Cara Cek Segel dan Keaslian HP Samsung Saat beli second atau bekas

Cara Cek Segel dan Keaslian HP Samsung Saat beli second atau bekas - Hallo sahabat Another Stuff, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Cek Segel dan Keaslian HP Samsung Saat beli second atau bekas, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Admin Server, Artikel Alamat Service Center, Artikel Andromax A, Artikel Aplikasi Gratisan, Artikel Asus, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Cek Segel dan Keaslian HP Samsung Saat beli second atau bekas
link : Cara Cek Segel dan Keaslian HP Samsung Saat beli second atau bekas

Baca juga


Cara Cek Segel dan Keaslian HP Samsung Saat beli second atau bekas

Cara Cek Segel dan Keaslian HP Samsung Saat beli second atau bekas - Apa yang harus dijalankan kala laksanakan COD ??? transaksi menjual membeli secara online bukanlah hal yang asing lagi, terutama dengan adanya fitur grup di dalam facebook yang tidak halangi jumlah anggotanya mengakibatkan para admin grup berlomba-lomba memperbanyak jumlah anggotanya supaya grup selalu ramai dan dapat berkompetisi dengan grup FJB lain. biasanya admin menamai grup dengan forum menjual membeli "........" sesuai kategory dan area masing-masing.

karena telah di kategorikan area contoh Forum Jual Beli Hp Second Tangerang maka anggotanya tak lain juga adalah orang-orang dari kawasan tangerang berikut dan tersedia juga dari sekitarnya. dan positifnya supaya jalan yang dipilih antara penjaja dan kastemer untuk memfinish kan transaksi mereka adalah dengan laksanakan COD "Cash On Delivery" di mana keduanya menyepakati untuk bertemu disuatu area dan mengecek seluruhnya atas barang yang akan di perjual-belikan. dengan adanya COD diinginkan ke-2 belah pihak beroleh kepuasan dan tiada penyesalan di kemudian hari.

Fenomena yang berlangsung belakangan ini banyak sekali tukang layanan yang nakal, dikala HP kamu rusak kemudian kamu layanan mereka akan mengganti seluruh jeroan yang tersedia pada perangkat Samsung yang paling disayangi kamu dengan jeroan palsu yang harganya lebih murah.

Anda sebagai korban tidak akan tahu jikalau jeroannya diganti, dikarenakan seluruh file yang tersedia pada perangkat Samsung kamu telah disalin dengan sempurna dan casing yang digunakan tetap casing yang asli HP Samsung anda.

Selanjutnya, jeroan original yang di ambil dari HP kamu akan disematkan pada HP Samsung replika, supaya orang akan berpikir HP Samsung replika berikut asli dikarenakan memiliki peforma yang bagus dan penduduk senang membelinya dengan harga yang mahal.



1) Matikan terutama dulu HP Samsung anda, untuk menghambat hal-hal yang tidak di idamkan dikarenakan pada cara ini kita akan mengakses cover pada bagaian belakang Samsung

2) Buka cover belakang HP Samsung anda, kemudian memperhatikan stiker hologram Samsung yang berwarna warni layaknya gambar di bawah!

3) Amati dengan baik gambar tersebut, miringkan dengan sudut 45 derajat untuk menyaksikan Tulisan "SEIN" pada logo hologram Samsung tersebut.

4) Jika tulisan "SEIN" terlihat tahu dan bagus, dapat dipastikan bahwa smartphone Samsung yang kamu memiliki adalah asli. Dan jikalau terlihat sebaliknya, maka itu dapat menjadi Samsung palsu, replika, supercopy atau HDC.

5) Apabila HP Samsung kamu baterainya tidak dapat dilepaskan (non-removable), maka cara di atas tidak akan berlaku pada perangkat tersebut. Maka tersedia solusi yang dapat Cekasli.com memberikan kepada kamu di bawah.

6) Dikarenakan HP Samsung keluaran th. 2016 ke atas telah banyak mengeluarkan HP dengan baterai tanam (non-removable) maka kamu cuma memadai memperhatikan bagian belakang perangkat Samsung layaknya pada gambar di bawah!

