Cara Mudah Root Oppo A57 Tanpa PC 100% Berhasil

Cara Mudah Root Oppo A57 Tanpa PC 100% Berhasil - Hallo sahabat Another Stuff, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mudah Root Oppo A57 Tanpa PC 100% Berhasil, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel oppo, Artikel Root, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mudah Root Oppo A57 Tanpa PC 100% Berhasil
link : Cara Mudah Root Oppo A57 Tanpa PC 100% Berhasil

Baca juga


Cara Mudah Root Oppo A57 Tanpa PC 100% Berhasil

Cara Mudah Root Oppo A57 Tanpa PC 100% Berhasil - Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Selamat datang kembali di coffedroid.com, kali ini saya akan membahas bagaimana cara root tanpa PC.Oppo A57 yang baru saja rilis pada akhir bulan april lalu di Indonesia dengan menggegerkan spesifikasi yang hampir mirip dengan Xiaomi Redmi 3s Prime. Spesifikasi Oppo A57 yang memiliki RAM 3/32GB internal dan ditanamnya processor Qualcomm Snapdragon 435 dengan GPU atau Grapic yang ada di Oppo A57 ini yaitu Adreno 505 yang setara dengan Redmi 3s Prime. Cuma berbeda layar dengan Redmi 3s Prime yang memiliki layar 5inch. Nah di Oppo ini Komplit sekali dengan layar 5,2inch dan kamera depan 16MP dengan beauty camera yang sangat bagus untuk mengambil gambar selfie kita. Nah biasanya kita lupa pola atau lupa kunci karena oppo seri ini tidak bisa sembarangan hardreset lalu hilang saja. Seperti halnya Xiaomi, Oppo ini sekarang di bekali keamanan yang lumayan menurut saya sendiri. Nah tapi saya ada solusinya untuk menghilangkan pola yang anda lupa hehe... Langsung saja ke pembahasannya.


Persiapan:
1. Download APK KingRoot Download Disini
2. Jika tidak berhasil dan bootloop silahkan ikuti Cara Flash Oppo A57
Note*
Melakukan hal ini pasti ada resikonya tersendiri. Garansi smartphone anda akan hangus karena smartphone sudah di modifikasi. Jika terjadi sesuatu pada smartphone anda silahkan cek sendiri ada yang salah atau tidak, karena semua resiko di tanggung sendiri.

Step:
1. Silahkan download terlebih dahulu file apk Kingrootnya, dan silahkan copy paste di memory internal smartphone anda.
2. Masuk ke menu memori internal anda dan install Kingroot apknya.

3. Jika sudah tunggu saja untuk menginstall APK kingrootnya.
4. Sekarang anda buka saja Kingroot Appnya.

5. Tekan "Try to Root"
6. Tunggu saja hingga selesai.
7. Jika sudah selesai nanti akan muncul gambar ceklis pada menunya, itu menandakan smartphone anda sudah berhasil di root.

Demikianlah trik yang saya share kali ini, apapun resikonya tanggung anda sendiri. Semoga berhasil dan selamat mencobanya. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.


Demikianlah Artikel Cara Mudah Root Oppo A57 Tanpa PC 100% Berhasil

Sekianlah artikel Cara Mudah Root Oppo A57 Tanpa PC 100% Berhasil kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mudah Root Oppo A57 Tanpa PC 100% Berhasil dengan alamat link https://anothers-stuff.blogspot.com/2017/07/cara-mudah-root-oppo-a57-tanpa-pc-100.html
close
==Close==