Cara Merekam Layar di Ponsel Hp android Oppo Tanpa Aplikasi

Cara Merekam Layar di Ponsel Hp android Oppo Tanpa Aplikasi - Hallo sahabat Another Stuff, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Merekam Layar di Ponsel Hp android Oppo Tanpa Aplikasi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel oppo, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Merekam Layar di Ponsel Hp android Oppo Tanpa Aplikasi
link : Cara Merekam Layar di Ponsel Hp android Oppo Tanpa Aplikasi

Baca juga


Cara Merekam Layar di Ponsel Hp android Oppo Tanpa Aplikasi

Cara Merekam Layar di Ponsel Hp android Oppo Tanpa Aplikasi Perangkat-perangkat Hp android Oppo umumnya hadir bersama proses ColorOS di dalamnya. Dan nyaris mirip bersama MIUI berasal dari Xiaomi, proses yang menjadi andalan Hp android Oppo ini menawarkan begitu banyak ragam fitur tambahan.

Salah satunya adalah fitur Screen Recording, yang dapat memudahkan para penggunanya untuk merekam aktivitas layar, agar mereka dapat share bermacam macam hal, layaknya tutorial memanfaatkan aplikasi, menyesuaikan perangkat, hingga gameplay permainan.

Bagi kamu yang penasaran bagaimana langkah memanfaatkan fitur ini, kamu dapat mengikuti beberapa langkah tentang penjelasan bagaimana langkah merekam layar di ponsel Hp android Oppo selanjutnya ini.

Cara Merekam Layar di Ponsel Hp android Oppo Tanpa Aplikasi

  1. Pertama-tama, kamu perlu mengakses Settings di perangkat Hp android Oppo yang kamu miliki
  2. Selanjutnya, cari dan pilih opsi Screen Recording
  3. Setelah halaman Screen Recording terbuka, ketuk opsi Record Screen Taps hingga slider beralih ke posisi hidup
  4. Kemudian, untuk memanfaatkan fitur berasal dari ColorOS ini, kamu cuma perlu mengakses panel quick settings bersama menarik bar notifikasi ke bawah. Setelah itu, kamu dapat pilih opsi Start Screen Recording (ikon bergambar kamera video).


Jika opsi Start Screen Recording belum muncul, kamu dapat menekan tombol panah (mirip huruf v) di bagian bawah quick settings tapi di atas notifikasi-notifikasi yang muncul, untuk memperluas pilihan yang tersedia di panel tersebut.

Akan muncul lingkaran melayang, yang tersedia teks berbentuk hitungan angka mundur, sinyal layar akan langsung direkam. Jika tombol selanjutnya beralih menjadi sinyal Stop (ikon kotak) atau di panel notifikasi muncul opsi Screen Recording, maka berarti proses perekaman layar telah dimulai.

Kamu dapat menghentikan proses rekaman layar bersama mengetuk sinyal Stop yang melayang di layar atau mengetuk opsi Screen Recording yang muncul di panel notifikasi (dengan menarik bar notifikasi layaknya sebelumnya).

Perlu diperhatikan, kamu cuma dapat merekam layar bersama durasi maksimal hingga bersama 30 menit atau sementara ukuran datanya telah mencapai 2GB. Selepas itu fitur ini akan otomatis berhenti dan menyimpan hasilnya di perangkat.

Selain itu, proses rekaman layar juga akan berhenti dan hasilnya secara otomatis tersimpan, sementara kamu mematikan layar, baik bersama menekan tombol power berasal dari perangkat ataupun sementara memanfaatkan aksi lainnya.

Sebagai catatan, fitur ini tersedia pada ColorOS terutama pada versi terbaru. Jika di perangkat kamu belum ada, kamu dapat memanfaatkan aplikasi pihak ketiga, yang sudah pasti mirip enteng bersama fitur bawaan ColorOS untuk digunakan.


Demikianlah Artikel Cara Merekam Layar di Ponsel Hp android Oppo Tanpa Aplikasi

Sekianlah artikel Cara Merekam Layar di Ponsel Hp android Oppo Tanpa Aplikasi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Merekam Layar di Ponsel Hp android Oppo Tanpa Aplikasi dengan alamat link https://anothers-stuff.blogspot.com/2018/09/cara-merekam-layar-di-ponsel-hp-android.html
close
==Close==