7) Jika terdapat tulisan layaknya yang dilingkari warna merah, maka dapat dipastikan bahwa smartphone Samsung yang kamu memiliki adalah asli. Dan jikalau tetap curiga kamu dapat mengecek kode IMEI Samsung asli sebagai alternatif yang paling akurat sebagai cara membedakan HP Samsung asli dengan kode rahasia yang telah dibuktikan banyak pengguna Samsung.

berikut 7 tips kala laksanakan COD "gadget khususnya":

  • Cek Imei 

Hal pertama dan paling penting yang harus kamu laksanakan adalah cek Imei, caranya kamu minta penjaja menscreenshot imei nya di *#06#, kemudian kamu dapat mengeceknya di www.imei.info maka akan terlihat Info penuh atas imei berikut : merasa dari type, merk, spesifikasi dan made in. kamu dapat menyesuaikan Info dari situ dengan Info dari penjual, sama atau tidaknya. jangan lupa juga catet imei tadi kemudian sesuai kan kembali kala di wilayah dengan Hp aslinya. takutnya jikalau penjaja curang hp temenya yg di SS. jikalau penjaja tidak bersedia batalkan saja transaksinya, dikarenakan penjaja jujur tentu akan berani melakukanya.

hal ini di laksanakan dikarenakan maraknya produk-produk supercopy di indonesia, product supercopy yang tingkat plagiarismnya telah tinggi bener-bener sukar di bedakan. contohnya tak sekedar system software yang 100% sama kita juga dikibulin dengan di dalam mesin yang bertulis made in korea, padahal itu aslinya cina. menjadi cuma satu cara untuk mengecek ke-originalanya cuma dengan Imei.

  • Cek Segel.

saat di wilayah sebelum masuk ke menu hp tersedia baiknya yang kamu harus laksanakan ialah cek segel nya terutama dahulu pastikan gadget tetap tersegel belum dulu di bongkar, normalnya tiap segel salah satunya berada di atas baut hp yang tahu akan rusak seumpama hp di bongkar. tetapi seumpama tidak tersedia samsung contohnya, segel asli tersedia di balik batrey dengan ciri hologram bertulis "sein".

lebih bagusnya begini contoh kamu akan membeli hp oppo r1001 bekas, maka cek di google search "segel asli oppo r1001" warna, bentuk, dan tulisanya. sehabis kamu mendapat deskripsi dari google memperhatikan kala di TKP, apakah sama atau tidak. jaga-jaga seumpama segel berikut bukan asli dari produknya. dengan kata lain telah di bongkar dan di segel sendiri oleh counter.

  • Cek System

pastikan sebelum membeli gadget second kamu juga harus tau terutama dahulu spesifikasi gadget yang akan kamu beli, sedikitnya tau OS nya lah. seumpama ponsel yang kamu baca di google spek OS nya Jelly Bean, dan kenyataanya kala di wilayah KitKat, bermakna hp telah di upgrade system dan tentu mengalami jaman root. yang bermakna garansi telah tidak berlaku. kamu harus tahu hal-hal kecil semacam ini.

catatan : jikalau kamu membeli serie i-phone 4 keatas, jikalau tidak membeli baru pastikan kamu yang kedua, bukan ketiga dan seterusnya. bahayanya seumpama iphone telah ke lock i-cloudnya, maka tidak akan tersedia yang dapat membukanya, jikalau pemilik pertamanya. atau jangan khawatir seumpama kamu tidak tau pemilik keberapa nantinya. dikarenakan tetap tersedia cara lain yaitu yang harus kamu pastikan ialah i-phone telah terlampau di reset dan i-cloud telah di non-aktifkan. jikalau keduanya belum, maka batalkan.

