Cara Mudah Flash Samsung Galaxy J5 Prime SM-G570 via Odin 100% Berhasil

Cara Mudah Flash Samsung Galaxy J5 Prime SM-G570 via Odin 100% Berhasil - Hallo sahabat Another Stuff, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mudah Flash Samsung Galaxy J5 Prime SM-G570 via Odin 100% Berhasil, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Flashing, Artikel Samsung, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mudah Flash Samsung Galaxy J5 Prime SM-G570 via Odin 100% Berhasil
link : Cara Mudah Flash Samsung Galaxy J5 Prime SM-G570 via Odin 100% Berhasil

Baca juga


Cara Mudah Flash Samsung Galaxy J5 Prime SM-G570 via Odin 100% Berhasil

Cara Mudah Flash Samsung Galaxy J5 Prime SM-G570Y via Odin 100% Berhasil - Assalamualaikum wr wb. Selamat datang kembali di blog sederhana ini. Kali ini saya akan membahas sedikit spesifikasi dan cara flash smartphone samsung galaxy j5 prime. Spesifikasi Samsung Galaxy J5 Prime untuk bagian jeroan boleh dibilang sebanding dengan versi sebelumnya. Kekuatan komputasi didapat dari dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang dipasang processor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit dengan clock speed 1,4 GHz. Untuk dukungan memori telah disediakan kapasitas RAM ukuran 2 GB sekaligus juga ditingkatkan performanya dengan chip grafis seri Adreno 306.

Kamera adalah spesifikasi andalan Samsung Galaxy J5 Prime yang lain. Pihak produsen membekalinya bersama kamera utama yang kemampuan resolusinya mencapai 13 MP ditunjang fitur autofokus, bukaan lensa f/1.9 serta kehadiran dual LED flash. Samsung Galaxy J5 Prime pun disempurnakan dengan kamera depan yang resolusinya 5 MP dimana bukaannya mencapai f/1.9 dan juga dilengkapi lampu kilat untuk kebutuhan foto selfie yang menyenangkan. Okey langsung saja cara flash smartphone samsung j5 prime dibawah ini ikuti dengan teliti dan hati-hati karena segala resiko ditanggung oleh pengguna smartphone sendiri.

Baca juga : Cara root dan pasang twrp Samsung J5 Prime SM-G570

Siapkan bahan-bahannya terlebih dahulu :

Langkah-langkah Flashing:

1. Download terlebih dahulu firmware samsung j5 prime terlebih dahulu dan download bahan-bahannya:
2. Matikan terlebih dahulu smartphone Samsung anda.
3. Silahkan anda tekan dan tahan Volume Down (-) + Home + Power secara bersamaan hingga masuk ke menu nya.

4. Sekarang anda tekan Tombol Volume Up (+) untuk melanjutkan ke menu Download Mode
5. Install terlebih dahulu software odin di komputer atau laptop anda.
6. Install driver usb samsung sebelumnya yang sudah anda download.
7. Buka software Odin dan sambungkan perangkat Samsung Galaxy J5 Prime anda ke perangkat Komputer atau Laptop dengan menggunakan Kabel data Original yaa kawan.
8. Selanjutnya arahkan File PDA/AP pada kontak Odin dengan firmware yang telah di extract folder Firmware Samsung Galaxy J5 Prime tadi.
9. Tunggu hingga software Odin menyiapkan data Firmware Samsung Galaxy J5 Prime
10. Terakhir tekan Start pada software Odin dan tunggu hingga proses flashing berjalan hingga selesai.
10. Proses Flashing 7-10menit.

11. Setelah selesai cabut dan hidupkan kembali smartphone Samsung Galaxy J5 Prime anda.
12. Selesai.

Demikianlah trik melakukan flashing Samsung Galaxy J5 Prime SM-G570Y ini. Semoga trik yang saya berikan membantu dan bermanfaat bagi anda yang mendapatkan masalah pada Samsung Galaxy J5 Prime ini. Terimakasih sampai jumpa di trik-trik berikutnya. Wassalamualaikum wr wb


Demikianlah Artikel Cara Mudah Flash Samsung Galaxy J5 Prime SM-G570 via Odin 100% Berhasil

Sekianlah artikel Cara Mudah Flash Samsung Galaxy J5 Prime SM-G570 via Odin 100% Berhasil kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mudah Flash Samsung Galaxy J5 Prime SM-G570 via Odin 100% Berhasil dengan alamat link https://anothers-stuff.blogspot.com/2017/05/cara-mudah-flash-samsung-galaxy-j5.html
close
==Close==