Cara Membatasi Tontonan Anak di Youtube Terbaru

Cara Membatasi Tontonan Anak di Youtube Terbaru - Hallo sahabat Another Stuff, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Membatasi Tontonan Anak di Youtube Terbaru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel cara, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Membatasi Tontonan Anak di Youtube Terbaru
link : Cara Membatasi Tontonan Anak di Youtube Terbaru

Baca juga


Cara Membatasi Tontonan Anak di Youtube Terbaru

cara membatasi tontonan anak di youtube - Seiring bersama berkembangnya dunia teknologi barangkali benar-benar gampang bagi anak-anak di bawah usia untuk terhubung dunia internet,anda memahami sendiri kan bahwa saat ini anak-anak di bawah usia sudah pintar didalam terhubung video2 yang tersedia YOUTUBE

nah sebisa barangkali kita sebagai orang tua kudu sanggup menjaga anak-anak kita berasal dari kontent-kontent negatif yang tersedia di youtube,sebenarnanya langkah termudah adalah menonaktifkan data internet tapi bagaimana bersama anak yg sudah lebih pintar dlm gunakan smartphone, bagaimana bersama anak2 yang sudah terlanjur suka bersama video2 yang tersedia di youtube??

nah disini YANG ADA dapat memberi tutorial agar youtube safe dibuka oleh anak-anak kita agar kita tidak cemas kala meningalkan anak kita bersama smartphone,hehehehe

salah satu langkah yang sanggup kita lakukan  untuk menjaga agar anak-anak kita tidak sanggup terhubung kontent video yang tidak seharusnya ditonton oleh anak-anak adalah bersama langkah memblokir kontent tersebut bersama gunakan fitur "RESTRICTED MODE"  yang sudah disajikan oleh youtube.

nah bagaimana caranya?? langsung saja review dan praktekkan  cara membatasi tontonan anak di youtube :

  1. Buka Youtube
  2. Lalu pilih SETTINGS di pojok
  3. selanjutnya anda pilih GENERAL
  4. langkah terakhir adalah aktifkan RESTRICTED MODE

nah sahabat hingga disitu kita udah sanggup sedikit hindari anak anak kita berasal dari kontent negatif yang ada di youtube sehingga kita lega dan tenang waktu melepaskan anak kita mengakses video yang ada di youtube.

tapi kudu di ingat bahwa ini hanya hanya pencegahan,karena fitur "RESTRICTED MODE" tidak sanggup menfilter 100% konten-konten yang tidak layak untuk anak-anak.tugas orang tualah yang kudu konsisten memantau anak waktu mengakses dunia maya.

kalau kalau anda sangsi bersama fitur diatas anda sanggup download aplikasi youtube kids dibawah ini,youtube kids dibawah ini tertentu memuat konten-konten yg safe berasal dari pornografi. 


Demikianlah Artikel Cara Membatasi Tontonan Anak di Youtube Terbaru

Sekianlah artikel Cara Membatasi Tontonan Anak di Youtube Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Membatasi Tontonan Anak di Youtube Terbaru dengan alamat link https://anothers-stuff.blogspot.com/2017/12/cara-membatasi-tontonan-anak-di-youtube.html
close
==Close==