Cara Agar layar HP Android xiaomi tetap terus menyala waktu membaca

Cara Agar layar HP Android xiaomi tetap terus menyala waktu membaca - Hallo sahabat Another Stuff, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Agar layar HP Android xiaomi tetap terus menyala waktu membaca, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel cara, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Agar layar HP Android xiaomi tetap terus menyala waktu membaca
link : Cara Agar layar HP Android xiaomi tetap terus menyala waktu membaca

Baca juga


Cara Agar layar HP Android xiaomi tetap terus menyala waktu membaca

Cara Agar layar HP Android xiaomi tetap terus menyala waktu membaca - Terkadang untuk beberapa kepentingan layar hp menghendaki kami atur supaya konsisten menyala tanpa kami sentuh, seperti disaat kami memanfaatkan hp untuk membaca atau untuk kepentingan lainnya yang mengharuskan layar tetap menyala, untungnya untuk menangani perihal berikut ada banyak cara yang mampu kami gunakan, baik memanfaatkan tool bawaan maupun tool pihak ketiga yang banyak ada di google play store.

Umumnya layar hp baik itu smartphone dengan sistem operasi android maupun bukan, sebetulnya didesain secara otomatis bakal mati (redup) sendiri disaat tidak digunakan, tujuannya adalah untuk menghemat baterai, sebab disaat layar meredup mengonsumsi baterai secara otomatis bakal berkung supaya kekuatan baterai hp jadi awet.

Layar bakal tetap konsisten menyala disaat si pengguna sering menyentuh layar (ketika memanfaatkan hp tersebut), saat meredupnya layar (sleep) di hp android mampu kami atur sesuai dengan kebutuhan, layar bakal meredup gelap disaat hp tidak digunakan dan saat meredupnya bakal mengatur dengan pengaturan saat yang kami lakukan.

Selain memiliki berlebihan sering kadang matinya layar hp secara otomatis ternyata mampu mennganggu disaat si pengguna tengah membaca, sebab umumnya pada saat membaca pengguna hanya memandang layar dan jarang menyentuhnya supaya layar hp mati dan wajib dihidupkan ulang.

Tentu mampu membawa dampak jengkel, oleh sebab itu tidak benar satu caranya adalah mengatur layar hp android supaya konsisten tetap menyala pada saat pengguna memanfaatkan hp berikut untuk membaca. Untungnya untuk masalah ini di seluruh hp android udah di sajikan pengaturan tertentu supaya layar hp android tetap konsisten menyala disaat digunakan untuk membaca.

Di artikel kali ini aku bakal cobalah uraikan bagaimana cara membawa dampak layar hp xiaomi tetap konsisten menyala pada saat digunakan untuk membaca, supaya kendati layar tidak disentuh-sentuh layar bakal tetap menyala.

Cara Agar layar HP Andrid xiaomi tetap konsisten menyala
Ada 2 cara yang mampu anda memanfaatkan untuk mengatur layar hp xiaomi supaya konsisten menyala, sebagai berikut:

Cara 1: Mengaktifkan Mode baca di HP Xiaomi.

Jika anda sering menggunakan hp xiaomi anda untuk membaca baik secara online maupun online, maka agar layar hp tidak sering redup sendiri (menuju lock screen) otomatis dalam waktu yang singkat ketika tidak anda sentuh, maka anda bisa mengaktifkan mode baca.

Langkah-langkah untuk mengaktifkan mode baca di hp xiaomi agar layar hp terus menyala adalah sebagai berikut:

a.  Masuk ke menu pengaturan / settings / setelan

b. Pilih menu Tampilan / display

c. Pilih Opsi mode baca / read mode

d. Pada halaman pengaturan mode baca, silahkan anda aktifkan Mode baca.
Agar HP xiami anda menyala dalam waktu tertentu anda bisa mengaktifkan Opsi terjadwal, lalu silahkan masukan waktu mulai dan waktu berakhir,

Layar HP Akan terus menyala sesuai dengan rentang waktu yang telah anda tentukan tersebut, dan layar akan normal kembali (redup secara otomatis jika tidak digunakan) ketika jadwal mode baca berakhir.


Cara :2  Mengatur Waktu Lock Screen

Cara kedua yang dapat anda tempuh agar layar hp xiaomi anda tidak mudah tertirur (sleep) dan tetap menyala dalam waktu yang lama ketika sedang digunakan tanpa menyentuh layar adalah dengan mengatur waktu lock screen.

Langkah-langkah mengatur lock screen di hp xiaomi adalah sebagai berikut:

a. Masuk ke halaman pengaturan / settings / setelan

b. Pilih Menu Kunci layar & sidik jari  / Kunci layar / lock screen & Fingger print

c. Pilih Opsi Sleep / Tidur
Lalu silahkan tentukann berapa lama layar harus menyala tidak lock, jika anda menginginkan layar tetap terus menyala ketika digunakan, maka anda pilih saja Never / jangan.

Layar tidak akan sleep otomatis dan tidak akan terkunci otomatis, layar hanya akan terkunci ketika anda menguncinya secara manual.

Cara ke 3: Menggunakan Aplikasi Wakey untuk mengatur durasi Waktu sleep

Selain kedua cara di atas anda juga bisa menggunakan aplikasi khusus yaitu aplikasi untuk membuat hp anda terus menyala, beberapa aplikasi yang bisa anda gunakan diantaranya:

a. Keep yout screen On, anda bisa instal melalui google play store

b. wakey - control your screen sleep and brightnes yang bisa anda dapatkan di google play store.

c. dll 

Aplikasi selanjutnya sanggup menolong anda untuk menyesuaikan durasi waktu sleep layar hp xiaomi anda apalagi ada  terhitung yang difasilitasi fitur untuk menyesuaikan kecerahan layar hp xiaomi anda.  demikian Cara Agar layar HP Android xiaomi tetap terus menyala waktu membaca terimakasih


Demikianlah Artikel Cara Agar layar HP Android xiaomi tetap terus menyala waktu membaca

Sekianlah artikel Cara Agar layar HP Android xiaomi tetap terus menyala waktu membaca kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Agar layar HP Android xiaomi tetap terus menyala waktu membaca dengan alamat link https://anothers-stuff.blogspot.com/2017/12/cara-agar-layar-hp-android-xiaomi-tetap.html
close
==Close==