Cara Mengaktifkan Nomor Kartu Hp yang Hilang

Cara Mengaktifkan Nomor Kartu Hp yang Hilang - Hallo sahabat Another Stuff, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mengaktifkan Nomor Kartu Hp yang Hilang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel cara, Artikel Cara Perbaiki, Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mengaktifkan Nomor Kartu Hp yang Hilang
link : Cara Mengaktifkan Nomor Kartu Hp yang Hilang

Baca juga


Cara Mengaktifkan Nomor Kartu Hp yang Hilang

Pernah kehilangan kartu provider atau kartu hp? Gimana cara ngurus kartu SIM provider Hilang? Bagaimana cara mengganti kartu hp yang hilang dengan nomor yang sama? Gimana cara mengaktifkan nomor hp yang hilang? Apakah ada biaya pengurusan kartu hp yang hilang di Gerai provider?

Namanya juga manusia, terkadang lupa dan terkadang kena musibah yang membuat kartu seluler kita hilang, bisa karena hilang kartu doang, hilang kartu plus HP, atau kecopetan/kemalingan.

Nah, buat kalian yang mengalami kejadian kehilangan kartu hp, apapun sebabnya, gak perlu khawatir, kalian bisa menemukan cara mengembalikan nomor hp yang hilang pada artikel ini.

Cara Mengaktifkan Nomor hp yang Hilang dengan Nomor yang Sama
Untuk mengganti nomor hp hilang, kita harus mengurusnya ke Gerai provider terdekat. Alamat Gerai provider terdekat bisa dicari di situs resmi provider atau buka Google Maps saja.

Sebelum mengurus nomor hp yang hilang, siapkan dulu syarat-syarat yang mesti kalian bawa:

  • KTP Asli.
  • Surat Kuasa Bermeterai 6000 jika diwakilkan serta KTP Asli pemilik kartu dan yang dikuasakan.
  • Siapkan biaya pengurusan kartu hp yang hilang di Gerai provider.
  • Ingat-ingat kapan terakhir isi pulsa.
  • Ingat-ingat berapa nominal isi pulsa terakhir.
  • Setelah semua persyaratan dilengkapi, berikut ini cara mengaktifkan nomor hp yang hilang di Gerai provider tanpa merubah nomor:

Datanglah ke Gerai provider terdekat.

  1. Ambil Nomor Antrian.
  2. Isi Formulir Perubahan Layanan (biasanya dikasih sama satpam yang jaga).
  3. Tunggu dipanggil sama customer service.
  4. Setelah dipanggil, sampaikan mau mengurus nomor hp yang hilang atau mengembalikan nomor hp yang hilang dengan nomor yang sama.
  5. akan ditanya berapa nomor hp yang hilang, berapa lama pakai kartu hp yang hilang, kapan terakhir kali isi pulsa dan nominalnya berapa.
  6. serahkan formulir yang telah diisi, atau isi pas lagi di CS juga gapapa.
  7. CS juga akan meminta KTP kita.
  8. Tunggu sampai CS selesai memproses.
  9. CS pun memberikan kartu hp baru menggantikan kartu provider hp lama yang hilang. Jangan lupa minta kartu hp yang 4G ya.
  10. Masa akfit kartu biasanya 1 jam – 24 jam.

Gimana, mudah kan cara mengurus sim card provider hilang?

Oh ya untuk biaya mengurus nomor hp yang hilang berdasarkan info dari hp Ooredoo, kena tarif ganti kartu provider yang hilang sebesar 25.000 rupiah.

Setelah Mengaktifkan Nomor hp yang Hilang, semua data mengenai sisa pulsa, sisa kuota, dan lain-lain masih utuh.

Akan tetapi nomor yang disimpan di kartu provider yang hilang tidak akan kembali lagi.

Jika Nomor hp yang hilang gak aktif lagi, susah juga untuk mengetahui cara melacak nomor hp yang hilang.

Nah, jika kalian kehilangan nomor atau kartu provider, segera saja datang ke Gerai provider karena katanya gak bisa dilakukan secara online, hanya bisa lewat Gerai provider.


Demikianlah Artikel Cara Mengaktifkan Nomor Kartu Hp yang Hilang

Sekianlah artikel Cara Mengaktifkan Nomor Kartu Hp yang Hilang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengaktifkan Nomor Kartu Hp yang Hilang dengan alamat link https://anothers-stuff.blogspot.com/2017/11/cara-mengaktifkan-nomor-kartu-hp-yang.html
close
==Close==