikel Aplikasi Camera 360, Artikel Assassins Creed Unity, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Trik Jitu Cara Menukar Poin BonsTri jadi Kuota Internet Gratisan
link : Trik Jitu Cara Menukar Poin BonsTri jadi Kuota Internet Gratisan

Baca juga


Trik Jitu Cara Menukar Poin BonsTri jadi Kuota Internet Gratisan

Trik Jitu Cara Menukar Poin BonsTri jadi Kuota Internet Gratisan - Tri punyai sebuah program tertentu untuk menyebabkan pelanggan tidak kabur ke operator lain. Program ini diberi nama bersama dengan BonsTri.

Mirip layaknya program Telkomsel Poin, Tri tawarkan beberapa bonus poin kala pelanggannya lakukan pembelian bersama dengan nilai minimum Rp 5.000.

Program ini merupakan anggota berasal dari program Isi Ulang Enjoy yang sudah dihadirkan oleh Tri sebelumnya. Dengan begitu pelanggan akan merasa makin lama diuntungkan setiap kali lakukan isi kembali kartu Tri

Setiap lakukan isi kembali bersama dengan nominal Rp 5.000,- atau di atasnya, pelanggan akan memperoleh kejutan, berupa pulsa Tri senilai nominal yang dibeli, product menarik, dan poin BonsTri yang kala sudah terkumpul bisa ditukarkan bersama dengan beragam macam perihal lainnya. Salah satunya adalah kuota.

Sebenarnya tidak ada langkah tertentu untuk menukarkan poin BonsTri bersama dengan kuota. Karena, perihal ini bisa dikerjakan layaknya menukarkan poin BonsTri bersama dengan item lainnya, layaknya menukarkannya bersama dengan voucher eksklusif Arena of Valor (AoV).

Untuk menukarkan poin BonsTri bersama dengan paket data, pelanggan prabayar Tri mesti mengecek ketersediaan bonus kuota yang di inginkan lebih-lebih dahulu. Selain lakukan perihal itu, pelanggan setia Tri termasuk mesti menegaskan bahwa poin yang dimilikinya sudah lumayan untuk ditukarkan bersama dengan kuota yang diinginkan.

Jika ke dua perihal berikut sudah terpenuhi, dengan kata lain kuantitas poin sudah lumayan dan item kuota masih tersedia, pelanggan sarana Tri bisa menukarkan poin BonsTri bersama dengan kuota layaknya langkah berikut ini:

Cara Menukar BonsTri Dengan Kuota Paket Data

  1. Buka laman http://bonstri.tri.co.id lewat browser di ponsel sebab laman ini hanya bisa diakses lewat browser di perangkat seluler.
  2. Kemudian masukan no telephone Tri yang digunakan, dan ikuti arahan yang ada.
  3. Setelah selesai, klik tombol menu yang berada di pojok kanan atas.
  4. Pilih opsi Tukar BonsTri.
  5. Pilih opsi Produk Tri.
  6. Kemudian cari product berupa item penukaran kuota, kalau sudah ketemu klik tombol Tukar-nya.
  7. Pilih poin BonsTri sejumlah syarat yang akan dibutuhkan untuk lakukan penukaran, kemudian lanjutkan klik tombol Tukar sekali lagi.
  8. Halaman Bonstri Tri
Baca Juga :

  1. Cara Cepat Cek NISN SD SMP SMA Online dengan Mudah
  2. Cara Melihat NIK dan Nomor KK Pada Kartu Keluarga
  3. Cara Mudah Screenshot SS Hp Android Vivo Paling Gampang
  4. Daftar Cara Kode Paket Internet telkomsel Murah Terbaru
  5. Daftar HP Android Xiaomi Murah dibawah 1 jutaan Terbaru
Demikian di atas langkah enteng menukarkan BonsTri bersama dengan kuota paket data. Selain kuota, sebetulnya ada banyak item penukaran yang bisa ditukar bersama dengan poin BonsTri. Jadi kumpulkan BonsTri sebanyak-banyaknya dan jangan lupa untuk ditukarkan bersama dengan hadiah menarik.


Demikianlah Artikel Trik Jitu Cara Menukar Poin BonsTri jadi Kuota Internet Gratisan

Sekianlah artikel Trik Jitu Cara Menukar Poin BonsTri jadi Kuota Internet Gratisan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Trik Jitu Cara Menukar Poin BonsTri jadi Kuota Internet Gratisan dengan alamat link https://anothers-stuff.blogspot.com/2019/02/trik-jitu-cara-menukar-poin-bonstri.html
close
==Close==