Cara Mudah Screenshot SS Hp Android Vivo Paling Gampang

Cara Mudah Screenshot SS Hp Android Vivo Paling Gampang - Hallo sahabat Another Stuff, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mudah Screenshot SS Hp Android Vivo Paling Gampang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Admin Server, Artikel Alamat Service Center, Artikel Anime, Artikel Aplikasi Android, Artikel Aplikasi Camera 360, Artikel Aplikasi Gratisan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mudah Screenshot SS Hp Android Vivo Paling Gampang
link : Cara Mudah Screenshot SS Hp Android Vivo Paling Gampang

Baca juga


Cara Mudah Screenshot SS Hp Android Vivo Paling Gampang

Cara Mudah Screenshot SS Hp Android Vivo Paling Gampang - Seperti yang kawan baik Bedahp.com ketahui bahwa Smartphone bersama merk Vivo merupakan ponsel pandai yang mengusung fitur tangkapan layar. Cara mengambil/ melakukan screenshot HP Vivo terlampau ringan dikerjakan dikarenakan ponsel pandai ini sudah sediakan fitur berikut sejak awal.

Cara Screenshot HP Vivo Mudah

Bagi kawan baik Bedahp.com yang belum sadar langkah mengambil tangkapan layar di HP Vivo ini, secepat barangkali sebaiknya segera mencobanya dikarenakan dapat terlampau tidak etis terkecuali punya HP canggih layaknya Vivo tapi belum sadar secara detil langkah manfaatkan fitur unggulannya.

Sebelum membicarakan lebih lanjut mengenai bagaimana langkah mengambil screenshot di Vivo, bagi kawan baik Bedahp.com yang masih awam bersama dunia teknologi dan Info barangkali masih belum sadar makna screenshot yang selama ini sering didengar atau sudah sering manfaatkan fitur ini tapi belum sadar apa itu screenshot?.

Screenshot adalah tangkapan layar yang menggambarkan tampilan terhadap layar waktu itu juga. Dulu, screenshot hanya sanggup digunakan terhadap PC tapi sejalan berkembangnya teknologi yang makin lama modern, screenshot kini sanggup digunakan terhadap HP pandai juga Vivo.

Bahkan nyaris seluruh device android berasal dari Vivo merupakan HP canggih yang punya fitur screenshot yang sudah disajikan sejak awal dikarenakan diakui cocok bersama pertumbuhan dunia teknologi dan Info waktu ini.

Inilah 6 Cara Screenshot HP Vivo 3 Tanpa Root Hanya 1 Detik
Langsung saja ya.. kawan baik Bedahp.com aku berikan langkah-langkah langkah mengambil screenshoot atau tangkapan layar di Vivo sebagai berikut:

1) Pertama, pastikan smartphone Vivo kamu sudah di dalam situasi aktif atau sudah terbuka kuncinya agarbisa mengambil tangkapan terhadap layar.

2) Tentukan layar yang idamkan kamu screenshot di Vivo. Misalnya kamu idamkan mengambil layar menu Pengaturan di Vivo V5 Plus, maka kamu mesti berada terhadap tampilan layar menu Pengaturan tersebut.

3) Sentuh tombol "Power" (tombol untuk mematikan dan memunculkan smartphone) dan tombol "Home Buttom" (tombol rumah). Ingat! jangan di tekan dulu.

4) Berikutnya tekan tombol “Power” dan tombol “Home” secara bersama-sama terhadap HP Vivo kamu, melihat gambar di bawah.



Jika HP Vivo kamu tidak sanggup screenshot bersama kombinasi di atas, maka manfaatkan kombinasi tombol “Power” dan tombol “Volume Bawah” secara bersama-sama layaknya gambar di bawah!



5) Maka HP Vivo kamu dapat mengeluarkan nada “cekrek” layaknya kamu sedang mengambil gambar manfaatkan kamera utama.

6) Untuk sanggup melihat hasil screenshot yang sudah diambil tadi, silakan kamu pergi ke menu "Gallery", biasanya tersedia di folder "Screenshot".

Cara Screenshot HP Vivo di atas juga sanggup kawan baik Bedahp.com manfaatkan untuk mengambil gambar waktu sedang bermain game, membuka aplikasi apa saja, dan lain sebagainya.

Kamu hanya memadai membuka game atau aplikasi yang idamkan kamu ambil gambarnya selanjutnya melakukan langkah yang serupa layaknya langkah-langkah di atas dan Taraaa… kini kamu sanggup melakukan screenshot sesuka hati di HP Vivo.

Begitulah mudahnya langkah mengambil screenshot atau tangkapan layar HP Vivo. Keberadaan fitur yang disajikan Vivo ini sebenarnya mempermudah penggunanya di dalam manfaatkan perangkat besutannya.


Demikianlah Artikel Cara Mudah Screenshot SS Hp Android Vivo Paling Gampang

Sekianlah artikel Cara Mudah Screenshot SS Hp Android Vivo Paling Gampang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mudah Screenshot SS Hp Android Vivo Paling Gampang dengan alamat link https://anothers-stuff.blogspot.com/2018/04/cara-mudah-screenshot-ss-hp-android.html
close
==Close==