Cara Membuat Tulisan Coret, Miring, Tebal , Berwarna, Terbalik di Wa WhatsApp

Cara Membuat Tulisan Coret, Miring, Tebal , Berwarna, Terbalik di Wa WhatsApp - Hallo sahabat Another Stuff, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Membuat Tulisan Coret, Miring, Tebal , Berwarna, Terbalik di Wa WhatsApp, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Whatsapp, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Membuat Tulisan Coret, Miring, Tebal , Berwarna, Terbalik di Wa WhatsApp
link : Cara Membuat Tulisan Coret, Miring, Tebal , Berwarna, Terbalik di Wa WhatsApp

Baca juga


Cara Membuat Tulisan Coret, Miring, Tebal , Berwarna, Terbalik di Wa WhatsApp

Cara Membuat Tulisan TCoret, Miring, Tebal , Berwarna, Terbalik di Wa WhatsApp - Sobat pengguna fasilitas chatting WA Whatsapp? Sudah tau jikalau di WA Whatsapp tersedia fitur untuk menulis postingan tebal, miring, terbalik sampai bersama dengan postingan warna di WA Whatsapp? Kalau belum, maka sangatlah pas dikala  Sobat membaca artikel kali ini, dikarenakan terhadap peluang kali ini Gadget Update bakal mengimbuhkan tips mengenai langkah sebabkan postingan tebal, langkah sebabkan postingan terbalik, langkah sebabkan postingan miring, langkah sebabkan postingan berwarna di WA Whatsapp bersama dengan terlalu mudah dan cepat.

Membuat Tulisan Tebal, Miring, Terbalik, Berwarna di WA Whatsapp

  • Cara Membuat Tulisan Tebal di WA Whatsapp

Seperti halnya di Microsoft Word, WA Whatsapp terhitung sediakan fitur untuk sebabkan postingan bersama dengan huruf tebal. Untuk langkah sebabkan postingan tebal di WA Whatsapp, Sobat hanya tinggal mengimbuhkan tanda bintang kecil dengan sebutan lain asterik (*) terhadap awalan dan juga akhiran tulisan. Contohnya tersedia terhadap gambar di bawah ini.

Cara Membuat Tulisan Tebal, Miring, Terbalik, Berwarna di WA Whatsapp


  • Cara Membuat Tulisan Miring di WA Whatsapp

Cara ke-2 adalah untuk sebabkan postingan miring di WA Whatsapp. Supaya postingan di WA Whatsapp Sobat bisa berwujud miring, maka Sobat kudu mengimbuhkan tanda baca underscore ( _ ) yang diletakkan terhadap awalan postingan dan terhitung akhir tulisan. Untuk umpama lebih jelasnya, silakan Sobat review gambar di bawah ini.
Cara Membuat Tulisan Tebal, Miring, Terbalik, Berwarna di WA Whatsapp


  • Cara Membuat Tulisan Dicoret (Strike Through) di WA Whatsapp

Selanjutnya adalah mengenai langkah sebabkan postingan dicoret (tulisan dicoret) di WA Whatsapp. Seperti biasa, Sobat terhitung kudu mengimbuhkan cii-ciri di bagian awal dan akhir tulisan. Karakter yang kudu Sobat tambahkan untuk sebabkan postingan dicoret di WA Whatsapp adalah tilde dengan sebutan lain strip keriting (~). Untuk umpama lebih jelasnya, langsung saja Sobat ikuti ilustrasi di bawah ini.


  • Cara Membuat Tulisan Terbalik di WA Whatsapp

Untuk langkah sebabkan postingan terbalik di WA Whatsapp ini, langkah yang kudu Sobat lakukan sedikit berbeda dikarenakan tidak bisa langsung dikerjakan terhadap WA Whatsapp. Melainkan, Sobat kudu terhubung lebih-lebih dahulu web pihak ketiga yang sebenarnya sediakan fitur untuk sebabkan postingan terbalik. Pertama, silakan Sobat mengkses web Ceebydith. Silahkan Sobat masukkan postingan yang inginkan dibuat terbalik bentuknya terhadap kolom pertama. Nantinya, hasil postingan bersama dengan wujud terbalik bakal tersaji terhadap kolom kedua. Langkah terakhir, Sobat tinggal copy-paste postingan terbalik tersebut di WA Whatsapp. Selain untuk WA Whatsapp, langkah sebabkan postingan terbalik ini terhitung bisa diterapkan terhadap BBM, Facebook, Line dan bermacam fasilitas chatting lainnya.   


  • Cara Membuat Tulisan Berwarna di WA Whatsapp

Sama seperti langkah sebabkan postingan terbalik di WA Whatsapp, langkah sebabkan postingan berwarna di WA Whatsapp ini terhitung mengharuskan Sobat memakai dukungan berasal dari pihak ketiga atau lebih tepatnya aplikasi. Untuk aplikasi tersebut, Sobat bisa mengandalkan aplikasi bernama WA Whatsapp Plus Messenger yang tersedia di Play Store dan bisa didapatkan secara gratis.

Gak hanya bisa sebabkan huruf warna di WA, bersama dengan aplikasi tersebut Sobat terhitung bisa sebabkan postingan unik di WA Whatsapp bersama dengan mengimbuhkan warna background, tukar font di WA Whatsapp, maupun mengimbuhkan bermacam emoticon yang mempunyai wujud lucu-lucu.


  • Cara Mengganti Font di WA Whatsapp

Sobat telah jemu bersama dengan type huruf WA Whatsapp yang gitu-gitu saja? Cobalah sesekali Sobat tukar huruf di WA Whatsapp agar tampilannya lebih fresh. Untuk langkah mengganti wujud postingan di WA, Sobat hanya kudu mengimbuhkan cii-ciri kutip satu (`) sebanyak tiga buah terhadap awal postingan dan juga akhir tulisan. Nantinya, type font di WA bakal bergeser menjadi type font FixedSys. Untuk umpama lebih jelasnya, langsung aja Sobat menyaksikan gambar di bawah ini.


  • Cara Membuat Tulisan Tebal, Miring, Terbalik, Berwarna di WA Whatsapp


Nah, demikianlah langkah sebabkan postingan tebal di WA Whatsapp, langkah sebabkan postingan miring di WA Whatsapp, langkah sebabkan postingan dicoret di WA Whatsapp, langkah sebabkan postingan berwarna di WA Whatsapp, langkah sebabkan postingan terbalik di WA Whatsapp, maupun langkah mengganti font di WA Whatsapp seperti yang kita kutip berasal dari Teknosoul. Untuk langkah sebabkan postingan unik di WA Whatsapp tersebut, Sobat kudu menegaskan bahwa versi WA Whatsapp yang Sobat memakai adalah minimal 2.12.5 untuk smartphone Android dan juga minimal versi 2.12.17 untuk smartphone iOS atau iPhone.


Demikianlah Artikel Cara Membuat Tulisan Coret, Miring, Tebal , Berwarna, Terbalik di Wa WhatsApp

Sekianlah artikel Cara Membuat Tulisan Coret, Miring, Tebal , Berwarna, Terbalik di Wa WhatsApp kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Membuat Tulisan Coret, Miring, Tebal , Berwarna, Terbalik di Wa WhatsApp dengan alamat link https://anothers-stuff.blogspot.com/2018/09/cara-membuat-tulisan-coret-miring-tebal.html
close
==Close==