Cara Flash dan Solusi Lupa Pola Oppo A57 100% Berhasil

Cara Flash dan Solusi Lupa Pola Oppo A57 100% Berhasil - Hallo sahabat Another Stuff, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Flash dan Solusi Lupa Pola Oppo A57 100% Berhasil, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Flashing, Artikel oppo, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Flash dan Solusi Lupa Pola Oppo A57 100% Berhasil
link : Cara Flash dan Solusi Lupa Pola Oppo A57 100% Berhasil

Baca juga


Cara Flash dan Solusi Lupa Pola Oppo A57 100% Berhasil

Cara Flash dan Solusi Lupa Pola Oppo A57 100% Berhasil - Assalamualaikum wr wb. Selamat datang kembali di updatesedikitinformasi.blogspot.co.id kali ini saya akan membahas bagaimana cara flash atau flash guide smartphone Oppo A57.

Oppo A57 yang baru saja rilis pada akhir bulan april lalu di Indonesia dengan menggegerkan spesifikasi yang hampir mirip dengan Xiaomi Redmi 3s Prime. Spesifikasi Oppo A57 yang memiliki RAM 3/32GB internal dan ditanamnya processor Qualcomm Snapdragon 435 dengan GPU atau Grapic yang ada di Oppo A57 ini yaitu Adreno 505 yang setara dengan Redmi 3s Prime. Cuma berbeda layar dengan Redmi 3s Prime yang memiliki layar 5inch. Nah di Oppo ini Komplit sekali dengan layar 5,2inch dan kamera depan 16MP dengan beauty camera yang sangat bagus untuk mengambil gambar selfie kita. Nah biasanya kita lupa pola atau lupa kunci karena oppo seri ini tidak bisa sembarangan hardreset lalu hilang saja. Seperti halnya Xiaomi, Oppo ini sekarang di bekali keamanan yang lumayan menurut saya sendiri. Nah tapi saya ada solusinya untuk menghilangkan pola yang anda lupa hehe... Langsung saja ke pembahasannya.
Bahan-bahan :
1. MsmDownloadTool_Cracked4
2. Official Rom + Tool Oppo A57
3. Driver Qualcomm

Silahkan download bahannya terlebih dahulu, setelah selesai terdownload langsung saja extract dan silahkan letakkan menjadi 1 file saja.


Langkah-Langkah :
1. Setelah anda mendownload semua bahan-bahan itu langsung saja eksekusinya.
2. Usahakan Baterai smartphone anda masih dalam kondisi 60% supaya tidak terjadi apa-apa. Matikan smartphone anda.
3. Extract firmware yang sudah anda download tadi di PC atau laptop anda.
4. Setelah itu anda buka langsung MSMDownloadTool di folder yang anda jadikan 1 tadi, sebelumnya sudah anda extract tadi.

5. Klik tombol Start pada MSMDownloadTools.

6. Tunggu hingga proses Flashing selesai memakan waktu 5-8menit saja.

7. Jika sudah Selesai maka seperti gambar dibawah ini.

8. Selamat smartphone Oppo A57 anda kembali normal.

Demikianlah proses flashing Smartphone Oppo A57 yang terbaru ini. Jika anda mengalami kesalahan pada link download dan masalah pada smartphone oppo anda silahkan bisa komentari dibawah, nanti kita belajar bersama sama kesalahannya dimana. Semoga berhasil selamat mencoba dan terimakasih sudah membaca. Jangan lupa follow blog ini untuk mendapatkan informasi flashing guide atau cara flash terbaru dari kami. Wassalamualaikum wr wb


Demikianlah Artikel Cara Flash dan Solusi Lupa Pola Oppo A57 100% Berhasil

Sekianlah artikel Cara Flash dan Solusi Lupa Pola Oppo A57 100% Berhasil kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Flash dan Solusi Lupa Pola Oppo A57 100% Berhasil dengan alamat link https://anothers-stuff.blogspot.com/2017/05/cara-flash-dan-solusi-lupa-pola-oppo.html
close
==Close==