Cara Membaca Pesan wa/whatsapp Tanpa Diketahui Lawan Chatting

Cara Membaca Pesan wa/whatsapp Tanpa Diketahui Lawan Chatting - Hallo sahabat Another Stuff, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Membaca Pesan wa/whatsapp Tanpa Diketahui Lawan Chatting, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Whatsapp, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Membaca Pesan wa/whatsapp Tanpa Diketahui Lawan Chatting
link : Cara Membaca Pesan wa/whatsapp Tanpa Diketahui Lawan Chatting

Baca juga


Cara Membaca Pesan wa/whatsapp Tanpa Diketahui Lawan Chatting

Cara Membaca Pesan wa/whatsapp Tanpa Diketahui (Block read Status wa/whatsapp) - Cara Menghilangkan Notifikasi Pesan Terbaca / Centang Biru di wa/whatsapp, wa/whatsapp merupakan sebuah aplikasi chatting bersama dengan beraneka fitur menarik, aplikasi ini terlalu mungkin pengguna untuk senantiasa terjaga privacinya. Dalam penggunaan fitur-fitur di wa/whatsapp banyak user yang tidak mengetahuinya. Salah satu fitur whatsaap yang paling terkenal adalah menyembunyikan sinyal read meski pesan sudah dibaca. Apabila kamu mengaktifkan fitur ini maka lawa/whatsappn chat kamu tidak bakal menyadari sekiranya pesan chat yang mereka kirim sudah kamu baca. Hal ini tentu berguna bagi kamu yang tidak idamkan menyakiti hati seseorang. Hehe. Jangan disalahgunakan ya guys.

Cara membaca pesan wa/whatsapp tanpa centang biru nampak / Menyembunyikan Read standing wa/whatsapp:

Menghilangkan Centang Biru Meski Pesan Sudah di Baca
Menghilangkan Tanda Read Pada wa/whatsapp

1. Mengintip dari Quick Settings
Cara yang pertama kamu bisa mengintipnya dari quick setting, yang mana biasanya notifikasi ini nampak kala terkandung pesan wa/whatsapp. Jika kamu menggunakan cara Quick Settings tentunya jangan sekali kali menghimpit notifikasinya  karena sekiranya kamu menghimpit notifikasi pesan di wa/whatsapp maka kamu secara otomatis sudah membaca pesan tersebut.

2. Menggunakan Widget
Cara yang ke-2 adalah lewa/whatsappt widget, memang hampir mirip bersama dengan cara no satu hanya saja kalau kamu memabalasnya tentu notifikasimembaca bakal muncul. Sehingga sekiranya kamu idamkan membaca pesan wa/whatsapp di widget tentu tidak bakal menghidupkan ceklist biru di HP lawa/whatsappn kita chat.

3. Memanfaatkan Setting Menjadi Airplane Mode
Dalam menggunakan fitur ini kamu hanya wa/whatsappjib ketelatenan, karena kita diharuskan menghimpit tombol penerbangan atau airplane mode. Agar tindakan mencueki chat orang tanpa membawa/whatsapp dampak hatinya sakit hati tentu kamu wa/whatsappjib mencoba cara ini. Tata cara menghalau sinyal cheklis biru meski pesan dibaca adalah sebagai berikut ini : Ketika ada pesan wa/whatsapp masuk jangan diakses dulu, kemudian silahkan kamu menghimpit tombol penerbangan/ airplane mode, sehabis itu silahkan kamu membaca pesan tersebut. Dan untuk selanjutnya jangan mematikan mode airplane dulu, tutup aplikasi wa/whatsapp kemudian silahkan kamu menonaktifkan mode airplane/ penerbangan.

4. Menggunakan Fitur Setting Privasi di wa/whatsapp
Ini merupakan cara yang benar-benar efektif karena benar-benar enteng dan tidak ribet untuk di praktekkan. Caranya yaitu masuk kemenu pengaturan wa/whatsapp, menentukan Account. Pilih Privacy, kemudian di setting opsi Last seen pindah menjadi Nobody, dan juga Anda hilangkan ceklis yang ada di anggota Read receipts.

Kelemahan dari cara ini adalah Anda menjadi tidak bisa menyadari apakah pesan yang Anda kirim sudah dibaca si penerima atau belum, menjadi mirip saja kalau kamu mengaktifkan fitur ini karena kamu juga tidak bisa melihat apakah pesan kamu sudah dibaca apa belum.

5. Menggunakan aplikasi wa/whatsapp Plus
Lah satu diantara seluruh cara-cara diatas, cara yang paling enteng dan praktis adalah menggunakan aplikasi wa/whatsapp modifikasi yang bernama wa/whatsapp plus. Aplikasi wa/whatsapp yang satu ini membawa/whatsapp banyak berlebihan dibanding wa/whatsapp originalnya. Salah satu fitur menariknya adalah Bisa menyembunyikan standing online, mencegah read status, bisa download standing / story orang lain. Jika kamu idamkan menggunakan aplikasi ini kamu bisa mendownloadnya secara gratis di link berikut ini : Download aplikasi wa/whatsapp Plus Terbaru

Itulah sedikit tips dari kami, semoga apa yang kita bagikan ini bermanfaar untuk anda. Jadi sekiranya idamkan membawa/whatsapp dampak privasi kamu lebih terjaga, maka kamu bisa mencoba tata cara diatas. Jangan Lupa sharing ya. Menghilangkan Tanda Read Pada wa/whatsapp


Demikianlah Artikel Cara Membaca Pesan wa/whatsapp Tanpa Diketahui Lawan Chatting

Sekianlah artikel Cara Membaca Pesan wa/whatsapp Tanpa Diketahui Lawan Chatting kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Membaca Pesan wa/whatsapp Tanpa Diketahui Lawan Chatting dengan alamat link https://anothers-stuff.blogspot.com/2018/09/cara-membaca-pesan-wawhatsapp-tanpa.html
close
==Close==