Cara Flash dan Solusi Bootloop Vivo Y22 tanpa PC

Cara Flash dan Solusi Bootloop Vivo Y22 tanpa PC - Hallo sahabat Another Stuff, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Flash dan Solusi Bootloop Vivo Y22 tanpa PC, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Flashing, Artikel vivo, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Flash dan Solusi Bootloop Vivo Y22 tanpa PC
link : Cara Flash dan Solusi Bootloop Vivo Y22 tanpa PC

Baca juga


Cara Flash dan Solusi Bootloop Vivo Y22 tanpa PC

Cara Flash dan Solusi Bootloop Vivo Y22 tanpa PC - Assalamualaikum wr wb. Smartphone Vivo Y22 ini memiliki layar berjenis IPS yang berukuran 4.5 inch dengan resolusi 854 x 480 pixels. Sistem operasinya tidak jauh beda dengan yang lain, yaitu Funtouch OS yang merupakan mod dari OS Android versi 4.2. Dengan chipset MTK6582 yang disandingkan dengan CPU bertipe Quad-core 1.3GHz membuat kinerja mesin HP vivo Y22 ini sangat kuat dan ringan.

Memori Hp vivo Y22 ini memiliki ukuran 4 giga dengan RAM berukuran 1 Giga melengkapi kinerja dapur pacu dari hp vivo Y22 itu sendiri. Hp android ini dilengkapi dengan ukuran lensa kamera sebesar 8 Megapixel untuk kamera belakangnya, sedangkan untuk kamera depannya memiliki ukuran lensa sebesar 5 Megapixel. Dari semua rincian Spesifikasi HP vivo Y22 ini, Harga Hp vivo Y22 dibandrol dengan harga sekitar 1,8 juta saja. Jadi harga dari hp android ini sebanding dengan Spesifikasi hp yang dimilikinya.

Bahan :

Langkah-Langkah:

1. Pastikan baterai anda diatas 50%.
2. Format saja memory card jika tidak ingin susah mencari file firmwarenya. Jika memory card anda data-data penting tidak perlu di format tidak apa-apa, yang penting anda ingat dimana diletakkannya.
3. Hasil firmware yang anda download tadi dalam format zip copykan ke memorycard yang sudah diformat tadi.
4. Matikan Smartphone anda.
5. Pasang memory card yang sudah berisi firmware tadi ke smartphone vivo anda.
6. Masuk kemenu FASTBOOT dengan cara menekan secara bersamaan tombol Vol (+) dan tombol Power hingga masuk ke menu Fastboot.
7. Setelah menu FASTBOOT, tekan tombol Volume down (-) untuk navigasi ke menu Recovery.
8. Tekan tombol Power untuk memilih dan smartphone akan gelap lalu menampilkan logo Vivo dan menampilkan menu baru.
9. Pilih Install Update dengan menggunakan tombol Volume down (-) dan tombol Power untuk memilih atau bisa menyentuh layar pada smartphone vivo anda.
10. Pada menu selanjutnya pilih MemoryCard dan akan terbuka menu baru.
11. Pilih file yang anda copy tadi di microSD dan konfirmasi OK untuk memulai Upgrade.
12. Tunggu beberapa menit saat proses berlangsung hingga menandakan proses selesai atau sukses.
13. Setelah itu kembali kemenu awal dan pilih Reboot system
14. Selesai
15. Smartphone Vivo anda kembali hidup.

Nah, demikianlah sekilas cara flash smartphone vivo y22. Semoga bermanfaat bagi anda yang mengalami kerusakan pada software dan bisa saja dipraktekkan di rumah dengan menggunakan memory card saja dan caranya pun mudah sekali. Silahkan share ke kawan-kawan anda jika artikel ini bermanfaat, seeyaaa Terimakasih sudah membaca. Wassalamualaikum wr wb.


Demikianlah Artikel Cara Flash dan Solusi Bootloop Vivo Y22 tanpa PC

Sekianlah artikel Cara Flash dan Solusi Bootloop Vivo Y22 tanpa PC kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Flash dan Solusi Bootloop Vivo Y22 tanpa PC dengan alamat link https://anothers-stuff.blogspot.com/2017/05/cara-flash-dan-solusi-bootloop-vivo-y22.html
close
==Close==