Cara Memperbaiki Speaker Hp Rusak Yang Terkena Air

Cara Memperbaiki Speaker Hp Rusak Yang Terkena Air - Hallo sahabat Another Stuff, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Memperbaiki Speaker Hp Rusak Yang Terkena Air, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Memperbaiki Speaker Hp Rusak Yang Terkena Air
link : Cara Memperbaiki Speaker Hp Rusak Yang Terkena Air

Baca juga


Cara Memperbaiki Speaker Hp Rusak Yang Terkena Air

Cara Memperbaiki Speaker Hp Yang Terkena Air - Smartphone sekarang telah benar-benar mendunia, berasal dari yang masih anak-anak hingga telah tergolong tua umumnya mempunyai smartphone entah Windows Phone, Android, iOS, ataupun yang lainya. Selain dipandang berasal dari sisi negatif nya, smartphone termasuk mempunyai banyak sisi positif bagi kita, layaknya mempermudah komunikasi,dan hampir mempermudah di semua kegiatan kita. Harga smartphone pun tergolong begitu banyak ragam ada yang mahal ada yang standar. Nah tentunya kalian mempunyai smartphone kesayangan kan?

Apa ulang membeli berasal dari hasil duwit jerih payah sendiri tentu tidak rela jika hingga smartphone nya rusak. Ada banyak kerusakan di smartphone yang sering di alami umumnya oleh para pengguna, berasal dari LCD rusak, speaker, masuk ke air, dll. Nah layaknya yang bakal kami bahas ini nanti, kami bakal mengupas langkah melakukan perbaikan speaker hp yang terkena air.

Jika hp kamu terkena air jangan segera panik sebab tidak semua hp jika terkena air bakal segera rusak dan Jangan benar-benar cepat di bawa ke area service karna kadang area service bakal terhubung harga yang benar-benar mahal hanya sebab kasus sepele. Jika Anda mendengarkan nada berderak atau kresek-kresek yang mampir berasal dari speaker handphone atau smartphone  Anda, hal ini berarti telah terjadi masalah statis terhadap handphone atau smartphone anda.

Masalah ini sebetulnya paling sering dikaitkan bersama dengan speaker komputer, namun termasuk dapat terjadi terhadap setiap speaker termasuk speaker handphone. Gangguan statis ini dapat dihilangkan selama Anda dapat memecahkan kasus dan mendapatkan di mana sumber masalah statis tersebut. Jika speaker hp atau smartphone kamu terkena air jangan segera panik dan membawanya ke konter ataupun area servis hp. Langsung saja lihat ini langkah melakukan perbaikan speaker hp yang terkena air:


  • Mengeringkan anggota speaker

Mungkin jika Anda merasakan bahwa speaker bermasalah, mungkin dapat sebab telinga atau tangan Anda yang tengah berkeringat dan termasuk dapat udara di luar tengah lembab (embun),  segeralah mematikan handphone atau smartphone kamu terlebih dahulu. Tunggu sebagian menit hingga hingga speaker dirasa benar-benar kering dan tidak ada embun. Bisa termasuk menolong sistem pengeringnya bersama dengan mengipasi anggota speaker secara manual ataupun bersama dengan kipas angin. Hidupkan ulang handphone uji ulang apakah speaker telah berfungsi normal atau belum berfungsi, jika belum lanjut kan ke langkah kedua. Baca termasuk perihal langkah melakukan perbaikan speaker Hp yang suaranya pecah.


  • Cek pengaturan volume

Beberapa handphone atau smartphone mungkin mempunyai langkah pengaturan yang berbeda-beda. Coba atur volume speaker handphone Anda terhadap tingkat yang paling tinggi atau maksimum bersama dengan langkah masuk ke pengaturan -> Suar -> Volume dapat termasuk mengfungsikan tombol volume yang dimiliki setiap handphone ataupun smartphone . Lalu uji bersama dengan menyalakan lagu atau sumber nada lainnya yang memutar suara. Jika telah terdengar nada yang terdistorsi dan statis, maka Anda wajib turunkan volumenya. Jika masih belum dapat kamu wajib laksanakan langkah selanjutnya. Baca termasuk perihal langkah menangani handphone mati total sebab jatuh.


