Cara Cek Hp Iphone Asli Atau Palsu paling cepat dan Mudah

Cara Cek Hp Iphone Asli Atau Palsu paling cepat dan Mudah - Hallo sahabat Another Stuff, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Cek Hp Iphone Asli Atau Palsu paling cepat dan Mudah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Alamat Service Center, Artikel antivirus, Artikel Aplikasi Android Terbaik, Artikel Aplikasi Gratisan, Artikel AudioVideo Editor, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Cek Hp Iphone Asli Atau Palsu paling cepat dan Mudah
link : Cara Cek Hp Iphone Asli Atau Palsu paling cepat dan Mudah

Baca juga


Cara Cek Hp Iphone Asli Atau Palsu paling cepat dan Mudah

Cara Cek Hp Iphone Asli Atau Palsu paling cepat dan Mudah - Ini dia cara cek iphone asli atau palsu sebelum belanja iphone baru, Iphone adalah ponsel yang sangat berkualitas untuk itu kamu harus cek keaslian ponsel sebelum membeli. Jangan hingga tertipu bersama dengan belanja iphone palsu. Maksud hati inginkan mempunyai smartphone yang canggih, eh jadi dapat iphone palsu abal abal. Jangan hingga ini terjadi. Kami mempunyai beberapa cara mengecek iphone asli atau tidak.

Cara paling enteng untuk cek iphone asli atau palsu yaitu bersama dengan menyaksikan harga yang ditawarkan. Umumnya iphone palsu dijual lebih tidak mahal jauh dibawah harga pasar. Walaupun tersedia seseorang yang menjajakan iphone yang katanya hasil hadiah, saya rasa sangat tidak barangkali menjajakan jauh dibawah harga yang seharusnya. Ya katakanlah sedikitnya 80% - 90% dari harga mestinya itu merupakan batas lumrah harga iphone kalau iphone berikut didapat dari hadiah / undian. Saya privat sangat tidak sepakat bersama dengan Kedatangan iphone palsu. Kalau tidak dapat belanja iphone asli, ya jangan beli yang palsu. Lebih baik belanja smartphone brand lain. Smartphone samsung dan lenovo dapat menjadi alternatif, kendati mereka berdua berbasis android.

Namun selalu saja, peredaran iphone palsu tentu dapat ada. Ini karena tersedia saja orang yang minat belanja iphone tidak asli. Selain karena harga yang murah, ponsel palsu ini juga sangat mirip layaknya iphone asli. Tampilan fisik dan penampilan layar OS sangat sangat menyerupai iphone asli. Bagi kamu yang tidak inginkan tertipu, maka kamu harus memiliki pengetahuan untuk mengecek iphone asli atau palsu berikut:

6 Cara Cek Hp Iphone Asli Atau Palsu paling cepat dan Mudah


  • Cara cek ke 1:

Cara cek iphone asli atau palsu pertama yaitu bersama dengan mengecek IMEI dan Model iPhone tersebut. Dapatkan IMEI iphone lalu periksa di web ini http://www.imei.info Disana dapat ditampilkan semua Info dari IMEI yang kamu masukkan. Seperti brand handphone, type handphone dan bermacam Info lain. Cocokkan bersama dengan perangkat iphone anda. Bila web diatas tidak dapat diakses, memanfaatkan http://www.iphonefrom.com


  • Cara cek ke 2

Pastikan IMEI yang tercantum di handphone kamu cocok bersama dengan IMEI yang tersedia di box sementara kamu belanja iphone.


  • Cara cek ke 3

Cara cek keaslian iphone yang ini dapat dibilang termudah. Cukup nyalakan iphone lalu cek apakah memiliki iTunes Store dan App Store di halaman depannya? Jika iya, cobalah membuka app store. Jika kamu sukses masuk ke iTunes Applications Store bersama dengan APPLE ID atau iTunes Account maka dapat dipastikan iphone kamu asli.


  • Cara cek ke 4

Download software iTunes dari http://www.itunes.com . Bila pc PC atau Mac yang telah terinstal iTunes dapat mengenal iPhone kamu beserta modelnya, maka dapat dipastikan iphone berikut asli.

  • Cara cek ke 5

Cek langsung ke http://apple.com untuk memeriksa apakah iPhone asli atau palsu. Masukkan serial number ke web tersebut, kalau iphone asli maka dapat terdeteksi bersama dengan enteng juga masa dan juga sisa sementara garansi


  • Cara cek ke 6

Cara ini tidak dapat dijadikan patokan. Tapi dapat dijadikan indikasi bahwa iphone yang kamu beli adalah iphone palsu. Caranya bersama dengan membandingkan harga lazim iphone bersama dengan harga yang ditawarkan penjual sementara menjajakan iphone tersebut. Jika sangat murah, maka kamu harus jalankan 5 cara cek iphone asli atau palsu diatas. Begitulah cara cek iphone yang harus kamu memperhatikan jikalau memiliki rencana belanja iphone, semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel Cara Cek Hp Iphone Asli Atau Palsu paling cepat dan Mudah

Sekianlah artikel Cara Cek Hp Iphone Asli Atau Palsu paling cepat dan Mudah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Cek Hp Iphone Asli Atau Palsu paling cepat dan Mudah dengan alamat link https://anothers-stuff.blogspot.com/2018/03/cara-cek-hp-iphone-asli-atau-palsu.html
close
==Close==