Perkiraan Biaya Service HP Android Sinyal Hilang

Perkiraan Biaya Service HP Android Sinyal Hilang - Hallo sahabat Another Stuff, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Perkiraan Biaya Service HP Android Sinyal Hilang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Harga, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Perkiraan Biaya Service HP Android Sinyal Hilang
link : Perkiraan Biaya Service HP Android Sinyal Hilang

Baca juga


Perkiraan Biaya Service HP Android Sinyal Hilang

Hp android sinyal hilang - Tahukah anda berapa biaya service sinyal hp android yang sering hilang ? Adanya sebuah kekhawatiran akan biaya servis hp sinyal hilang pasti selalu ada pada kita sebagai pemilik smartphone android yang sedang mengalami masalah sinyal tidak muncul. Pentingnya sebuah jaringan atau sinyal pada hp android memang sudah menjadi harga mati sebab jika sebuah perangkat handphone tidak memiliki sinyal atau jaringan tidak muncul akan menjadikan ponsel tersebut tidak akan dapat digunakan untuk terkoneksi dengan internet. Selain itu kita tidak akan dapat menerima panggilan masuk dan keluar ataupun mengirim dan menerima notifikasi adanya sebuah pesan masuk yang berupa sms, bbm, whatsapp maupun messenger dari lainnya.

Sudah banyak tutorial yang ada di internet untuk memperbaiki sinyal hp android yang hilang namun apabila kita memiliki keterbatasan akan peralatan dan tidak memiliki keberanian untuk melakukan servis hp tidak ada sinyal tersebut maka jalan satu - satunya hanyalah membawanya ke tempat service hp / service center terdekat. Penyebab yang sering terjadi jika sinyal hp android kadang muncul dan menghilang karena kerusakan hardware adalah pada IC PA (Integrate Circuit). Lalu berapa ongkos service hp sinyal lemah karena kerusakan IC PA yang harus kita bayarkan kepada jasa service smartphone android tersebut ? Namun sebelum anda menyetujui penggantian IC PA yang akan dilakukan oleh si tukang service tersebut, perlu untuk anda ketahui ciri - ciri sinyal hp hilang total karena kerusakan yang diakibatkan oleh IC PA :

  • No sinyal
  • Sinyal tidak stabil
  • Sinyal hilang timbul
  • Sinyal hilang tiba –tiba( sewaktu pertama ON tampak pada bar sinyal tampak full tapi tiba –tiba menghilang total )
  • Call ended / gagal telepon
  • Power of sending (mati sewaktu melakukan panggilan)
  • Power Off Receive (mati sewaktu terima panggilan)
  • Boros baterai
  • Mati total jika terjadi short

Tidak ada salahnya jika anda mencoba mengatasi hp android tidak bisa konek internet karena jaringan hilang timbul tersebut menggunakan tips - tips sederhana yang ada di internet seperti pada postingan TechnoEcho sebelumnya. Sebab tentu harus kita sadari untuk harga sevice ponsel android tidak ada sinyal mungkin tidaklah murah. Oleh karena itu pada kesempatan kali ini kami akan mencoba menginformasikan harga biaya servis sinyal hp tersebut dengan tujuan agar anda lebih mempersiapkan dana untuk melakukan pembayaran service ponsel android tidak ada sinyal. Untuk itu mari langsung saja kita beritahukan mengenai kisaran harga service hp android sinyal hilang yang mungkin harus melakukan penggantian IC PA.

Perkiraan Biaya Service HP Android Sinyal Hilang

cara memperbaiki sinyal hp android yang hilang


Sering kali banyak orang yang salah persepsi, mereka berusaha mengatasi masalah jaringan internet di android menggunakan cara unlock sinyal dengan flash padahal hal seperti itu tidak ada hubungannya malah dapat mengakibatkan IMEI hilang atau null IMEI. Akan tetapi ada juga yang berhasil dengan cara tersebut namun biasanya masalah selanjutnya yang muncul adalah sinyal sudah tidak hilang akan tetapi hp android tidak dapat digunakan untuk telepon karena jaringan operator tidak terdeteksi. Untuk itu jika anda tidak yakin dengan cara - cara mengatasi hp android hilang sinyal yang ada selama ini sebaiknya bawa saja ke service center atau servis hp android terdekat untuk dilakukannya perbaikan, dan berikut kisaran biaya jasa perbaikan hp hilang sinyal :

Biaya service hp android hilang sinyal berada di kisaran 375 - 400rb jika kerusakan pada perangkat android dirasa cukup berat dan harus dilakukan penggantian sparepart ponsel android tersebut.

Note :

  1. Biasanya lama perbaikan hp android yang mengalami masalah dengan sinyal, koneksi internet maupun jaringan operator dapat mencapai maksimal hingga 14 hari. Sebab pada kerusakan perangkat smartphone android yang cukup berat perlu dilakukan pemeriksaan terlebih dahulu sebelum sang mekanik memutuskan untuk melakukan penggantian part seperti ganti IC PA.
  2. Selain itu untuk harga service hp android sinyal mati total tersebut juga tergantung dari tempat anda melakukan servis tersebut.
  3. Mengapa biaya service hp hilang sinyal terlalu mahal ? Jawabannya adalah tukang service biasanya mengambil keuntungan dari jasa perbaikan hingga 100%, itu dikarenakan tempat service berani memberikan garansi dari perbaikan mereka. Sehingga jika ada yang mengembalikan untuk melakukan garansi pasca perbaikan, si tukang service bisa mengganti part dengan part yang baru menggunakan keuntungan 100% tersebut jadi anda tidak akan diminta kembali biaya service tambahan.
  4. Dan yang perlu anda ketahui sebelum anda merasa biaya service hp hilang sinyal terlalu mahal ialah harga IC PA itu sendiri. Berdasarkan situs sparepart ponsel yang bisa dipercaya, harga IC PA hp android dapat mencapai harga kisaran 190 - 200rb rupiah.

Baca juga :

Demikian artikel kami kali ini yang mencoba memberikan informasi mengenai harga jasa perbaikan sinyal hp android yang lemah di tempat service hp ataupun service center. Semoga artikel kami kali ini dapat bermanfaat untuk kita semua dan mohon maaf jika ada kesalahan pada postingan kami kali ini, sekian dan terima kasih ..


Demikianlah Artikel Perkiraan Biaya Service HP Android Sinyal Hilang

Sekianlah artikel Perkiraan Biaya Service HP Android Sinyal Hilang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Perkiraan Biaya Service HP Android Sinyal Hilang dengan alamat link https://anothers-stuff.blogspot.com/2017/03/perkiraan-biaya-service-hp-android.html
close
==Close==