Cara Menyembunyikan Instastory (Snapgram) dari Orang Lain yang tidak disukai

Cara Menyembunyikan Instastory (Snapgram) dari Orang Lain yang tidak disukai - Hallo sahabat Another Stuff, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Menyembunyikan Instastory (Snapgram) dari Orang Lain yang tidak disukai, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel cara, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Menyembunyikan Instastory (Snapgram) dari Orang Lain yang tidak disukai
link : Cara Menyembunyikan Instastory (Snapgram) dari Orang Lain yang tidak disukai

Baca juga


Cara Menyembunyikan Instastory (Snapgram) dari Orang Lain yang tidak disukai

Cara Menyembunyikan Instastory (Snapgram) dari Orang Lain yang tidak disukai - metode mencurangi Instastory (Snapgram) alamat Orang yg tak diharapkan ~ Instastory atau Snapgram yaitu salah satu feature share poto dan video yg ada bagi Instagram. feature ini memang lah tak semula baru sebab telah diluncurkan sejak lama. malahan sebahagian orang sudah mendalami feature semotif ini terhadap aplikasi lain yakni snapchat. Namun customer Instagram yg tidak sedikit dan kemudahan yg ditawarkan oleh Instagram nyata-nyatanya menghasilkan kastemer snapgram malahan lebih tidak sedikit di bandingkan dgn snapchat.

Namun terkadang kita mau memperdayai momen momen yg kita upload ke instastory mulai sejak orang orang tertentu yg jadi follower kita. contohnya kita mau mengunggah photo berekreasi sebaliknya pembimbing menggandeng berjumpa, tentu dapat jadi soal bila silih follow bersama pembimbing (pengalaman pribadi penyusun 🙂 ). Atau waktu menghasilkan instastory yg berbobot sindiran sedangkan tak mau yg disindir membacanya.

santai saja anda mampu menyelindungkan instastory atau snapgram anda bermula follower yg tak anda inginkan buat melihatnya. amat gampang bagi memakai feature ini, namun kira-kira juga ada beberapa orang yg belum mengetahuinya. Berikut ini dua trick buat mengaburkan instastory asal orang yg tak di inginkan. yg perdana menyembunyikannya sebelum menghasilkan instastory dan yg ke-2 ialah menyembunyikannya sesudah instastory dibuat.

Cara Menyembunyikan Instastory (Snapgram) dari Orang Lain yang tidak disukai

  1. Buka profil akun Instagram kamu
Ya, memang hampir semua pengaturan akun Instagram selalu dimulai dari profil akun Instagram.
  1. Klik tiga titik di pojok kanan atas (menu opsi)
    cara menyembunyikan instastory
    Klik Menu Opsi Instagram
Tiga titik ini seperti roda gigi pada aplikasi lain yang berfungsi untuk masuk ke menu  opsi atau pengaturan. Seluruh pengaturan akun Instagram dan fitur fitur lain dapat dilakukan dari sini. SIlahkan dicoba ðŸ™‚ .
  1. Klik Pengaturan Cerita
    cara menyembunyikan instastory
    Klik pada pengaturan cerita
Pada bagian opsi terdapat beberapa menu pengaturan. Pada bagian sub menu ketiga yaitu  “AKUN” klik “Pengaturan Cerita”. Pada bagian ini kamu bisa mengatur siapa yang dapat melihat instastory kamu maupun untuk mengatur siapa yang dapat membalas dan juga opsi untuk menyimpan gambar.
  1. Klik “0 orang” pada menu SEMBUNYIKAN CERITA DARI
    cara menyembunyikan instastory
    klik pada jumlah orang yang disembunykan
Pada menu pengaturan cerita, kamu akan diberi beberapa pilihan untuk mengatur instastory atau snapgram kamu. Pada bagian paling atas terdapat menu untuk menyembunyikan instastory dari orang orang yang di pilih. Untuk memilihnya klik pada bagian “0 orang”. Angka ini akan berubah apabila kamu sudah menyembunyikan cerita dari akun yang dipilih.
  1. Cari akun yang tidak diizinkan untuk melihat instastory Instagram kamu
    cara menyembunyikan instastory
    temukan orang yang tidak diizinkan
Pada kolom cari pengikut, ketikkan nama nama akun yang tidak kamu izinkan untuk melihat instastory kamu. Akun Instagram yang bisa kamu temukan hanya akun yang menjadi follower kamu. Kamu bisa mengetikkan nama akun ataupun menggesernya ke bawah.
  1. Klik bulatan di sebelah kanan nama akun Instagram
    cara menyembunyikan instastory
    beri tanda centang pada orang yang dipilih
Setelah menemukan akun Instagram yang kamu cari, klik bulatan disebelah kanan akun. Nantinya bulatan itu akan menjadi berwarna biru dan terdapat tanda centang  di tengahnya. Kamu bisa menandai beberapa orang sekaligus. Apabila nama akun berbeda beda, cukup ketik namanya lalu klik lingkaran kemudian cari akun lainnya.
  1. Klik centang di pojok kanan atas untuk menyelesaikan
    cara menyembunyikan instastory
    klik tanda centang di atas
Dibagian kanan atas (sejajar dengan ‘sembunyikan cerita dari’) terdapat tanda centang berwarna biru. Klik tanda centang maka akan loading sebentar.
Selesai, cerita di instastory (snapgram) Instagram kamu tidak dapat dilihat oleh akun yang kamu pilih. Kamu sudah siap membuat Instastory tanpa khawatir dilihat oleh akun akun yang sudah kamu blacklist.


Demikianlah Artikel Cara Menyembunyikan Instastory (Snapgram) dari Orang Lain yang tidak disukai

Sekianlah artikel Cara Menyembunyikan Instastory (Snapgram) dari Orang Lain yang tidak disukai kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Menyembunyikan Instastory (Snapgram) dari Orang Lain yang tidak disukai dengan alamat link https://anothers-stuff.blogspot.com/2017/11/cara-menyembunyikan-instastory-snapgram.html
close
==Close==