Cara Cepat Blokir Kontak Nomor Wa / Whatsapp

Cara Cepat Blokir Kontak Nomor Wa / Whatsapp - Hallo sahabat Another Stuff, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Cepat Blokir Kontak Nomor Wa / Whatsapp, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Cepat Blokir Kontak Nomor Wa / Whatsapp
link : Cara Cepat Blokir Kontak Nomor Wa / Whatsapp

Baca juga


Cara Cepat Blokir Kontak Nomor Wa / Whatsapp

Cara Cepat Blokir Kontak Nomor Wa / Whatsapp- cara blokir kontak whatsapp | sebagaimana diterangkan pada perangkat lunak chat android terbaik, kelebihan whatsapp merupakan alimpiannnya perangkat lunak ini digunakan oleh hampir semua pengguna smartphone. ini mungkin dialimpiannnyakan data kontak whatsapp menggunakan nomor telepon kontak yang sudah ada pada smartphone android, sehingga tidak perlu menambah kontak secara manual.

    namun kemudian, bila misalnya sobat tidak mau mendapatkan pesan dan panggilan dari beberapa kontak tertentu, apa yang mampu dilakukan? ya, sobat mampu menolak untuk mendapatkan pesan dengan cara memblokir nomor kontak tersebut pada perangkat lunak whatsapp yang sobat miliki.

cara blokir kontak whatsapp di android
sebagaimana disebutkan pada situs resmi whatsapp, inilah cara untuk memblokir seorang kontak di ponsel android Cara Cepat Blokir Kontak Nomor Wa / Whatsapp :

  •     buka whatsapp dan buka layar chatting.
  •     tekan tombol menu >> setelan >> akun >> privasi >> kemudian kontak terblokir.
  •     layar kemudian akan menampilkan semua kontak yang telah diblokir.
  •     tekan ikon tambahkan kontak terblokir di sebelah kanan atas untuk menambahkan daftar nomor kontak yang ingin di blokir.


    kalau sobat ingin membuka blokir, caranya >> lakukan tahap 1 hingga 3 diatas, kemudian tekan agak lama pada kontak yang ingin dibuka blokirnya, lalu pilih buka blokir.
    untuk memblokir orang yang tidak dikenal, caranya >> buka chat dengan orang tersebut, geser layar ke bagian paling atas, lalu pilih blokir.

apa yang terjadi saat memblokir seseorang?
mungkin sobat mempertanyakan apa yang terjadi saat aku memblokir seseorang pada whatsapp?. yang pertama dan sudah absolut, tentunya merupakan sobat tidak akan mendapatkan pesan-pesan atau panggilan dari mereka lagi. namun begitu, ada lagi hal-hal yang terjadi bila sobat memblokir seseorang, berikut ini rincian hal-hal akibat bila sobat memblokir seseorang, yang membisubil dari situs resmi whatsapp:


  •     pesan whatsapp yang dikirim oleh kontak yang diblokir tidak akan ditampilkan di ponsel anda dan tidak akan pernah terkirim ke anda.
  •     inperpaduan terakhir dilihat dan online tidak akan lagi terlihat oleh kontak yang telah anda blokir. (baca juga: whatsapp: arti dari terakhir dilihat dan online)
  •     pembaruan pesan status anda tidak akan terlihat oleh semua kontak terblokir. pelajari lebih lanjut wacana fitur status di sini.
  •     perubahan apapun yang anda lakukan pada foto profil anda tidak akan terlihat oleh kontak yang sudah anda blokir.
  •     anda tidak dapat lagi mengirim pesan atau memanggil kontak yang telah diblokir hingga anda membuka blokirnya.


memblokir seseorang tidak akan menghapus kontak tersebut dari daftar kontak whatsapp, dan juga tidak akan menghapus sobat dari daftar kontak whatsapp mereka. untuk menghapus kontak seorang di whatsapp, sobat harus menghapus nomor telepon orang tersebut dari phone book hape sobat.

selesai sudah pembahimpiann singkat webkeren.net mengenai cara blokir kontak whatsapp dan akibatnya. bagaimana pendapat sobat? silakan ketik pendapat, saran, dan kritik pada kolom komentar untuk membuatkan dengan webkeren.net dan sobat lain. jangan ragu juga untuk membagikan artikel ini ke media umum, Cara Cepat Blokir Kontak Nomor Wa / Whatsapp semoga dapat bermanfaat untuk kita semua.


Demikianlah Artikel Cara Cepat Blokir Kontak Nomor Wa / Whatsapp

Sekianlah artikel Cara Cepat Blokir Kontak Nomor Wa / Whatsapp kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Cepat Blokir Kontak Nomor Wa / Whatsapp dengan alamat link https://anothers-stuff.blogspot.com/2017/10/cara-cepat-blokir-kontak-nomor-wa.html
close
==Close==