Cara Mudah Flash Asus Zenfone 3 ZE552KL Tanpa PC

Cara Mudah Flash Asus Zenfone 3 ZE552KL Tanpa PC - Hallo sahabat Another Stuff, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mudah Flash Asus Zenfone 3 ZE552KL Tanpa PC, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Asus, Artikel Flashing, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mudah Flash Asus Zenfone 3 ZE552KL Tanpa PC
link : Cara Mudah Flash Asus Zenfone 3 ZE552KL Tanpa PC

Baca juga


Cara Mudah Flash Asus Zenfone 3 ZE552KL Tanpa PC

Cara Mudah Flash Asus Zenfone 3 ZE552KL Tanpa PC - Assalamualikum wr wb. Selamat datang kembali. Kali ini saya akan membahas sedikit spesifikasi dan cara flashing smartphone asus zenfone 3 ze552kl. Meskipun Asus ini terkesan agak terlambat, karena para kompetitor seperti Xiaomi dan ZTE sudah lebih dulu hadir dengan perangkat smartphone murah dengan fingerprint sensor. Tampilan dari Asus Zenfone 3 juga naik kelas dengan penggunaan bahan metal pada bodynya sehingga terlihat sangat mewah dan elegan.

Asus Zenfone 3 menghadirkan spesifikasi seperti : Layar IPS LCD 5.5 inchi Full HD, menjalankan OS Android v 6.0 Marsmallow dengan Asus ZenUI 3.0, jaringan 4G LTE, CPU Snapdragon 625 Octa Core 2.0 GHz, RAM 3 GB / 4 GB, penyimpanan internal 32 / 64 GB, kamera utama 16 MP lengkap dengan laser autofocus, OIS (4-axis), dual-LED (dual tone) flash dan kamera depan 8 MP. Sementara untuk sokongan dayanya ada baterai 2600 mAh lengkap dengan fast charging Qualcomm Quick Charge 3.0. Daya tahan baterai ini juga sangat baik dan mampu bertahan seharian untuk pemakaian normal.

Bahan:

Langkah:

1. Download dan pindahkan firmware asus zenfone 3 tadi ke memorycard anda.
2. Usahakan baterai dalam kondisi 50% keatas.
3. Matikan Smartphone asus anda.
4. Masuk ke mode fastboot dengan cara menekan secara bersamaan tombol Volume Up (+) dan Power selama beberapa detik saja hingga masuk ke mode fastboot.
5. Di mode fastboot pilih Recovery dengan menggunakan tombol Volume Up untuk memilih  menu recovery dan konfirmasi dengan tombol Ok.
6. Silahkan anda pilih "apply update from sdcard" dengan menggunakan tombol Volume untuk memilih dan konformasi dengan menggunakan tombol Power.
7. Pilih fimware Asus Zenfone 3 ZE552KL yang sudah anda pindahkan ke memory card tadi.
8. Tunggu proses upgrade Asus Zenfone 3 ZE552KL hingga prosesnya selesai.
9. Jika proses sudah selesai akan keluar pemberitahuan "Install from sdcard complete" di layar Asus Zenfone 3 ZE552KL.
10. Silahkan anda pilih "reboot system now" untuk melakukan booting.
11. Untuk booting pertama setelah flash ulang Asus Zenfone 3 ZE552KL biasanya lumayan lama, tunggu saja hingga proses booting selesai.
12. Selesai.

Demikianlah cara flash asus zenfone 3 ze552kl tanpa pc. Silahkan ikuti cara ini dengan benar dan teliti jika terjadi apa-apa terhadap smartphone asus anda resiko selebihnya di tanggung sendiri. Jika ada kesalahan dalam penulisan kami mohon maaf, selamat mencoba dan semoga berhasil terimakasih. Wassalamualaikum wr wb.


Demikianlah Artikel Cara Mudah Flash Asus Zenfone 3 ZE552KL Tanpa PC

Sekianlah artikel Cara Mudah Flash Asus Zenfone 3 ZE552KL Tanpa PC kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mudah Flash Asus Zenfone 3 ZE552KL Tanpa PC dengan alamat link https://anothers-stuff.blogspot.com/2017/05/cara-mudah-flash-asus-zenfone-3-ze552kl.html
close
==Close==