Cara memindahkan ( Export / import) data kontak di hp xiaomi dengan mudah

Cara memindahkan ( Export / import) data kontak di hp xiaomi dengan mudah - Hallo sahabat Another Stuff, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara memindahkan ( Export / import) data kontak di hp xiaomi dengan mudah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara memindahkan ( Export / import) data kontak di hp xiaomi dengan mudah
link : Cara memindahkan ( Export / import) data kontak di hp xiaomi dengan mudah

Baca juga


Cara memindahkan ( Export / import) data kontak di hp xiaomi dengan mudah

Cara memindahkan ( Export / import) data kontak di hp xiaomi dengan mudah - Salah satu knowledge perlu dan perlu yang terdapat di hampir semua smartphone android termasuk xiaomi adalah knowledge kontak, knowledge kontak biasanya memuat knowledge no dan nama kontak yang sanggup kami hubungi, knowledge ini sanggup digunakan oleh memudahkan pengguna untuk melakukan panggilan menelepon atau menerima panggilan telepon, kalau knowledge kontak tidak tersimpan maka identitas penelopn cuma akan keluar no telephone saja tanpa adanya nama.

Untuk keamanan hp android termasuk xiaomi udah sedia kan sarana spesifik yang sanggup digunakan oleh pengguna, keliru satunya sarana untuk melakukan backup dan restore knowledge kontak dan termasuk knowledge lainnya, sehingga pengguna sanggup menyalin semua knowledge kontak dan knowledge lainnya yang terdapat di hp xiaomi untuk antisifas dari terhapusnya knowledge tersebut.

cara eksport import menyalin knowledge kontak android xiaomi

Khusus yang berkaitan dengan pengaturan kontak di hp xiaomi, selain sedia kan sarana backup dan restore kontak, xiaomi termasuk sedia kan sarana pengaturan kontak untuk keperluan memindahkan atau ekport/import kontak, sebagian fitur export/import kontak yang terdapat di hp xiaomi diantaranya adalah:

Fasilitas import kontak:

  • Import dari penyimpanan. dengan fitur ini kamu sanggup memindahkan knowledge kontak yang terdapat di penyimpanan hp account mi atau google untuk dipindahkan ke penyimpanan kontak hp xiaomi anda.
  • Import dari kartu SIM, Dengan fitur ini kamu sanggup memindahkan kontak yang tersimpan di kartu sim ke hp
  • Fasilitas ekport kontak
  • Ekport ke penyimpanan, Dengan fitur ini kamu sanggup menyimpan knowledge kontak yang terdapat di penyimpanan hp xiaomi kamu biasanya akan tersimpan di berkas mnt /sdcard/00001.vcf
  • Ekport ke kartu SIM, Dengan adanya fitur ini kamu sanggup memindahkan knowledge kontak di hp xiaomi kamu ke kartu SIM, sayangnya penyimpanan kartu kapasitasnya terbatas, biasanya cuma sanggup menyimpan knowledge kontak kurang dari 100 kontak


Dengan adanya fitur export /import kontak di atas, maka kamu sanggup dengan ringan memindahkan knowledge kontak yang kamu miliki, baik kala menginginkan ganti hp atau kala menginginkan menyalin kontak.

Cara memindahkan kontak ( Export / import) di smartphone xiaomi dengan mudah
Apa yang saya uraikan di artikel kali ini adalah langkah memindahkan atau menyalin kontak di hp xiaomi kebetulan hp xiaomi yang saya gunakan menggunkan miui 8, sepertinya langkah pengaturannya tidak akan jauh berbeda untuk semua brand hp xiaomi.

Langkah-langkah untuk menyalin kontak telephone di hp xiaomi adalah sebagai berikut:
1. Masuk ke halaman setelan / settings

2. Scroll sedikit ke bawah lalu pilih opsi System apps / Aplikasi sistem

pengaturan sistem app xiaomi

3. Kemudian pada daftar aplikasi, silahkan anda cari dan klik kontak / contact, untuk masuk ke halaman pengaturan kontak

pengaturan kontak xiaomi


4. Pilih opsi Export/Import contact,

Pengaturan ekport import data kontak di hp xiaomi




5. Di halaman import/export Anda akan melihat fasilitas khusus import / ekport yang dapat anda gunakan untuk memindahkan kontak dari hp / kartu ke penyimpanan luar, atau dari penyimpanan luar ke penyimpanan hp atau kartu.


fasilitas ekport import di hp xiaomi


Untuk memindahkan kontak anda bisa melakukan export dulu lalu kemudian import.

Pengaturan di atas adalah pengaturan untuk menalin kontak di hp xiaomi, di sebagian merek hp android caranya sanggup saja berbeda.


Demikian artikel menganai Cara memindahkan ( Export / import) information kontak di hp xiaomi dengan mudah, semoga membantu. 


Demikianlah Artikel Cara memindahkan ( Export / import) data kontak di hp xiaomi dengan mudah

Sekianlah artikel Cara memindahkan ( Export / import) data kontak di hp xiaomi dengan mudah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara memindahkan ( Export / import) data kontak di hp xiaomi dengan mudah dengan alamat link https://anothers-stuff.blogspot.com/2018/03/cara-memindahkan-export-import-data.html
close
==Close==