Bagaimana Cara Buat Tulisan di WhatsApp Jadi Tebal, Miring & Dicoret

Bagaimana Cara Buat Tulisan di WhatsApp Jadi Tebal, Miring & Dicoret - Hallo sahabat Another Stuff, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bagaimana Cara Buat Tulisan di WhatsApp Jadi Tebal, Miring & Dicoret, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel cara membuat, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bagaimana Cara Buat Tulisan di WhatsApp Jadi Tebal, Miring & Dicoret
link : Bagaimana Cara Buat Tulisan di WhatsApp Jadi Tebal, Miring & Dicoret

Baca juga


Bagaimana Cara Buat Tulisan di WhatsApp Jadi Tebal, Miring & Dicoret

Bagaimana Cara Buat Tulisan di WhatsApp Jadi Tebal, Miring & Dicoret - Tidak sanggup dipungkiri, WhatsApp menjadi salah satu aplikasi pesan instan paling baik untuk perangkat smartphone pas ini. Meski punya tampilan antarmuka yang sederhana, aplikasi bersama dengan jumlah pengguna lebih berasal dari 5 Milyar orang ini juga dibekali bersama dengan sederet fitur canggih.

Belum lama ini, pihak WhatsApp memperbaharui aplikasinya bersama dengan fitur yang lumayan menarik dan dinanti-nanti. Yap, WhatsApp kini punya fitur pengubah bentuk huruf berasal dari pesan yang dapat dikirim ke pengguna lain bersama dengan memanfaatkan kode rahasia.

Pengguna nantinya sanggup melakukan formatting text atau melakukan costumize pada postingan yang diinginkan, seperti; cetak tebal (bold), miring (italic), dan teks yang dicoret (strikethrough).

Meski bukan merupakan fitur terbaru, mungkin tetap banyak pengguna WA yang belum mengetahinya. So, tidak ada salahnya jika kali ini YaTekno kembali memberikan tips selanjutnya sehingga pengguna yang belum mengetahuinya sanggup coba fitur keren tersebut.

Langsung saja, selanjutnya cara mudah didalam menyebabkan postingan di WhatsApp menjadi tebal, miring, dan dicoret.

berikut Bagaimana Cara Buat Tulisan di WhatsApp Jadi Tebal, Miring & Dicoret


  • Bold (Cetak Tebal)


Untuk sanggup menyebabkan postingan di WhatsApp menjadi bold atau cetak tebal, anda hanya perlu memberikan tanda asterik (*) di depan dan belakang teks yang diinginkan. Misalnya, *tebal*


  • Italic (Cetak Miring)


Untuk sanggup menyebabkan postingan di WhatsApp menjadi italic atau cetak miring, anda hanya perlu memberikan tanda underscore (_) di depan dan belakang teks yang diinginkan. Misalnya, _cetakmiring_


  • Strikethrough (Teks Dicoret)


Sementara untuk menyebabkan postingan di WhatsApp menjadi dicoret, anda hanya perlu memberikan tanda tilde (~) di depan dan belakang teks yang diinginkan. Misalnya, ~teks dicoret~

Agar kiat di atas berhasil, anda perlu memperbarui aplikasi WhatsApp di smartphone-mu ke versi teranyar pas ini

Nah, lumayan mudah kan didalam menyebabkan postingan di WhatsApp menjadi tebal, miring, atau dicoret? Yap, kini anda sanggup mempraktekkannya ke teman-temanmu sehingga pesan yang anda membuat muncul lebih keren pas dibaca.


Demikianlah Artikel Bagaimana Cara Buat Tulisan di WhatsApp Jadi Tebal, Miring & Dicoret

Sekianlah artikel Bagaimana Cara Buat Tulisan di WhatsApp Jadi Tebal, Miring & Dicoret kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bagaimana Cara Buat Tulisan di WhatsApp Jadi Tebal, Miring & Dicoret dengan alamat link https://anothers-stuff.blogspot.com/2017/12/bagaimana-cara-buat-tulisan-di-whatsapp.html
close
==Close==