Cara Mudah Upgrade Samsung Galaxy J2 Prime SM-G532M via Odin

Cara Mudah Upgrade Samsung Galaxy J2 Prime SM-G532M via Odin - Hallo sahabat Another Stuff, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mudah Upgrade Samsung Galaxy J2 Prime SM-G532M via Odin, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Flashing, Artikel Samsung, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mudah Upgrade Samsung Galaxy J2 Prime SM-G532M via Odin
link : Cara Mudah Upgrade Samsung Galaxy J2 Prime SM-G532M via Odin

Baca juga


Cara Mudah Upgrade Samsung Galaxy J2 Prime SM-G532M via Odin

Cara Mudah Upgrade Samsung Galaxy J2 Prime SM-G532M via Odin - Assalamaualaikum wr wb. Selamat datang kembali di blog sederhana. Dari segi spesifikasinya, Samsung Galaxy J2 Prime ini cukup menarik untuk kita ulas. Pasalnya ponsel ini cuma di banderol dengan harga 1,6 Jutaan saja. Spesifikasi ponsel ini sebenarnya cukup bagus dengan dibekali dengan Layar 5.0″ Capacitive, OS Android v6.0 Marshmallow, dan 4G LTE. Sementara untuk jeroannya, Samsung Galaxy J2 Prime ini mengadopsi prosessor MediaTek MT6737T yang dipadukan dengan RAM sebesar 1.5 GB yang memberikan performa yang cukup bagus untuk kelas pemula. Selain itu ada baterai dengan kapasitas yang cukup besar yakni 2600 mAh sebagai penyuplai daya.

Siapkan bahan-bahannya terlebih dahulu :


Baca Juga : Cara Root dan Install TWRP Samsung J2 Prime


Langkah:
1. Silahkan download terlebih dahulu firmware, odin, dan driver usb samsungnya jika sudah ekstract Firmware samsung galaxy j2 primenya.
2. Matikan smartphone samsung j2 prime anda
3. Sekarang anda tekan dan tahan Volume Down (-) + Home + Power secara bersamaan beberapa detik hingga masuk ke mode download samsung dengan menekan tombol Volume atas.

3. Tekan Tombol Volume Up (+) untuk melanjutkan ke menu Download Mode
4. Silahkan Install software odin terlebih dahulu untuk melakukan proses flashing.
5. Silahkan Install driver usb samsung untuk melancarkan proses flashing anda.
6. Buka software Odin yang sudah anda install tadi dan sambungkan perangkat Samsung Galaxy j2 prime anda ke perangkat Komputer atau Laptop dengan menggunakan Kabel data Original
7. Selanjutnya arahkan File PDA/AP pada kontak Odin dengan firmware yang telah di extract folder Firmware Samsung Galaxy J2 Prime tadi.
8. Tunggu hingga software Odin menyiapkan data Firmware samsungnya
9. Terakhir tekan Start pada software Odin dan tunggu hingga proses flashing berjalan hingga selesai.
10. Proses Flashing 7-10menit.

11. Setelah selesai cabut dan hidupkan kembali smartphone Samsung Galaxy j2 prime anda.
12. Selesai selamat smartphone samsung j2 prime anda kembali normal.
Demikianlah trik melakukan flashing Samsung Galaxy J2 Prime. Jika terjadi kesalahan dalam penulisan kami penulis mohon maaf karena manusia tidak luput dari kesalahan. Silahkan tinggalkan komentar positif untuk anda yang berhasil melakukan flashing smartphone samsung galaxy j2 prime dengan menggunakan cara ini. Terimakasih sudah mau berkunjung silahkan datang kembali. Wassalamualaikum wr wb.


Demikianlah Artikel Cara Mudah Upgrade Samsung Galaxy J2 Prime SM-G532M via Odin

Sekianlah artikel Cara Mudah Upgrade Samsung Galaxy J2 Prime SM-G532M via Odin kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mudah Upgrade Samsung Galaxy J2 Prime SM-G532M via Odin dengan alamat link https://anothers-stuff.blogspot.com/2017/05/cara-mudah-upgrade-samsung-galaxy-j2.html
close
==Close==