Cara Install TWRP Oppo F3 | F3 Plus 100%

Cara Install TWRP Oppo F3 | F3 Plus 100% - Hallo sahabat Another Stuff, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Install TWRP Oppo F3 | F3 Plus 100%, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel oppo, Artikel Root, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Install TWRP Oppo F3 | F3 Plus 100%
link : Cara Install TWRP Oppo F3 | F3 Plus 100%

Baca juga


Cara Install TWRP Oppo F3 | F3 Plus 100%

Cara Install TWRP Oppo F3 | F3 Plus 100% - Assalamualaikum wr wb. Selamat datang di updatesedikitinformasi.blogspot.co.id. Kali ini saya akan membahas bagaimana cara install twrp oppo f3 dan f3 plus.

Untuk Spesifikasi F3 dan F3 Plus tersedia pula GPU Adreno 510 yang membuat performa Oppo F3 Plus semakin powerfull ketika menjalankan berbagai macam aplikasi dan game berat yang terinstal didalam memori internal 64GB. Di sisi lain, smartphone ini memiliki slot memori eksternal yang bisa menampung microSD hingga kapasitas 256GB. Lalu ada pula baterai berkapasitas 4.000 mAh yang memberikan masa aktif lebih lama ketika Oppo F3 Plus dipakai bermain game, browsing, ataupun berfoto selfie. Untuk mengoptimalkan kebutuhan dayanya, smartphone ini juga dilengkapi teknologi Fast Charging, sehingga baterainya bisa terisi penuh dalam waktu kurang dari 2 Jam.

Baca Juga : Cara Reset Ulang Oppo F3 | F3 Plus

Berbekal baterai berkapasitas besar, kita tak perlu khawatir kehabisan baterai ketika berfoto selfie. Terlebih smartphone ini menawarkan teknologi dual kamera yang terpasang pada bagian depan. Dimana kamera depannya memiliki resolusi 16 Megapixel dan 8 Megapixel. Perpaduan kedua kamera tersebut akan menghasilkan foto selfie dengan sudut pandang lebih luas, sehingga sobat cocok untuk group selfie bersama kerabat ataupun kerabat. Tak hanya itu, kamera depannya juga bisa merekam video Full HD 1080p@30fps.

Step Pertama :
  1. Pastikan baterai perangkat smartphone anda 60% keatas.
  2. Untuk keamanan anda, anda backup terlebih dahulu untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan.
  3. Aktifkan USB debugging caranya simak disini : Klik Disini
  4. Siapkan PC ataupun Laptop anda.
  5. Siapkan Kopi dan gorengan untuk menunggu hehe..
Step Kedua Install TWRP pada perangkat Asus Zenfone 3S Max :
1. Pertama anda masuk ke official TWRP dan download TWRP untuk perangkat smartphone anda. Setelah anda download extract folder dan akan menjadi .img. Link : Download TWRP Oppo F3 | F3 Plus
2. PC anda harus terinstal adb & fastboot terlebih dahulu jika belum mempunyai silahkan download terlebih dahulu adb & fastbootnya : Download Disini
3. Setelah semua anda sudah terdownload, langsung saja koneksikan smartphone dengan PC atau laptop anda. Lalu anda buka folder TWRP tadi dan tekan tombol shift klik kanan buka "Open command windows here".
4. Jika sudah terbuka Command windowsnya silahkan anda ikuti langkah-langkah ini:
  • Pertama anda ketik "adb reboot bootloader" terlebih dahulu hingga masuk pada menu bootloader pada perangkat anda
  • Jika sudah masuk pada menu bootloader silahkan ketik lagi "fastboot flash recovery twrp-2.8.x.x-xxx.img" itu akan menginstal atau flash TWRP recovery pada smartphone anda.
  • Jika sudah selesai silahkan ketik "fastboot reboot" Otomatis akan restart sendiri.
  • Jika sudah merestart sekarang tulis kembali di adb & fastboot "adb reboot recovery" cara ini akan menuju TWRP recovery yang baru anda buat barusan.
Jika sudah pasang twrp silahkan jika anda ingin smartphone di root, silahkan baca Tutorialnya Cara Root Oppo F3 dan F3 Plus tanpa PC

Demikianlah trik bagaimana cara install twrp, jika mengalami kesalahan pada link-link download silahkan komentar dibawah ini. Semoga berhasil dan selamat mencoba terimakasih. Wassalamualaikum wr wb.


Demikianlah Artikel Cara Install TWRP Oppo F3 | F3 Plus 100%

Sekianlah artikel Cara Install TWRP Oppo F3 | F3 Plus 100% kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Install TWRP Oppo F3 | F3 Plus 100% dengan alamat link https://anothers-stuff.blogspot.com/2017/05/cara-install-twrp-oppo-f3-f3-plus-100.html
close
==Close==