Cara Isi Ulang Pulsa XL dengan Voucher Fisik Seluler

Cara Isi Ulang Pulsa XL dengan Voucher Fisik Seluler - Hallo sahabat Another Stuff, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Isi Ulang Pulsa XL dengan Voucher Fisik Seluler, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel XL, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Isi Ulang Pulsa XL dengan Voucher Fisik Seluler
link : Cara Isi Ulang Pulsa XL dengan Voucher Fisik Seluler

Baca juga


Cara Isi Ulang Pulsa XL dengan Voucher Fisik Seluler

Cara Isi Ulang Pulsa XL dengan Voucher Fisik Seluler - Nomor Seluler XL Axiata merupakan keliru satu operator penyedia sarana telekomunikasi yang punyai basis pengguna yang amat banyak, yang tersebar luas di semua penjuru Indonesia.

Oleh gara-gara itu, untuk mempertahankan eksistensinya, operator yang kerap dipanggil dengan sebutan Nomor Seluler XL saja ini kudu meluncurkan beraneka macam sarana yang mampu memudahkan penggunanya.

Tentu saja, hal berikut kudu dilakukan lebih-lebih gara-gara kompetitor-kompetitornya didalam sarana telekomunikasi juga melakukan hal berikut untuk meraih lebih banyak pengguna.

Salah satunya, adalah dengan meluncurkan fitur isikan pulsa dengan gunakan voucher isikan ulang, yang menurut aku lebih aman gara-gara kami tidak kudu menyebarkan nomer telpon yang kami miliki.

Di operator yang juga sukses merangkul Axis sebagai bagian dari layanannya ini, anda mampu melakukan isikan kembali gunakan voucher fisik seperti sebagian langkah yang diulas di bawah ini.

Cara Isi Ulang Dengan Menggunakan Voucher Fisik Nomor Seluler XL


  1. Pertama-tama, tentu saja anda kudu punyai kartu voucher fisik untuk isikan kembali Nomor Seluler XL, anda mampu memperolehnya di toko-toko seluler atau Nomor Seluler XL Center yang ada di dekatmu
  2. Jika sudah, anda mampu menggosok bagian belakang kartu voucher fisik berikut dengan gunakan mata duit logam atau sejenisnya
  3. Dalam hal ini, anda akan menemukan 16 digit kode pengisian pulsa Nomor Seluler XL
  4. Selanjutnya, anda mampu mengambil perangkat teleponmu, lantas mengetikkan  *123*[16 digit kode pengisian pulsa]#, seandainya *123*1234567887654321#
  5. Setelah itu, tekan tombol panggil, tombol YES, atau tombol OK

Sebagai tambahan informasi, isikan kembali pulsa gunakan voucher fisik seperti yang dijelaskan pada beberapa langkah di atas hanya berlaku bagi para pengguna sarana Nomor Seluler XL Prabayar.

Bagi yang belum tahu, sarana ini lumayan tidak sama dengan sarana Nomor Seluler XL Pascabayar yang menagihkan semua cost yang digunakan untuk nikmati sarana Nomor Seluler XL di akhir periode langganan.

Layanan Nomor Seluler XL Prabayar menagihkan cost sarana di depan, dengan sebutan lain anda kudu belanja pulsa lebih-lebih dulu supaya mampu gunakan beraneka macam sarana yang ditawarkan.

Layanan Nomor Seluler XL Prabayar punyai sebagian keunggulan, di mana tawarkan banyak ragam tarif promo, merasa dari telpon dan SMS hemat, akses internet cepat dan stabil, kirim MMS  semua jangkauan jaringan Nomor Seluler XL (nasional), serta GRATIS roaming nasional.

Selain telepon, SMS, akses internet, dan sarana komunikasi lainnya, Nomor Seluler XL Prabayar juga punyai variasi sarana lain yang ditawarkan, juga M-Banking, Nomor Seluler XL Tunai, permainan, beraneka konten seru, dan RBT.


Demikianlah Artikel Cara Isi Ulang Pulsa XL dengan Voucher Fisik Seluler

Sekianlah artikel Cara Isi Ulang Pulsa XL dengan Voucher Fisik Seluler kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Isi Ulang Pulsa XL dengan Voucher Fisik Seluler dengan alamat link https://anothers-stuff.blogspot.com/2018/09/cara-isi-ulang-pulsa-xl-dengan-voucher.html
close
==Close==