Cara Menghilangkan Prediksi Kata di hp xiaomi ketika mengetik

Cara Menghilangkan Prediksi Kata di hp xiaomi ketika mengetik - Hallo sahabat Another Stuff, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Menghilangkan Prediksi Kata di hp xiaomi ketika mengetik, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel cara, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Menghilangkan Prediksi Kata di hp xiaomi ketika mengetik
link : Cara Menghilangkan Prediksi Kata di hp xiaomi ketika mengetik

Baca juga


Cara Menghilangkan Prediksi Kata di hp xiaomi ketika mengetik

Cara Menghilangkan Prediksi Kata di hp xiaomi ketika mengetik - Hampir seluruh merek hp baik itu xiaomi, asus, samsung dan merek hp lainnya yang kebetulan memanfaatkan sistem operasi android, secara bawaan sebenarnya sudah mengaktifkan prediksi kata (auto correct) di setingan keyboard yang digunakannya.

Sehingga ketika prediksi kata untuk keyboard xiaomi anda didalam kondisi aktif, maka ketika anda mengetik di hp anda, umumnya tiap-tiap lapisan sifat yang anda ketikan akan segera diprediksi disesuaikan bersama kata yang terdapat pada kamus yang tersimpan di xiaomi.

Dengan mengaktifkan prediksi kata maka sebenarnya sistem pengetikan bisa menjadi lebih sederhana, cukup cuma bersama mengetikan lebih dari satu sifat saja, jika lapisan sifat yang dimasukan sesuai bersama prediksi kata-kata yang ada di knowledge kamus prediksi, maka akan segera terketik secara otomatis.

Tapi sayangnya memanfaatkan prediksi kata itu, kadangkala cukup menganggu, karena kata prediksi yang disarankan dan dimasukan didalam kotak ketikan kadangkala keliru atau aneh,  ini umumnya kerap berjalan andaikata lapisan sifat yang kami ketika tidak ada di knowledge prediksi, alhasil aplikasi prediksi kata akan mencocokan kata yang mirip atau lapisan katanya mirip, agar yang kata menjadi salah.

Dengan kerap ditemukannya kekeliruan pengetikan ketika prediksi kata diaktifkan, maka, banyak pengguna hp android khususnya xiaomi yang lebih memilih untuk menonaktifkan prediksi kata di perangkat smartphone yang digunakannya,  mereka lebih memilih melakukan pengetikan secara manual bersama memasukan karakter-per karatkter, karena pengetikan manual diakui sebenarnya lebih terkontrol jika dibandingkan bersama memanfaatkan prediksi kata, agar bisa meminimalisir kata yang salah

Untuk anda yang kebetulan lebih memilih ingin menonaktifkan prediksi kata, maka di artikel kali inis aya akan cobalah uraikan bagaimana Cara Menghilangkan Prediksi Kata di hp android xiaomi ketika mengetik

Cara Menghilangkan Prediksi Kata di xiaomi ketika mengetik
Cara menonaktifkan prediksi kata agar ketika mengetik petunjuk kata hilang sebenarnya sangatlah mudah, tetapi sayangnya karena jarang sekali digunakan, banyak pengguna yang tidak tahu caranya atau mungkin lupa lagi, bahkan pengaturan yang di sediakan oleh perangkat android jumlahnya sebenarnya cukup banyak, agar tidak heran jika sulit mendapatkan pengaturan untuk menyingkirkan prediksi kata tersebut.

Langkah-langkah Mematikan Prediksi kata di hp xiaomi
Khusus untuk pengguna hp xiaomi yang ingin menyingkirkan prediksi kata di hp xiaomi miliknya agar ketika mengetik menjadi lebih terkontrol dan mudah, maka anda bisa mengikuti cara di bawah ini.

Sepertinya untuk menonatifkan prediksi kata di hp xiaomi untuk semua versi / seri tidak jauh berbeda baik itu xiaomi redmi 4X, redmi 3, maupun xiaomi versi-vers lawas, baik yang menggunakan MIUI versi 7, 8 maupun versi lawah.

Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

1. Buka halaman setelan  / settings / pengaturan

2. Pilih menu Additional settings / setelan tambahan

3. Pilih language & Input / bahasa & Masukan

4. Pada halaman Bahasa & Masukan, di bagian Keyboard & Metode masukan, silahkan anda pilih GBoard (keyboard yang dipilih) dianda mungkin berbeda, karena sangat tergantung pada keyboard yang dipilih, kalo disaya kebetulan pake google keyboard, kelihatan seperti gambar di bawah ini:


Menghilangkan prediksi kata di keyboard xiaomi


5. Pada halaman GBoard pilih Opsi Koreksi Teks

6. Di halaman Koreksi teks, silahkan  scroll sedikit ke bawah lalu cari dan hilangkan centang pada pilihan Koreksi Otomatis 

Langkah-langkah di atas aku ambil di xiaomi redmi note 4 milik aku yang mengunakan miui 8, juga setelah dibandingkan dengan pengaturan xiaomi seri lawas versi 6 atau 7, caranya tidak jauh berbeda.

Itulah artikel simpel bagaimana Cara Menghilangkan Prediksi Kata di xiaomi kala mengetik, semoga bermanfaat


Demikianlah Artikel Cara Menghilangkan Prediksi Kata di hp xiaomi ketika mengetik

Sekianlah artikel Cara Menghilangkan Prediksi Kata di hp xiaomi ketika mengetik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Menghilangkan Prediksi Kata di hp xiaomi ketika mengetik dengan alamat link https://anothers-stuff.blogspot.com/2017/12/cara-menghilangkan-prediksi-kata-di-hp.html
close
==Close==