Cara menyimpan video youtube tanpa download

Cara menyimpan video youtube tanpa download - Hallo sahabat Another Stuff, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara menyimpan video youtube tanpa download, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel YouTube, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara menyimpan video youtube tanpa download
link : Cara menyimpan video youtube tanpa download

Baca juga


Cara menyimpan video youtube tanpa download

Cara menyimpan video youtube tanpa download - Kalau selama ini anda menonton vpandangan baruo youtube di hp android secara online namun masih mengalami buffering, putus-putus yang membuat waktu anda terbuang sebab harus menunggu buffering. kini perpersoalanan anda untuk menonton vpandangan baruo youtube tanpa tersendat-sendat sudah mampu diselesaikan. google sebagai empunya youtube sudah menawarkan solusi untuk anda pengguna setia youtube mampu menonton secara offline tanpa koneksi internet.

kalau sebelumnya google menawarkan saran untuk pengguna youtube yang memiliki koneksi lambat untuk memilih vpandangan baruo berkualitas rendah agar streaming vpandangan baruo berjalan dengan lancar selain itu google juga menyarankan agar memutar vpandangan baruo lalu mengklik tanda jeda setelah bar yang berwarna abu-abu bergerak maju untuk memuat vpandangan baruo, lalu disitulah anda mampu memutar vpandangan baruo agar tidak terputus-pustus.

namun kini google sudah merilis fitur untuk mampu menonton vpandangan baruo youtube offline. kok mampu ya? sebenarnya tidak offline sepenuhnya, sebelum anda menonton youtube offline alias tanpa koneksi data di android, anda harus menyimpan vpandangan baruo tersebut secara online, ketika vpandangan baruo tersebut sudah disimpan di hp android, maka diketika hp android anda tanpa koneksi internet mampu pribadi menonton vpandangan baruo tersebut. lalu bagaimana caranya?

cara menonton vpandangan baruo youtube offline tanpa koneksi internet di hp android sangatlah sederhana, anda tinggal buka software youtube di android anda, lalu silakan mencari vpandangan baruo yang ingin anda tonton. kalau sudah silakan simpan, dan berikut ini langkah-langkah untuk menonton pandangan baruo youtube secara offline.

cara menyimpan video youtube tanpa download :

1. pertama buka software youtube di android anda
2. cari vpandangan baruo youtube yang ingin anda tonton, kalau sudah ketemu silakan simpan, ilustrasinya mirip gambar berikut yang infotech screenshot dari hp android

misalnya, anda ingin menonton vpandangan baruo clip cold play, band papan atas inggris, untuk menyimpan vpandangan baruo clip tersebut tekan tanda yang berwarna merah dilingkari mirip digambar dibawah ini.

Cara Menonton Video YouTube Offline Tanpa Koneksi Internet di HP Android
Anda bisa pilih kualitas video saat diputar offline, saran InfoTech Review gunakan saja yang paling rendah biar cepat proses menyimpannya.

Cara Menonton Video YouTube Offline Tanpa Koneksi Internet di HP Android

3. Jika sudah berhasil disimpan, coba Matikan data seluler atau WiFi Anda, kemudian buka Aplikasi YouTube tersebut. Coba tonton offline video dari YouTube yang baru Anda Simpan tadi.

Dan berikut ini contoh video yang sudah tersimpan dan bisa diputar secara offline di YouTube

Cara Menonton Video YouTube Offline Tanpa Koneksi Internet di HP Android
 Putuskan sambungan koneksi internet Anda, lalu coba putar file video yang sudah tersimpan

Cara Menonton Video YouTube Offline Tanpa Koneksi Internet di HP Android

Mengapa Menonton Video YouTube Secara Offline

Pertanyaan ini tentu Anda juga sudah bisa menebak jawabannya, dengan alasan menghemat data seluler Anda tentu jawaban yang paling utama. Alasan lain, Anda juga bisa menonton ulang saat offline jika waktu Anda sedang sibuk kemudian pilihan nonton offline adalah solusi terbaik, diwaktu senggang Anda bisa memutar video offline dari akun YouTube.


Demikianlah Artikel Cara menyimpan video youtube tanpa download

Sekianlah artikel Cara menyimpan video youtube tanpa download kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara menyimpan video youtube tanpa download dengan alamat link https://anothers-stuff.blogspot.com/2017/10/cara-menyimpan-video-youtube-tanpa.html
close
==Close==