Cara Menghapus Riwayat pencarian Ig Instagram di Hp android

Cara Menghapus Riwayat pencarian Ig Instagram di Hp android - Hallo sahabat Another Stuff, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Menghapus Riwayat pencarian Ig Instagram di Hp android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Instagram, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Menghapus Riwayat pencarian Ig Instagram di Hp android
link : Cara Menghapus Riwayat pencarian Ig Instagram di Hp android

Baca juga


Cara Menghapus Riwayat pencarian Ig Instagram di Hp android

Cara Menghapus Riwayat pencarian Ig Instagram di Hp android - Media sosial Ig Instagram memang merupakan media sosial yang lengkap dan kaya dapat fitur menarik. Salah satu fitur menarik adalah terdapatnya kolom pencarian. Di didalam kolom pencarian atau penelusuran tersebut kamu dapat melacak user atau pengguna Ig Instagram lainya yang inginkan kamu follow atau melihat koleksi foto yang dibagikan. Selain itu kamu termasuk dapat melacak foto berdasarkan hastag atau sebuah lokasi.


Ketika kita melacak hastag, nama user dan termasuk tempat di kolom pencarian Ig Instagram maka yang kerap kita membuka dapat menjadi yang pertama. Hal tersebut untuk memudahkan kamu didalam melacak sesuatu yang memang kerap dipilih. Namun kadang saat tersedia orang yang tidak nyaman kala sebuah pencarian tersebut segera terlihat dibagian paling atas lebih-lebih kala yang melacak di account Ig Instagram kita adalah orang lain. Hal tersebut didasari dikarenakan kasus privasi umpama lagi stalking mantan atau stalking orang yang kita suka. Nah menanggulangi kasus tersebut kamu tidak harus kawatir dikarenakan Ig Instagram udah memberikan fitur untuk menghapus riwayat pencarian tersebut.

Lalu bagaimana caranya ? lihat saja caranya di bawah ini :

Cara Menghapus Riwayat pencarian Ig Instagram

1. Buka aplikasi Ig Instagram anda.
2. Lalu klik di pojok kanan atas berbentuk ikon tiga titik
3. Turunkan kebawah , lalu memilih Bersihkan Riwayat Pencarian

Nah caranya amat gampang dan sederhana bukan ? Sekian info kita mengenai Cara Menghapus Riwayat pencarian Ig Instagram semoga dapat berguna untuk kamu para pengguna Ig Instagram.


Demikianlah Artikel Cara Menghapus Riwayat pencarian Ig Instagram di Hp android

Sekianlah artikel Cara Menghapus Riwayat pencarian Ig Instagram di Hp android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Menghapus Riwayat pencarian Ig Instagram di Hp android dengan alamat link https://anothers-stuff.blogspot.com/2018/10/cara-menghapus-riwayat-pencarian-ig.html
close
==Close==