Cara Mengunci Profil Ig Instagram ke Mode Private atau Privasi

Cara Mengunci Profil Ig Instagram ke Mode Private atau Privasi - Hallo sahabat Another Stuff, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mengunci Profil Ig Instagram ke Mode Private atau Privasi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mengunci Profil Ig Instagram ke Mode Private atau Privasi
link : Cara Mengunci Profil Ig Instagram ke Mode Private atau Privasi

Baca juga


Cara Mengunci Profil Ig Instagram ke Mode Private atau Privasi

Cara Mengunci Profil Ig Instagram ke Mode Private atau Privasi - Media sosial selagi ini jadi banyak berkembang supaya pengguna internet memiliki banyak pilihan untuk membawa tempat sosial mana yang paling bagus dan berguna. Salah satu tempat sosial jadi hari jadi banyak pengguna atau user adalah Ig Instagram. Ig Instagram ini adalah tidak benar satu tempat sosial yang terlampau disukai dan sesuai untuk anak muda. Dimana di Ig Instagram kami dapat beragam momen atau keadaan berwujud foto ataupun video. Selain itu pasti tempat sosial Ig Instagram disempurnakan bersama dengan fitur lainya yang akan membantu aktivitas dalam manfaatkan tempat sosial seperti pesan pribadi dan lainya.

Saat ini tersedia tambahan fitur terakhir di Ig Instagram yaitu berwujud instastory dan live streaming. Dimana ketika kami mengirim instastory atau live streaming maka kiriman atau post berikut tidak akan tersimpan dalam profil Ig Instagram kita. Hal itu sesungguhnya tidak sama ketika kami mengirimkan sebuah foto atau video di beranda sebab perihal itu akan tersimpan di profil Ig Instagram kita. Dimana unggahan foto atau video dapat dicermati oleh orang lain baik yang mengikuti kami ataupun orang lain. Namun tersedia mmeiliki pilihan untuk menyebabkan mode private atau mengunci profil Ig Instagram supaya cuma pengguna Ig Instagram yang mengikuti account Ig Instagram kami yang dapat menyaksikan isi dari unggahan foto dan video Ig Instagram kita.

Selain untuk menyembunyikan unggahan foto atau video, langkah berikut terhitung merupakan tips jitu untuk meningkatkan follower. Lalu anda pasti bertanya, bagaimana caranya untuk mengubah profil Ig Instagram ke mode private. Caranya sesungguhnya mudah, kecuali anda menelusuri beragam pengaturan di Ig Instagram pasti akan faham. Namun kecuali anda tidak menemukanya terhitung maka kami akan bagikan tutorialnya untuk anda dibawah ini :

1. Untuk yang pertama pasti membuka account Ig Instagram anda.
2. Selanjutnya login dulu ke account Ig Instagram anda. Namun kecuali udah login maka anda tinggal pergi ke profil Ig Instagram anda.
3. Selanjutnya klik pilihan atau ikon yang berwujud tiga titik di pojok kanan atas.
4. Kemudian geser kebawah untuk menuju ke pengaturan akun. Dalam pengaturan account berikut tersedia pilihan "Akun Privat". Dimana untuk mengunci Ig Instagram menjadi mode pribadi maka tinggal menggesernya menjadi aktif.
5. Selesai


Setelah menerapkan langkah diatas maka ketika pengguna Ig Instagram yang bukan follower anda tidak akan menyaksikan unggahan foto dan video di profil Ig Instagram anda. Namun kecuali account Ig Instagram anda merupakan account bisnis, maka beralih terlebih dahulu ke mode pribadi supaya anda dapat laksanakan penguncian pada profil Ig Instagram anda. Semoga dapat menambahkan manfaat.


Demikianlah Artikel Cara Mengunci Profil Ig Instagram ke Mode Private atau Privasi

Sekianlah artikel Cara Mengunci Profil Ig Instagram ke Mode Private atau Privasi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengunci Profil Ig Instagram ke Mode Private atau Privasi dengan alamat link https://anothers-stuff.blogspot.com/2018/10/cara-mengunci-profil-ig-instagram-ke.html
close
==Close==