Cara beli pulsa listrik di mesin i kios indomaret

Cara beli pulsa listrik di mesin i kios indomaret - Hallo sahabat Another Stuff, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara beli pulsa listrik di mesin i kios indomaret, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel pulsa gratis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara beli pulsa listrik di mesin i kios indomaret
link : Cara beli pulsa listrik di mesin i kios indomaret

Baca juga


Cara beli pulsa listrik di mesin i kios indomaret

Cara beli pulsa listrik di mesin i kios indomaret - Untuk mempermudah transaksi online salah satu minimarket yaitu Indomaret meluncurkan mesin i Kios dimana konsumen bisa mengisi seperti voucher handphone, membayar tagihan kredit motor, membeli tiket kereta api, membeli tiket rekreasi dsb. Nah kali ini emiscara akan memberikan info cara beli pulsa menggunakan i kios Indomaret.

Pulsa yang dibeli admin lewat mesin i kios adalah pulsa handphone, karena saat itu mau mencoba beli token listrik via i kios namun ada gangguan. Ternyata cara menggunakan i kios indomaret sangat mudah seperti yang admin lakukan waktu membeli pulsa m3, kalau biasanya admin sih beli pulsa lewat sms banking Mandiri.

Kehadiran i kios indomaret cukup membantu apalagi jika bertransaksi lewat kasir yang sedang sibuk akan memakan waktu, namanya juga swalayan jadi wajar jika pembeli dalam hal berbelanja melayalani diri sendiri. Bagi yang mau tahu cara menggunakan i kios simak caranya dibawah ini.

Begini loh cara beli pulsa menggunakan i kios Indomaret

1. Silahkan pilih apa yang mau kamu beli ada i pulsa untuk membeli pulsa, tiket, voucher/token. Karena admin ingin mengisi pulsa m3 maka yang dipilih i pulsa.

2. Kemudian masukan nomer ponsel kamu dikotak yang tersedia seperti gambar dibawah.
3. Pilih pulsa regular pada layar monitor mesin i kios indomaret
4. Tentukan nominal pulsa yang ingin kamu beli, sebagai informasi jika kita membeli pulsa m3 di counter biasa minimal pulsa Rp.10.000 namun di mesin i kios minimal Rp.12.000.
5. Akan muncul menu pembelian pulsa seperti nomor kartu m3 kamu dan harga pembelian pulsa, ingat silahkan cek kembali jika ada yang salah tekan cancel untuk kembali ke menu awal.
6. Selanjutnya ambil struk pembelian pulsa seperti gambar dibawah kemudian berikan pada kasir Indomaret.
7. Dan selesailah semua proses membeli pulsa di Indomaret
Nah itulah info tentang cara beli pulsa menggunakan i Kios Indomaret yang sangat mudah diikuti, namun tidak semua kios indomaret memiliki mesin i kios. Untuk yang tidak menemukan mesin ini kamu juga bisa membeli pulsa handphone atau token listrik melalui mesin ATM.

Catatan: Dengan transaksi di i kios tetap harus membayar dikasir dan semua pembayaran atau pembelian melalui online baru syah jika sudah membayar jadi jika belum pulsa yang kamu isi di mesin i kios tidak akan masuk.


Demikianlah Artikel Cara beli pulsa listrik di mesin i kios indomaret

Sekianlah artikel Cara beli pulsa listrik di mesin i kios indomaret kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara beli pulsa listrik di mesin i kios indomaret dengan alamat link https://anothers-stuff.blogspot.com/2017/11/cara-beli-pulsa-listrik-di-mesin-i-kios.html
close
==Close==