Cara Mengetahui Siapa Saja Yang Melihat Foto Instagram IG Kita

Cara Mengetahui Siapa Saja Yang Melihat Foto Instagram IG Kita - Hallo sahabat Another Stuff, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mengetahui Siapa Saja Yang Melihat Foto Instagram IG Kita, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Instagram, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mengetahui Siapa Saja Yang Melihat Foto Instagram IG Kita
link : Cara Mengetahui Siapa Saja Yang Melihat Foto Instagram IG Kita

Baca juga


Cara Mengetahui Siapa Saja Yang Melihat Foto Instagram IG Kita

Cara Mengetahui Siapa Saja Yang Melihat Foto Instagram IG Kita - Pasti anda kepo bersama dengan sang mantan Apakah dia stalking Instagram IG kami ? Berikut cara tahu orang yang stalking saya Instagram IG kita.



Instagram IG adalah tempat sosial yang berisi postingan foto video singkat dan snapgram. Banyak kami temukan foto-foto perempuan cantik dan para pria tampan pertukaran di Instagram IG.
Instagram IG terhitung merupakan keliru satu tempat sosial yang mengkaitkan pemilik akun yang berada di wilayah yang sama. Contohnya dikala anda mengupload foto dan memberi tag wilayah di mana foto selanjutnya berada. Nah dikala ada akun lain yang mengupload foto dan memberi tag wilayah yang serupa bersama dengan wilayah yang anda terapkan di foto anda, maka secara otomatis dikala search pada menu Instagram IG bakal timbul foto orang yang serupa lokasinya bersama dengan anda. Apalagi jikalau akun Instagram IG dikaitkan bersama dengan akun Facebook yang anda miliki. Ini bakal mempermudah Instagram IG untuk mengkaitkan teman-teman facebook ke akun Instagram IG anda.

Jadi kesimpulannya sudah menjadi perihal yang lumrah jikalau akun Instagram IG Anda banyak yang stalking, bahkan jikalau anda adalah orang yang narsis di tempat sosial sudah pasti ini miliki energi tarik tersendiri untuk akun Instagram IG anda.

Jika ada keliru satu orang yang fanatik bersama dengan Instagram IG sudah pasti anda miliki puluhan foto bahkan ratusan foto atau video yang pernah anda upload di akun Instagram IG yang anda miliki. Nah jadi banyak foto maka jadi banyak pula orang yang melihat, bersama dengan begitu tentu dari keliru satu mereka ada yang kepo bersama dengan akun Instagram IG anda.


Pernahkah anda merasa penasaran pada orang yang selamanya melihat postingan yang ada di akun Instagram IG anda ?

Atau anda penasaran bersama dengan mantan pacar, apakah dia kerap stalking akun Instagram IG anda atau tidak ?

Atau anda naksir seseorang dan ada ingin memastikan apakah dia suka melihatprofile akun Instagram IG anda ?

Oke jikalau keliru satu pertanyaan di atas pernah tersirat di asumsi anda, Mulai saat ini saya berani memvonis anda sebagai orang yang alay hehe…


Langsung saja selanjutnya cara untuk tahu Siapakah yang kerap stalking / melihat postingan foto akun Instagram IG anda :

Pertama mendownload aplikasinya lewat Play Store bersama dengan kata kunci “who viwed my profil” atau mampu langsung download lewat link ini




Aplikasi yang saya sarankan diatas  yang ada lingkaran merahnya


  • 1. Who Viewed My Profile

Setelah mendownload salahsatu aplikasi dan membukanya, kemudian tab menerima untuk sepakat bersama dengan privacy plus policy.
kemudian Tap Login With Instagram IG.
login akun Instagram IG anda.
Tunggu beberapa kala aplikasi loading.
Jika bingung melihat gambar di bawah ini.

Aplikasi who viwed my profil ini cuma bakal menampilkan 5 akun yang kerap melihat profil kita. Jika anda ingin melihat lebih dari 5 maka kudu membayar untuk mampu melihat leebih banyak siapa yang suka stalking akun Instagram IG kamu.


  • 2. Who Viewed My Profile?

Aplikasi ke 2 untuk tahu siapa yang melihat profil akun Instagram IG kami adalah who viwed my profile ? tidak serupa bersama dengan aplikasi yang pertama. Kelebihan yang dimiliki aplikasi selanjutnya kami mampu tahu orang yang kepo bersama dengan profil Instagram IG kami cocok bersama dengan kala yang kami tentukan. Kita mampu pilih kala tiap-tiap hari, tiap-tiap bulana, bahkan tiap-tiap tahun siapa aja orang yang kepo bersama dengan akun Instagram IG kita. tak hanya itu kelebihan dari aplikasi ini kami terhitung mampu tahu siapa saja yang tidak follback, dan siapa saja yang unfollow akun Instagram IG anda.

cara menggunakannya sebagai selanjutnya :

  • Download aplikasi Who Viewed My Profile?
  • Buka aplikasi dan login akun Instagram IG anda.
  • Pilih earn coins cocok selera.
  • Untuk tahu stalking pilih who viwed my profile ?
  • Tunggu loadaing berjalan, dan bakal tampil siapa yang kepo



Jika anda tetap penasaran bersama dengan aplikasi lainnya, silakan download di playstore tapi 2 aplikasi ini yang menurut caraa.id terlalu bagus, dikarenakan beberapa aplikasi lain ada yang sembarang di dalam menampilkan akun Instagram IG yang kepo.

Baca JUGA :
  1. Cara Memperbaiki Speaker Hp Rusak Yang Terkena Air
  2. Cara Memperbaiki Touchscreen Error Dengan Mudah Pada Hp Android - New !!
  3. Cara Memperbaiki Wifi Android Yang Tidak Bisa Terhubung
  4. Cara Memperbaiki Wifi Hp android Xiomi dengan Mudah Cepat
  5. Cara Mempercepat Koneksi internet hp Android
  6. Cara Mengatasi Suara Tiba - Tiba Hilang (Tidak Ada Suara) Di hp android

Saran untuk anda, jikalau 2 aplikasi selanjutnya sudah menampilkan beberapa orang yang kepo bersama dengan postingan foto Instagram IG dan anda tetap saja belum suka bersama dengan hasilnya. Ketahuilah sebenarnya sebenarnya tidak ada yang stalking di akun Instagram IG anda menjadi jangan terlalu pede hehe..


Demikianlah Artikel Cara Mengetahui Siapa Saja Yang Melihat Foto Instagram IG Kita

Sekianlah artikel Cara Mengetahui Siapa Saja Yang Melihat Foto Instagram IG Kita kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengetahui Siapa Saja Yang Melihat Foto Instagram IG Kita dengan alamat link https://anothers-stuff.blogspot.com/2019/06/cara-mengetahui-siapa-saja-yang-melihat.html
close
==Close==