Cara Simpan Video youtube ke Galeri Hp tanpa Install Aplikasi

Cara Simpan Video youtube ke Galeri Hp tanpa Install Aplikasi - Hallo sahabat Another Stuff, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Simpan Video youtube ke Galeri Hp tanpa Install Aplikasi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Activator, Artikel Android APK Terbaru, Artikel Andromax A, Artikel antivirus, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Simpan Video youtube ke Galeri Hp tanpa Install Aplikasi
link : Cara Simpan Video youtube ke Galeri Hp tanpa Install Aplikasi

Baca juga


Cara Simpan Video youtube ke Galeri Hp tanpa Install Aplikasi

YouTube adalah tempat yang paling gampang untuk melacak video yang dapat ditonton secara/tutorial gratis, seperti video musik tanpa perlu membeli keping CD-nya.

Platform video buatan Google ini memang mempunyai sebagian perihal yang menguntungkan bagi pengguna jagat internet. Pengguna dapat sharing video untuk memperoleh pundi-pundi rupiah atau menyaksikan video secara/tutorial gratis bersama nikmati iklan yang ditayangkan.

Fitur-fitur dalam platform selanjutnya pun selamanya dikembangkan oleh perusahaan Google untuk selamanya memikat penggunanya. Bahkan, pengguna perangkat seluler pun dapat menaruh video-video yang disukainya mengunakan fitur Download/unduh sehingga dapat mengurangi pemanfaatan paket data.

Tidak suka bersama perihal tersebut, Google termasuk merilis YouTube Go untuk menunjang pengguna Android di negara berkembang, yang notabene sebagian wilayahnya tertinggal untuk urusan internet, berasal dari faktor ketersediaan maupun kecepatannya.

Dengan aplikasi YouTube Go pengguna termasuk dapat mengunduh video berasal dari YouTube, bersama catatan yang serupa seperti YouTube biasa, yang mana hanya dapat mengunduh video spesifik saja dikarenakan sebagian video tidak menunjang fitur Download/unduh mengenai bersama hak cipta dan lain sebagainya

Sayangnya, tidak cuman tidak semua video dapat diunduh, hasil unduhan berasal dari video-video ini tidak akan dapat ditonton melalui galeri di perangkat dengan kata lain perlu ditonton gunakan aplikasi resmi berasal dari Google tersebut. Nah, bagi pengguna tentu perihal ini cukup mengecewakan bukan?

Ada satu langkah yang cukup sering aku gunakan untuk menaruh video berasal dari YouTube tanpa perlu menginstal aplikasi tambahan di perangkat. Dengan langkah ini, pengguna dapat nikmati video bersama berulang-ulang tanpa perlu was-was kehabisan kuota atau perlu gunakan aplikasi YouTube maupun YouTube Go.

Berikut langkah mengunduh dan menaruh video berasal dari YouTube tanpa aplikasi bersama mudah.

Cara/tutorial Menyimpan Video YouTube Ke Galeri Tanpa Aplikasi


  1. Buka aplikasi YouTube di perangkat yang digunakan dan cari video yang mendambakan disimpan.
  2. Jika video telah nampak di daftar hasil penelusuran, klik isyarat ikon titik tiga yang berada di kanan tiap-tiap video.
  3. Setelah itu, memilih opsi Share dan kemudian memilih metode Copy link.
  4. Jika tautan telah tersalin, membuka browser yang digunakan, aku rekomendasikan gunakan Google Chrome.
  5. Pada kolom URL ketikan en.savefrom.net kemudian tekan Enter untuk mengakses laman Savefrom.net.
  6. Jika sudah, paste tautan yang tersalin ke kolom Enter the URL.
  7. Tunggu sebagian selagi sampai laman menampilkan video yang akan diunduh.
  8. Setelah video muncul, klik pada opsi yang berada di samping Tombol Download/unduh untuk mengatur format video yang diinginkan.
  9. Klik format yang diinginkan, dan secara/tutorial otomatis browser akan mengunduh video tersebut.
  10. cara/tutorial Download/unduh dan Simpan Video YouTube ke Dalam Galeri Tanpa Aplikasi
Baca Juga :

Dengan gunakan langkah selanjutnya di atas, pengguna dapat mengunduh video berasal dari YouTube meskipun video selanjutnya tidak dapat diunduh melalui aplikasi YouTube atau YouTube Go.


Demikianlah Artikel Cara Simpan Video youtube ke Galeri Hp tanpa Install Aplikasi

Sekianlah artikel Cara Simpan Video youtube ke Galeri Hp tanpa Install Aplikasi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Simpan Video youtube ke Galeri Hp tanpa Install Aplikasi dengan alamat link https://anothers-stuff.blogspot.com/2019/02/cara-simpan-video-youtube-ke-galeri-hp.html
close
==Close==