Cara memindahkan ( Export / import) data kontak di hp xiaomi tercepat

Cara memindahkan ( Export / import) data kontak di hp xiaomi tercepat - Hallo sahabat Another Stuff, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara memindahkan ( Export / import) data kontak di hp xiaomi tercepat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel cara, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara memindahkan ( Export / import) data kontak di hp xiaomi tercepat
link : Cara memindahkan ( Export / import) data kontak di hp xiaomi tercepat

Baca juga


Cara memindahkan ( Export / import) data kontak di hp xiaomi tercepat

Cara memindahkan ( Export / import) data kontak di hp xiaomi tercepat - Salah satu information wajib dan mutlak yang terkandung di nyaris semua smartphone android termasuk xiaomi adalah information kontak, information kontak biasanya memuat information no dan nama kontak yang bisa kita hubungi, information ini bisa digunakan oleh memudahkan pengguna untuk laksanakan panggilan menelepon atau menerima panggilan telepon, jikalau information kontak tidak tersimpan maka identitas penelopn hanya dapat terlihat no telepon saja tanpa ada nama.

Untuk keamanan hp android termasuk xiaomi udah menyediakan layanan khusus yang bisa digunakan oleh pengguna, salah satunya layanan untuk laksanakan backup dan restore information kontak dan termasuk information lainnya, agar pengguna bisa menyalin semua information kontak dan information lainnya yang terkandung di hp xiaomi untuk antisifas berasal dari terhapusnya information tersebut.

Khusus yang berkenaan dengan pengaturan kontak di hp xiaomi, tidak cuman menyediakan layanan backup dan restore kontak, xiaomi termasuk menyediakan layanan pengaturan kontak untuk kepentingan memindahkan atau ekport/import kontak, sebagian fitur export/import kontak yang terkandung di hp xiaomi diantaranya adalah:

Fasilitas import kontak:

  • Import berasal dari penyimpanan. dengan fitur ini anda bisa memindahkan information kontak yang terkandung di penyimpanan hp account mi atau google untuk dipindahkan ke penyimpanan kontak hp xiaomi anda.
  • Import berasal dari kartu SIM, Dengan fitur ini anda bisa memindahkan kontak yang tersimpan di kartu sim ke hp
  • Fasilitas ekport kontak
  • Ekport ke penyimpanan, Dengan fitur ini anda bisa menyimpan information kontak yang terkandung di penyimpanan hp xiaomi anda biasanya dapat tersimpan di berkas mnt /sdcard/00001.vcf

Ekport ke kartu SIM, Dengan ada fitur ini anda bisa memindahkan information kontak di hp xiaomi anda ke kartu SIM, sayangnya penyimpanan kartu kapasitasnya terbatas, biasanya hanya bisa menyimpan information kontak tidak cukup berasal dari 100 kontak

Dengan ada fitur export /import kontak di atas, maka anda bisa dengan mudah memindahkan information kontak yang anda miliki, baik dikala inginkan rubah hp atau dikala inginkan menyalin kontak.

Cara memindahkan kontak ( Export / import) di smartphone xiaomi dengan mudah 
Apa yang saya uraikan di artikel kali ini adalah cara memindahkan atau menyalin kontak di hp xiaomi kebetulan hp xiaomi yang saya gunakan menggunkan miui 8, sepertinya cara pengaturannya tidak akan jauh berbeda untuk semua merk hp xiaomi.

Langkah-langkah untuk menyalin kontak telepon di hp xiaomi adalah sebagai berikut:

1. Masuk ke halaman setelan / settings

2. Scroll sedikit ke bawah lalu pilih opsi System apps / Aplikasi sistem

pengaturan sistem app xiaomi

3. Kemudian pada daftar aplikasi, silahkan anda cari dan klik kontak / contact, untuk masuk ke halaman pengaturan kontak

pengaturan kontak xiaomi


4. Pilih opsi Export/Import contact,

Pengaturan ekport import data kontak di hp xiaomi




5. Di halaman import/export Anda akan melihat fasilitas khusus import / ekport yang dapat anda gunakan untuk memindahkan kontak dari hp / kartu ke penyimpanan luar, atau dari penyimpanan luar ke penyimpanan hp atau kartu.


fasilitas ekport import di hp xiaomi


Untuk memindahkan kontak anda bisa melakukan export dulu lalu kemudian import.

nah gimana?? sudah bisa blum? kalau belum kontak kami yah
demikian Cara memindahkan ( Export / import) data kontak di hp xiaomi tercepat semoga sukses gan


Demikianlah Artikel Cara memindahkan ( Export / import) data kontak di hp xiaomi tercepat

Sekianlah artikel Cara memindahkan ( Export / import) data kontak di hp xiaomi tercepat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara memindahkan ( Export / import) data kontak di hp xiaomi tercepat dengan alamat link https://anothers-stuff.blogspot.com/2017/12/cara-memindahkan-export-import-data.html
close
==Close==