Cara Membuat Video di fb tidak Otomatis berputar

Cara Membuat Video di fb tidak Otomatis berputar - Hallo sahabat Another Stuff, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Membuat Video di fb tidak Otomatis berputar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel cara membuat, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Membuat Video di fb tidak Otomatis berputar
link : Cara Membuat Video di fb tidak Otomatis berputar

Baca juga


Cara Membuat Video di fb tidak Otomatis berputar

Cara Membuat Video di fb tidak Otomatis berputar - Pada peluang kali ini kita akan membagikan sebuah tutorial yang bermanfaat bagi anda yang sering memakai aplikasi facebook di smartphone anda untuk menghemat kuota data. Pada zaman saat ini ini siapa sih orang yang tidak kenal bersama dengan Facebook? Facebook merupakan keliru satu jejaring sosial tempat yang terlalu terkenal di kalangan masyarakat Indonesia, di mulai dari anak kecil hingga orang tua sama sekali banyak sekali yang membawa account Facebook. Pada setiap tahunnya terus mengalami kenaikan dan terus bertambah. Seiring pertambahan pengguna account Facebook setiap tahunnya maka secara otomatis keuntungan yang di dapatkan oleh Facebook akan meningkat juga sesuai bersama dengan pertambahan pengguna baru Facebook. Selain itu jejaring sosial tempat yang satu ini merupakan jejaring sosial tempat yang terlalu kreatif yang menciptakan inovasi-inovasi baru yang akan menarik perhatian penggunanya.

Selain Kita mampu mengupload foto di sosial tempat Facebook kita juga mampu mengupload sebuah video yang mampu ditonton oleh Ribuan Orang pengguna Facebook lainnya. Selain itu di Facebook juga ada keliru satu fitur autoplay yang akan memudahkan seorang penggunanya sehingga tidak harus repot-repot ulang menekan tombol play untuk menyaksikan sebuah video. Tetapi walaupun memiliki tujuan untuk memudahkan, lebih dari satu pengguna sosial tempat Facebook terasa keberatan bersama dengan perihal itu dikarenakan lebih dari satu alasan nya masing-masing.

Nah maka dari itu Pada peluang kali ini kita akan membahas mengenai Bagaimana cara menonaktifkan fitur autoplay Facebook sehingga video di Facebook tidak berputar sendiri secara otomatis. Untuk menonaktifkannya anda mampu mengikuti langkah-langkah berikut

Cara Agar Video Di Facebook Tidak Berputar Sendiri

1. Buka akun Facebook

Langkah pertama yang harus anda lakukan tentunya harus masuk terlebih dahulu ke Facebook. Setelah itu pada bagian kanan atas anda akan melihat menu pengaturan, yang lebih tepatnya pada tombol tanda panah kebawah.

2. Buka pengaturan Facebook


Jika anda sudah masuk ke pengaturan Di sana akan ada beberapa pilihan menu. Untuk menonaktifkan fitur autoplay dari Facebook anda lihat pada bagian paling bawah di sana anda akan melihat menu video. Kemudian anda klik menu Video tersebut.

3. Mengatur menu video

Karena sebelumnya anda belum pernah masuk ke menu ini semua menu yang ada di sana biasanya akan diatur oleh Facebook secara default. Jika anda menggunakan bahasa Indonesia anda lihat pada bagian menu pemutaran otomatis video, Kemudian anda ganti pengaturannya menjadi mati untuk menonaktifkan fitur autoplay video Facebook.
Begitu anda sudah menonaktifkan fitur autoplay video di Facebook. Untuk anda yang ingin menonaktifkan fitur autoplay di smartphone, anda bisa ikuti langkah berikut.

Cara menonaktifkan auto play facebook di android

1. Pertama anda harus masuk ke setting dengan cara menekan tombol 3 garis strip horizontal pada pada bagian kanan atas.
2. Setelah itu anda cari dan masuk ke pengaturan aplikasi, nantinya anda akan melihat menu putar otomatis, dan anda pilih menu tersebut.
3. Kemudian di sana anda bisa atur fitur auto playnya, jika ingin anda nonaktifkan, anda bisa tandai

Jangan Pernah Putar Video Otomatis.

4. Dengan begitu anda juga sudah menonaktifkan fitur auto play di aplikasi facebook smartphone

Nah, itula tips siasat Cara Membuat Video di fb tidak Otomatis berputar untuk menghemat kuota data anda. Semoga artikel ini mampu bermanfaat buat anda Dan Selamat Mencoba.


Demikianlah Artikel Cara Membuat Video di fb tidak Otomatis berputar

Sekianlah artikel Cara Membuat Video di fb tidak Otomatis berputar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Membuat Video di fb tidak Otomatis berputar dengan alamat link https://anothers-stuff.blogspot.com/2017/12/cara-membuat-video-di-fb-tidak-otomatis.html
close
==Close==