Cara Memblokir akun Spam di Komentar Instagram

Cara Memblokir akun Spam di Komentar Instagram - Hallo sahabat Another Stuff, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Memblokir akun Spam di Komentar Instagram, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel cara, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Memblokir akun Spam di Komentar Instagram
link : Cara Memblokir akun Spam di Komentar Instagram

Baca juga


Cara Memblokir akun Spam di Komentar Instagram

Cara Memblokir akun Spam di Komentar Instagram - salah satu alat bersahabat yg serta amat digemari waktu ini yakni Instagram. tidak cuma yang merupakan media berinteraksi bersahabat, Instagram kembali jadi wadah menyajikan karya.

tiap-tiap penggunanya lepas berekspresi lewat photo dgn bermacam rupa filter, video bersama era sampai 60 detik, dan caption sampai 2.200 akhlak. tidak cuma itu, costumer tengah leluasa mewariskan feedback nyata catatan guna kolom yg tersedia.

Namun keleluasaan ini kadang jadi tidak terselesaikan. Beberapa kali kita jumpai komentar-komentar yg menciptakan si pemilik foto/video tak nyaman. tidak sedeng penjelasan mencoblos berasal 1 orang turut mengajak emosi kastemer lain. Adu pernyataan berulang terjadi.

Atau jikalau feed kita lumayan merenggut dan menyilakan tidak sedikit followers maka dapat ada saja orang yg menebeng berjualan di kolom ulasan. Seperti yg kerap dijumpai di akun seputar tokoh normal di mana puluhan uraian yg menghiasi post-nya merupakan iklan beraneka ragam ragam tambahan.

berikut Cara Memblokir akun Spam di Komentar Instagram

1# Masuklah ke halaman profil Instagram kita. Di sini kita akan menemukan tiga titik berurut di bagian kanan atas. Tap sehingga kita masuk ke halaman Options.
2# Pada halaman Options, kita akan menemukan beberapa menu seperti Invite FriendsFollow People, dan AccountScroll ke bawah hingga menemukan menu Settings.
3# Pada menu Settings, pilih submenu Comments.
4# Pada pengaturan komentar ini, kita akan menemukan 2 opsi. Bisa gunakan salah satu, ataupun keduanya.
Opsi pertama adalah Default Keywords. Dengan mengaktifkan pengaturan ini, akun kita akan memblokir komentar yang mengandung kata-kata yang telah ditentukan oleh Instagram.
Apa saja kata tersebut adalah sebuah rahasia yang disimpan Instagram. Mungkin dimaksudkan agar tidak bisa digunakan oleh pihak tertentu untuk mencari celah mengakali cara penulisan kata yang diblokir.


Demikianlah Artikel Cara Memblokir akun Spam di Komentar Instagram

Sekianlah artikel Cara Memblokir akun Spam di Komentar Instagram kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Memblokir akun Spam di Komentar Instagram dengan alamat link https://anothers-stuff.blogspot.com/2017/11/cara-memblokir-akun-spam-di-komentar.html
close
==Close==