Cara Flash Vivo X3S tanpa PC 100% Berhasil

Cara Flash Vivo X3S tanpa PC 100% Berhasil - Hallo sahabat Another Stuff, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Flash Vivo X3S tanpa PC 100% Berhasil, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Flashing, Artikel vivo, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Flash Vivo X3S tanpa PC 100% Berhasil
link : Cara Flash Vivo X3S tanpa PC 100% Berhasil

Baca juga


Cara Flash Vivo X3S tanpa PC 100% Berhasil

Cara Flash Vivo X3S tanpa PC 100% Berhasil - Assalamualaikum wr wb. Spesifikasi Vivo X3S ini yang merupakan penyempurnaan seri sebelumnya adalah Vivo X3 yang menggunakan processor Quad Core buatan Mediatek tetapi perbedaannya pada varian terbaru ponsel ini menggunakan processor 8 inti dengan seri processor MTK6592 yang pada kecepatannya dapat dipacu sampai dengan 1.7 Ghz ini sanggup menjalankan aplikasi berat secara bersamaan dan juga mampu bermain game HD dengan baik. Bahkan dengan dukungan GPU Mali-450 MP4 dengan 4 inti yang mampu dipacu sampai dengan 700 Mhz, handset spesifikasi Vivo X3S ini sanggup memainkan game HD terbaru saat ini tanpa mengalami lag sekalipun. Namun sayangnya dengan RAM sebesar 1 GB ponsel ini tergolong terbatas untuk menjalankan sistem operasi dan menjalankan aplikasi atau game HD. Tetapi itu sudahlah cukup untuk menjalankan aplikasi-aplikasi dalam proses multitasking. Pada spesifikasi Vivo X3S masih menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean yang sudah ketinggalan apabila dibandingkan dengan smartphone keluaran saat ini yang banyak menggunakan sistem operasi Android KitKat.


Spesifikasi Vivo X3S dibekali dengan ruang penyimpanan sebesar 16 GB pada memori onboardyang sangat memadai untuk menyimpan data-data yang anda perlukan. Vivo X3S ini mampu menampung banyak file termasuk multimedia dan berbagai game ke dalam memory internal, namun pengguna tidak dianjurkan untuk memenuhi memori internal ini karena apabila sampai penuh akan memperlambat kinerja sistem. Dan sangat disayangkan pada spesifikasi Vivo X3S ini tidaklah dibekali dengan memori eksternal pada umumnya. Jadi anda hanya dapat menggunakan ruang penyimpanan internal pada ponsel pintar ini. Spesifikasi Vivo X3S ini juga dibekali dengan kamera sebesar 13 MP dengan resolusi maksimal 4096 x 2072 pixel, hasil penangkap gambar akan terlihat detail seperti kamera profesional itu dikarenakan dengan beberapa fitur kamera yaitu aperture f.1/8, autofocus, geotaging, panorama, HDR, touch focus dan setingan standar lainnya. Kamera utama Vivo X3S ini juga dibekali dengan LED yang membuat penangkapan gambar terlihat lumayan jelas pada kondisi kurang cahaya. Pada sektor depan, spesifikasi Vivo X3S ini dibekali dengan kamera sekunder beresolusi 2MP, dengan resolusi yang cukup tersebut ponsel ini dapat melakukan pengambilan gambar atau perekaman video dan juga video call dengan kualitas lumayan baik yaitu 30 fps.

Bahan :
Jika menggunakan OTA ini gagal silahkan coba saja menggunakan PC atau Laptop dengan Tutorialnya Disini.

Langkah Flash :

1. Pastikan baterai vivo anda 50% Keatas.
2. Silahkan letakkan firmware yang sudah anda download tadi ke memory card.
3. Matikan smartphone anda.
4. Pasang memory card yang sudah berisi firmware tadi ke smartphone vivo anda.
5. Masuk kemenu FASTBOOT dengan cara menekan secara bersamaan tombol Volume atas atau Up (+) dan tombol Power hingga masuk ke menu Fastboot.
6. Setelah menu FASTBOOT, tekan tombol Volume Down (-) untuk navigasi ke menu Recovery.
7. Tekan tombol Power untuk memilih dan smartphone akan gelap lalu menampilkan logo Vivo dan menampilkan menu baru.
8. Pilih Install Update dengan menggunakan tombol Volume Down (-) dan tombol Power untuk memilih atau bisa menyentuh atau menekan layar pada smartphone vivo anda.
9. Pada menu selanjutnya pilih SD card dan akan terbuka menu baru.
10. Pilih file yang anda copy tadi di memory card dan konfirmasi OK untuk memulai Upgrade.
11. Tunggu beberapa menit saat proses berlangsung hingga menandakan proses selesai atau sukses.
12. Setelah itu kembali kemenu awal dan pilih Reboot system
13. Selesai, Smartphone vivo anda kembali normal kembali

Demikianlah cara-cara flash smartphone vivo X3S, silahkan ikuti dengan teliti hingga selesai. Jika terjadi masalah link-link download rusak silahkan komentar dibawah ini. Jika artikel ini bermanfaat silahkan bagikan ya. Terimakasih selamat mencoba dan semoga berhasil. Wassalamualaikum wr wb.


Demikianlah Artikel Cara Flash Vivo X3S tanpa PC 100% Berhasil

Sekianlah artikel Cara Flash Vivo X3S tanpa PC 100% Berhasil kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Flash Vivo X3S tanpa PC 100% Berhasil dengan alamat link https://anothers-stuff.blogspot.com/2017/05/cara-flash-vivo-x3s-tanpa-pc-100.html
close
==Close==