Cara Upgrade Vivo Y28 Tanpa PC via SDCard

Cara Upgrade Vivo Y28 Tanpa PC via SDCard - Hallo sahabat Another Stuff, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Upgrade Vivo Y28 Tanpa PC via SDCard, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Flashing, Artikel vivo, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Upgrade Vivo Y28 Tanpa PC via SDCard
link : Cara Upgrade Vivo Y28 Tanpa PC via SDCard

Baca juga


Cara Upgrade Vivo Y28 Tanpa PC via SDCard

Cara Upgrade Vivo Y28 Tanpa PC via SDCard - Assalamualaikum wr wb. Untuk Smartphone Vivo Y28 ini memiliki ukuran layar yang sama dengan ukuran Layar Vivo Y27 yaitu 4.7 inch. Namun memiliki resolusi yang lebih kecil yaitu 960 x 540 pixels. Sedangkan pada OS androidnya merupakan mod dari Android versi 4.2 yaitu OS Funtouch. Dilengkapi pula chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang disandingkan dengan CPU bertype Quad-core dengan kecepatan proses hingga 1.3GHz.

Besar Memori HP Vivo Y28 ini memiliki ukuran 8 giga dengan RAM 1 Giga. Hal tersebut membuat kinerja mesin menjadi semakin ringan dan kuat. Sedangkan untuk kameranya, kamera belakang HP Vivo Y28 ini memiliki ukuran lensa 8 Megapixel. Sedangkan untuk kamera depannya berukuran 5 Megapixel. Untuk Harga Hp Vivo Y28 ini dibandrol dengan budget sebesar 1.9 juta. Harga tersebut dapat berubah kapan saja dan tiap daerah memiliki selisih harga yang berbeda-beda. Agar lebih detail lagi mengenai HP Vivo Y28 ini. Nah langsung saja ke pembahasan cara flashing smartphone vivo Y28, nih simak dibawah kawan-kawan
Bahan :
2. Siapkan Kopi untuk menunggu...

Langkah Memulai Flashing tanpa PC:
1. Pastikan baterai smartphone vivo anda minimal 50%.
2. Format terlebih dahulu memory card anda karena nantinya akan digunakan untuk penempatan file.
3. Hasil firmware yang anda download tadi dalam format zip copykan saja ke memory sd card atau memory eksternal yang sudah diformat tadi.
4. Matikan smartphone vivo anda.
5. Pasang memory card yang sudah berisi firmware tadi ke smartphone vivo anda.
6. Masuk kemenu FASTBOOT dengan cara menekan secara bersamaan tombol Volume Atas (+) dan tombol Power hingga masuk ke menu Fastboot.
7. Setelah menu FASTBOOT tampil dilayar, tekan tombol Volume bawah (-) untuk navigasi ke menu Recovery.
8. Tekan tombol Power untuk memilih navigasi di menu Fastboot dan smartphone akan gelap lalu menampilkan logo Vivo dan menampilkan menu baru.
9. Pilih Install Update dengan menggunakan tombol Volume Down (-) dan tombol Power untuk memilih atau bisa menyentuh layar pada smartphone vivo anda.
10. Pada menu selanjutnya pilih memory card atau SDCard dan akan terbuka menu baru.
11. Pilih file yang anda copy tadi di memory card dan konfirmasi OK untuk memulai Upgrade.
12. Tunggu beberapa menit saat proses berlangsung hingga menandakan proses selesai atau sukses.
13. Setelah itu kembali kemenu awal dan pilih Reboot system
14. Selesai, smartphone anda kembali normal dan bisa dipakai kembali.

Sekian ulasan mengenai cara flash smartphone Vivo Y28 yang dapat saya sampaikan. Semoga Informasi cara flashing smartphone Vivo Y28 yang kami ulas ini bermanfaat untuk anda. Mohon maaf apabila terdapat salah kata dan terimakasih telah berkunjung. Jika berkenan, silahkan share informasi tersebut. Selamat mencoba dan Terimakasih. Wassalamualaikum wr. wb


Demikianlah Artikel Cara Upgrade Vivo Y28 Tanpa PC via SDCard

Sekianlah artikel Cara Upgrade Vivo Y28 Tanpa PC via SDCard kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Upgrade Vivo Y28 Tanpa PC via SDCard dengan alamat link https://anothers-stuff.blogspot.com/2017/05/cara-upgrade-vivo-y28-tanpa-pc-via.html
close
==Close==