Cara Mengetahui Posisi Seseorang Lewat Email Hp

Cara Mengetahui Posisi Seseorang Lewat Email Hp - Hallo sahabat Another Stuff, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mengetahui Posisi Seseorang Lewat Email Hp, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel cara mengetahui, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mengetahui Posisi Seseorang Lewat Email Hp
link : Cara Mengetahui Posisi Seseorang Lewat Email Hp

Baca juga


Cara Mengetahui Posisi Seseorang Lewat Email Hp

Cara Mengetahui Posisi Seseorang Lewat Email Hp - Pernahkah kalian miliki niatan untuk menyadari eksistensi seseorang? Baik itu teman, pacar ataupun eksistensi smartphone kalian. Sekarang udah tidak zaman lagi pergi ke dukun cuma dambakan menyadari di mana orang yang tengah kalian cari, kini zaman teknologi di mana kalian dapat laksanakan itu bersama sedikit siasat dan aku rasa ini lebih ekonomis dan efektif daripada kalian pergi ke dukun. Di saat ini dapat dibilang zamannya teknologi. Berbagai hal dapat kami laksanakan asalkan kami sudi kreatif memakai kemajuan teknologi ketika ini.

Yups, maka dari itu aku menulis artikel ini buat kalian yang lagi bingung cari seseorang atau smartphone yang hilang. Ini cara bagi aku sangat brilliant dan simple cuma kudu sedikit keahlian saja. Ok spesial saja selanjutnya ini cara menyadari posisi seseorang melalui google map.

Hal pertama sebelum akan laksanakan bagaimana cara menyadari posisi seseorang melalui tanda hp, yaitu adanya smartphone atau ponsel (umumnya yang berbasis Android), interner pada HP didalam situasi aktif, akun gmail aktif umumnya ketika kalian memakai Google Playstore, akun gmail dapat selamanya aktif dan termasuk mensetting smartphone kalian. Untuk lebih jelasnya ikuti tahapan-tahapan di bawah ini.

1. Buka menu pada smartphone kalian. Setelah itu klik dan masuk pada menu Google Settings.

cara melacak seseorang lewat gps

2. Lalu akan muncul beberapa menu silahkan cari menu Google atau umumnya pribadi ke menu Security, lalu klik menu Security kemudian lihat submenu pada Android Device Manager. Pastikan submenu Remotely locate this device tercentang atau dalam keadaan ON (aktif). Tahapan tersebut tergantung tampilan pada smartphone kalian sebab ada juga smartphone yang jikalau kita masuk ke Google settings maka pribadi muncul menu Android Device Manager. Untuk lebih jelasnya, coba kalian lihat gambar di bawah ini. 

cara melacak lokasi seseorang lewat gps

Apabila tahapan di atas sudah kalian lakukan maka kalian sudah bersiaga jikalau sewaktu-waktu kalian ingin mengetahui eksistensi ponsel atau seseorang. Lantas apa yang harus dilakukan jikalau kalian ingin mengetahuinya sekarang? Berikut caranya:

1. Silahkan kalian kunjungi situs www.google.com/android/devicemanager, baik menggunakan ponsel. PC ataupun laptop.

2. Selanjutnya silahkan login dengan menggunakan alamat dan password gmail pada HP yang ingin kalian ketahui keberadaanya.

3. Maka akan muncul tampilan ibarat gambar di bawah ini, pribadi saja kalian pilih Terima.

cara melacak hp Android

4. Lalu akan muncul halaman yang menampakkan letak lokasi smartphone kalian yang disertai dengan munculnya pop up, dimana pada pop up tersebut terdapat beberapa fitur yang mampu kalian gunakan, diantaranya: 

  1. Rename this device, berkhasiat untuk mengganti nama perangkat. Jika kalian lihat pada gambar di bawah, nama perangkat yang tertera ialah A28B.
  2. Locate devive, berkhasiat untuk mengetahui lokasi terakhir dari eksistensi perangkat kalian.
  3. Ring (Ring this device), berkhasiat untuk membuat perangkat/ponsel kalian berdering.
  4. Set up Lock & Erase, berkhasiat untuk mengunci dan menghapus semua data pada perangkat/ponsel kalian. Ini mampu kalian gunakan untuk mengantisipasi agar semua data pada perangkat tersebut tidak disalahgunakan oleh pihak tertentu.

Untuk keterangan lebih jelasnya silahkan lihat gambar dibawah ini.

cara mengetahui posisi seseorang

Cukup mudah bukan? Kini kalian sudah tahu sendiri cara mengetahui lokasi seseorang lewat HP Android


Demikianlah Artikel Cara Mengetahui Posisi Seseorang Lewat Email Hp

Sekianlah artikel Cara Mengetahui Posisi Seseorang Lewat Email Hp kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengetahui Posisi Seseorang Lewat Email Hp dengan alamat link https://anothers-stuff.blogspot.com/2017/12/cara-mengetahui-posisi-seseorang-lewat.html
close
==Close==