Cara Flash Lenovo Vibe X2 via SP Flashtool 100% Berhasil

Cara Flash Lenovo Vibe X2 via SP Flashtool 100% Berhasil - Hallo sahabat Another Stuff, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Flash Lenovo Vibe X2 via SP Flashtool 100% Berhasil, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Flashing, Artikel Lenovo, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Flash Lenovo Vibe X2 via SP Flashtool 100% Berhasil
link : Cara Flash Lenovo Vibe X2 via SP Flashtool 100% Berhasil

Baca juga


Cara Flash Lenovo Vibe X2 via SP Flashtool 100% Berhasil

Cara Flash Lenovo Vibe X2 via SP Flashtool 100% Berhasil - Assalamualaikum. Selamat datang kembali di updatesedikitinformasi.blogspot.co.id. Lenovo Vibe X2 Untuk masalah hardware, yang membuat saya tertarik mencoba Lenovo Vibe X2 ini karena smartphone ini menggunakan prosesor dengan chipset mediatek terbaru yaitu MT6595m 2GHz True 8 Core. Walau clock speed yang diinformasikan adalah 2GHz namun pada kenyataan CPU nya dibagi menjadi Quad-core 2 GHz Cortex-A17 dan Quad-core 1,7 GHz Cortex-A7. Sedangkan GPU nya sudah menggunakan PowerVR G600. Skor Antutu Benchmark yang didapatkan dari Lenovo Vibe X2 ini cukup tinggi sampai 46.000, bahkan jika anda sudah update firmware maka skor Antutu Benchmark akan naik lagi menjadi 48.000.
Tampilan Lenovo Vibe X2 ini menggunakan VIBE 2.0 UI, dengan Sistem Operasi Android Kitkat 4.4.2. Di bawahnya terdapat 3 tombol navigasi (soft key) yaitu tombol options, home, dan back dengan back light yang akan memudahkan anda menggunakan ponsel saat berada di ruangan gelap. Layarnya memiliki penampang 5 inchi, tapi jika anda install CPU Z maka akan terbaca lebar layar hanya 4,59 inchi. Lenovo Vibe X2 juga dilengkapi LED notifications yang akan memberitahukan anda jika ada pesan atau notifikasi lain yang belum terbaca.

Bahan-Bahan :
1. Firmware Lenovo Vibe X2 | Mirror Link
2. All USB Android
3. SP Flashtool

Langkah-Langkah :


1. Setelah anda mendownload semua bahan-bahan itu langsung saja eksekusinya.
2. Pertama silahkan anda instal terlebih dahulu driver All USB Androidnya. Jika sudah maka skip saja step ini.
3. Usahakan Baterai smartphone anda masih dalam kondisi 60% supaya tidak terjadi apa-apa. Matikan smartphone anda.
4. Extract firmware yang sudah anda download tadi di PC atau laptop anda.
5. Setelah itu anda buka langsung Flash_tool.exe di folder SP Flashtool yang sudah anda download tadi.
6. Klik tombol Tab Download.

7. Jika sudah sekarang anda klik saja scatter-loading

8. Cari scatter file yang ada di firmware folder yang sudah anda extract tadi

9. Setelah itu klik saja tombol Download untuk melakukan proses flashing Lenovo Vibe X2

10. Selanjutnya, koneksikan smartphone Lenovo Vibe X2 anda ke komputer dengan menggunakan kabel USB micro. Setelah itu anda tekan tombol Volume down atau Volume Up.
11. Tunggu proses flashing hingga selesai memakan waktu berikisar 10menitan
12. Jika sudah selesai maka muncul logo Cincin berwarna hijau

13. Jika sudah hidupkan kembali smartphone anda dan selesaii...

Demikianlah proses flashing lenovo vibe X2 100% berhasil ini. Jika anda mengalami kesalahan pada link download dan masalah pada smartphone lenovo anda silahkan bisa komentari dibawah, nanti kita belajar bersama sama kesalahannya dimana. Semoga berhasil selamat mencoba dan terimakasih sudah membaca. Jangan lupa follow blog ini untuk mendapatkan informasi flashing guide atau cara flash terbaru dari kami. Wassalamualaikum wr wb


Demikianlah Artikel Cara Flash Lenovo Vibe X2 via SP Flashtool 100% Berhasil

Sekianlah artikel Cara Flash Lenovo Vibe X2 via SP Flashtool 100% Berhasil kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Flash Lenovo Vibe X2 via SP Flashtool 100% Berhasil dengan alamat link https://anothers-stuff.blogspot.com/2017/05/cara-flash-lenovo-vibe-x2-via-sp.html
close
==Close==