  • Fisik

kalau aku pribadi jujur fisik tentu menjadi pertimbangan, sebagian kali aku membatalkan transaksi dan menentukan mengganti uang bensin kepada penjaja yang menawarkan ke aku seumpama gadget tidak semulus yang dia katakan sebelumnya. croome lecet (parah), layar lecet, btrey kembung, panel switch atau volume tersedia yang tidak berfungsi. kamu harus terlampau enjoy dan detail mengeceknya.
jika penjaja memiliki gelagat contoh menyebutkan "mas aku harus buru-buru tersedia hajatan di rumah" padahal kamu belum selesai mengeceknya dan belum merasa yakin, maka kembalikan saja, dapat menjadi itu trick penjaja nakal supaya tidak ketahuan minus-minus daganganya.
datang ke rumah
Manfaat kamu menyepakati untuk laksanakan COD di salah satu rumah, contoh di rumah penjaja ialah kamu dapat menegaskan barang bener-bener bagus, dikarenakan seumpama kamu tidak bahagia dan tersedia ketidakjujuran penjaja antara ucapan dan kenyataan berbeda kamu dapat menuntutnya langsung ke rumahnya yang alamatnya telah jelas.
disisi lain kamu juga dapat cek IC gadget berikut dengan numpang nge-charge, yg sesungguhnya tersedia solusi lain jikalau kamu laksanakan COD di jalanan yaitu mempunyai power bank kala COD.

  • Pembatalan

ini tips yang menurut aku juga paling penting, kamu jangan sungkan-sungkan untuk membatalkan transaksi seumpama tersedia sedikit saja dari diri kamu yang merasa curiga dan tidak yakin.
jika tersedia satu haaal keciiiil saja yang menjadi pertimbangan dan memberatkan kamu untuk memperlihatkan deal. contoh salah satu sim tidak berfungsi, tanda kadang hilang, tersedia satu garis rambut hitam di layar, tersedia aplikasi root yang tetap terinstall, kartu garansi tidak ada, imei di gadget dengan doosbuk berbeda, tersedia tanda segitiga peringatan kala proses booting, dan lain-lain.

pokooknya jikalau tersedia satu hal saja kekurangan yang membebani kamu maka batalkan transaksi, kita di sini bener-bener cari aman jangan hingga ingin untungkan malah buntung dikarenakan sembrono di dalam menentukan gadget. daripada menyesal suatu hari dikarenakan gadget kamu mati tak dapat diselamatkan lagi, mendingan yakinkan diri kamu saja untuk membatalkan. lagian ini tetap COD yang bermakna belum seluruhnya deal dan juga salah satu proses menjual membeli yang tetap dan sah-sah saja untuk salah satu pihak laksanakan pembatalan.

  • Foto KTP

foto ktp terlampau penting, bukan foto copy tetapi foto saja ktp nya. suruh penjaja memfoto ktpnya sendiri dengan gadget anda, memadai bagian foto dan alamatnya dan minta untuk menutupi Nomor Ktp-nya seumpama penjaja was-was akan tersedia kesalah gunaan.

minta garansi sedikitnya satu hari yang disepakati bersama, dikarenakan dapat saja gadget yang kamu pegang kala dilokasi itu adalah di mana di dalam masa-masa bersinarnya yang tak lain sebagian jam kemudian kala di charge,,,, "hank dengan kata lain blank".

garansi sedikitnya satu hari supaya kamu terlampau bahagia mengeceknya dirumah juga. jikalau berlangsung kerusakan-kerusakan besar layaknya hank, atau blank, mati total tanpa tersedia dikarenakan yang kamu laksanakan maka kesepakatanya kamu boleh mengembalikan.
namun seumpama kerusakan-kerusakanya kecil layaknya speaker lirih, camera tidak berfungsi, atau lecet di bagian-bagian spesifik kamu tidak harus mengembalikan. dikarenakan semestinya yang layaknya itu kamu telah tahu kala di lokasi.


Demikianlah Artikel Cara Cek Segel dan Keaslian HP Samsung Saat beli second atau bekas

Sekianlah artikel Cara Cek Segel dan Keaslian HP Samsung Saat beli second atau bekas kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Cek Segel dan Keaslian HP Samsung Saat beli second atau bekas dengan alamat link https://anothers-stuff.blogspot.com/2018/04/cara-cek-segel-dan-keaslian-hp-samsung.html
close
==Close==