Daftar Harga GoPro Hero 5 Terbaru murah di indonesia

Daftar Harga GoPro Hero 5 Terbaru murah di indonesia - Hallo sahabat Another Stuff, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Daftar Harga GoPro Hero 5 Terbaru murah di indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel action, Artikel Android, Artikel Android APK Terbaru, Artikel Aplikasi Camera 360, Artikel Aplikasi Gratisan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Daftar Harga GoPro Hero 5 Terbaru murah di indonesia
link : Daftar Harga GoPro Hero 5 Terbaru murah di indonesia

Baca juga


Daftar Harga GoPro Hero 5 Terbaru murah di indonesia

Harga GoPro Hero 5 – Seiring berjalannya waktu, Action Cam makin lama kondang dan makin lama diminati penduduk Indonesia. Kamera bersifat mungil ini menjadi pilihan utama bagi mereka yang senang berpetualang dan perlu perangkat multifungsi yang dapat diandalkan untuk mengabadikan seluruh momen. Tak hanya foto, Action Cam terhitung dapat diandalkan untuk merekam video. Bahkan makin lama banyak Action Cam yang punya kapabilitas merekam video beresolusi 4K, dan tidak benar satunya adalah GoPro Hero 5.

Kamera GoPro Hero 5 tawarkan kapabilitas tahan air yang tak dimiliki GoPro Hero 4. Anda tak kudu ulang kenakan waterproof case ketika berenang, karena kamera ini dapat dipakai secara langsung didalam air terhadap kedalaman maksimal 10 meter. Kemampuan kameranya terhitung jauh meningkat, supaya kamu dapat merekam video beresolusi 4K@30fps. Alhasil seluruh moment diberbagai kondisi dapat terekam sempurna dan membuahkan video memiliki kualitas tinggi yang siap memanjakan mata ketika menontonnya.

Owh yah, GoPro merilis dua varian Hero5, yaitu versi Hero5 Black dan Hero5 Session. Keduanya sama-sama dapat merekam video 4K dan dibekali kapabilitas tahan air. Namun harga GoPro Hero 5 Session dibanderol lebi murah, supaya ada perbedaan spesifikasi diatas ke-2 kamera ini. Dimana untuk versi Hero 5 Black udah disempurnakan layar sentuh berukuran 2 inci. Sedangkan Hero 5 Session belum disempurnakan layar. Selain itu, keduanya punya resolusi kamera berbeda, supaya dapat ada perbedaan terhadap mutu foto dan video yang diambil ke-2 kamera tersebut.

Kedua varian GoPro Hero 5 udah disempurnakan fitur Voice Control yang terlalu mendukung ketika menyita foto ataupun video melalui perintah suara. Selain itu, ada pula banyak ragam fitur canggih, seperti konektivitas Wi-Fi yang nantinya dapat digunakan untuk menghubungkan GoPro Hero 5 bersama aplikasi yang disajikan GoPro untuk smartphone berbasis Android dan iOS. Nah, bagi kamu yang tertarik membeli Action Cam memiliki kualitas tersebut, silakan liat informasi daftar harga GoPro Hero 5 berikut ini.

Daftar Harga GoPro Hero 5 Terbaru

1. Harga GoPro Hero 5 Black

  • Harga : Rp 5,789,000
  • Video : 4K@30fps, 1440p@80fps, 1080p@120fps
  • Lensa : 12 Megapixels Ultra Wide Angle Glass Lens
  • Waterproof : Up To 10 Meter
  • Layar  : LCD  Touchscreen 2 Inch
  • Konektivitas : Bluetooth, Wi-Fi
  • Fitur : Voice Control, Video Stabilization, Location Capture, Auto Upload To Cloud, Advance Wind Noise Reduction, RAW + WDR Photos

Desain sederhana bersama kapabilitas tahan air hingga kedalaman 10 meter merupakan berlebihan kamera ini. Sayangnya harga GoPro Hero 5 Black di Indonesia dibanderol terlalu mahal, karena kami kudu mengeluarkan duit melebihi 5 Juta Rupiah. Namun sebanding bersama harga GoPro Hero 5 Black yang mahal, kami dapat mendapatkan layar sentuh berukuran 2 inci terhadap bagian belakang kamera ini. Selain itu, ada pula satu tombol navigasi multifungsi yang terpasang dibagian atas dan berguna untuk merekam video secara otomatis dan menyita foto.

Kemampuan kamera GoPro 5 Hero Black tak kudu diragukan lagi. Kamera ini punya lensa 12 Megapixel bersama Ultra Wide Angle Glass Lens yang dapat mengabadikan seluruh moment bersama hasil foto dan rekaman video memiliki kualitas tinggi. Selain itu, ada pula fitur GPS Location Capture dan opsi pengambilan foto didalam format RAW+WDR. Menariknya lagi, kamera ini dapat merekam video didalam beberapa format, seperti video 4K@30fps, 1440p@80fps, dan video Full HD 1080p@120fps. Lalu ada pula teknologi Video Stabilization untuk menghaluskan dan menjernikan rekaman video.


2. Harga GoPro Hero 5 Session

  • Harga : Rp 4,355,000
  • Video : 4K@30fps, 1440p@60fps, 1080p@90fps
  • Lensa : 10 Megapixels Ultra Wide Angle Glass Lens
  • Waterproof : Up To 10 Meter
  • Layar  : –
  • Konektivitas : Bluetooth, Wi-Fi
  • Fitur : Voice Control, Video Stabilization, Auto Upload To Cloud, Advance Wind Noise Reduction, RAW + WDR Photos

Berbeda bersama GoPro Hero 5 Black, kamera ini belum disempurnakan layar sentuh. Namun kamu tak kudu mencurigakan mutu kameranya, karena selalu dapat merekam video beresolusi 4K@30fps, 1440p@60fps, dan video Full HD 1080p@90fps. Kemampuan berikut tak terlepas berasal dari pemanfaatan lensa 10 Megapixel yang dapat dukungan Ultra Wide Angle Glass Lens. Selain itu, ada pula fitur Advance Wind Noise Reduction yang berguna untuk kurangi noise angin ketika merekam video.

Fitur Video Stabilization terhitung dimiliki GoPro Hero 5 Session. Namun kamera ini belum dapat menyita foto didalam format RAW+WDR. Oleh karena itulah harga GoPro Hero 5 Session dibanderol lebih tidak mahal dibandingkan harga GoPro Hero 5 Black. Namun keduanya selalu disempurnakan fitur konektivitas Wi-Fi dan Bluetooth, supaya dapat membuka ke smartphone bersama mudah. Lalu ada pula fitur Voice Control dan Auto Upload ke penyimpanan Cloud. Nah itulah kapabilitas ke-2 kamera GoPro Hero 5


Demikianlah Artikel Daftar Harga GoPro Hero 5 Terbaru murah di indonesia

Sekianlah artikel Daftar Harga GoPro Hero 5 Terbaru murah di indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Daftar Harga GoPro Hero 5 Terbaru murah di indonesia dengan alamat link https://anothers-stuff.blogspot.com/2018/04/daftar-harga-gopro-hero-5-terbaru-murah.html
close
==Close==