  • Buka casing Hp anda

Jika langkah pertama dan ke dua belum berhasil,  maka laksanakan langkah ini buka Casing handphone anda, selanjutnya lantas jemur HP kamu di terik matahari atau di area panas dapat termasuk di angin angin kan. Agar air yang berada di di dalam speaker tersebut menguap dan jadi kering, agar speaker kamu dapat terjadi atau di mengfungsikan bersama dengan normal lagi. Baca termasuk perihal perbedaan hardcase dan sotfcase hp.


  • Keringkan Hp bersama dengan sarana beras

Masukkan handphone kamu ke di dalam seember atau sekarung beras yang masih memuat (bukan nasi ya bakal namun beras), timbun HP kamu sedalam-dalam nya ke di dalam beras tersebut. Tunggu hingga hingga 1-2 jam, sehabis dirasa kering dapat di ambil dan di coba untuk di mengfungsikan atau di coba untuk memutar lagu ataupun sarana nada lainnya, Jika masih belum dapat lanjutkan ke langkah yang terakhir. Baca termasuk perihal aplikasi untuk mendinginkan iPhone.


  • Memasukkan kode spesifik terhadap Hp

Anda dapat coba untuk mencari kode pengaturan handphone kalian masing-masing. Kode yang kami maksud adalah sejenis kode rahasia yang spesifik dihidangkan untuk model handphone kalian dikala tengah bermasalah, Umumnya kode-kode rahasia tersebut dapat kalian temukan di internet, sebab setiap model handphone atau smartphone mempunyai kode masing-masing. Kalian dapat mendapatkan kodenya berasal dari google bersama dengan mengetikan kata kunci “Kode rahasia(tipe handphone)”.

Selanjutnya, kamu bakal beroleh angka yang dapat segera kalian masukkan di handphone lewat papan tombol telepon.  kalian bakal mendapat pilihan service info, software info, service test,dll. Lalu mencari anggota permasalahan speaker sesuai bersama dengan menu terhadap handphone yang di tampilkan. Baca termasuk perihal langkah menghalau Pop Up Iklan di Android.

Nah jika semua langkah di atas telah di coba, kamu dapat segera coba memunculkan handphone atau smartphone kamu dan mneguji nada bersama dengan memutar lagu ada sarana nada lainnya, jika telah dapat maka selamat handphone atau smartphone kamu telah ulang normal, Jika masih belum bisa, ada mungkin ada terjadi konslet atau rusak sebab air yang benar-benar lama di di dalam dan perihal anggota perlu hp, solusinya hanya pindah hardware yang rusak.

Itu sebagian keterangan berasal dari kami semoga berfungsi dan dapat menolong kamu di dalam melakukan perbaikan speaker kamu yang rusak terkena air ataupun nada nya pecah, bersama dengan itu kamu tidak wajib mengeluarkan banyak duwit untuk mempunyai smartphone kesayangan kamu ke konter hp ataupun servisan hp. Karena tak sekedar memakan ongkos yang memadai banyak dan termasuk waktu jadi yang kurang menentu jadi kamu tidak dapat segera Mengenakan smartphone anda.


Demikianlah Artikel Cara Memperbaiki Speaker Hp Rusak Yang Terkena Air

Sekianlah artikel Cara Memperbaiki Speaker Hp Rusak Yang Terkena Air kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Memperbaiki Speaker Hp Rusak Yang Terkena Air dengan alamat link https://anothers-stuff.blogspot.com/2018/03/cara-memperbaiki-speaker-hp-rusak-yang.html
close
==Close==