Cara Mengetahui Titik Spot Gojek Yang Ramai Dengan Mudah

Cara Mengetahui Titik Spot Gojek Yang Ramai Dengan Mudah - Hallo sahabat Another Stuff, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mengetahui Titik Spot Gojek Yang Ramai Dengan Mudah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aplikasi, Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mengetahui Titik Spot Gojek Yang Ramai Dengan Mudah
link : Cara Mengetahui Titik Spot Gojek Yang Ramai Dengan Mudah

Baca juga


Cara Mengetahui Titik Spot Gojek Yang Ramai Dengan Mudah

GPS Advance Aplikasi Gojek - Bagaimana cara mencari titik spot gojek yang ramai akan penumpang ? Sebagai supir GoJek tentu kita harus pintar - pintar untuk mencari titik spot order gojek agar bisa mendapatkan banyak penghasilan yang ada. Pemilihan akan titik spot order perlu untuk dilakukan mengingat semakin banyaknya orang yang mendaftarkan diri menjadi supir gojek sekarang ini. Namun kita tidak perlu khawatir akan sepi orderan karena tidak ada yang memesan jasa gojek dari kita sebab sekarang ini ada aplikasi yang dapat membantu para supir ojek online untuk memperoleh titik orderan gojek yaitu dengan bantuan aplikasi GPS Advance. Dengan bantuan aplikasi tersebut spot sinyal yang banyak akan penumpang dapat terlihat dan tentunya bisa membantu kita memperoleh penghasilan yang lebih.

Sebenarnya aplikasi hp android GPS Advance adalah salah satu aplikasi penentu koordinat GPS (map locator) yang sangat berguna untuk meletakkan (posisi) GPS pengguna pada suatu tempat. Yang artinya kita sebagai supir gojek tidak perlu untuk mangkal di pinggiran Mall atau tempat - tempat umum karena dengan standby di rumah saja kita dapat meletakkan titik koordinat ke lokasi yang dianggap ramai akan orderan penumpang. Lalu bagaimana cara mengetahui titik spot gojek menggunakan aplikasi GPS Advance tersebut pada smartphone android ? Namun sebelum kita mulai mencari spot sinyal gojek, kita terlebih dahulu harus menginstal gps advance aplikasi pada hp android yang kita miliki tersebut.

Oleh karena itu pada kesempatan kali ini kami TechnoEcho akan mencoba berbagi cara menggunakan aplikasi GPS Advance agar dapat memudahkan para gojek di Indonesia ini untuk menemukan titik orderan gojek yang ramai. Disini kami tidak hanya akan memberikan cara mengoperasikan aplikasi gps advance saja melainkan beberapa langkah mulai dari cara download gps advance gojek sampai cara instal gps advance di hp android milik kita tersebut. GPS Advance memungkinkan kita untuk meletakkan lebih dari satu koordinat, dengan adanya pengaturan durasi tiap perpindahan, serta opsi Looping (berulang). Mari langsung saja kita lihat ulasan mengenai cara menemukan titik spot orderan gojek yang ramai dengan mudah secara lengkap dibawah ini.

Cara Mengetahui Titik Spot Gojek Yang Ramai Dengan Mudah

cara mencari titik spot order gojek


Namun sebagai saran, jika kita akan menggunakan aplikasi gps advance guna untuk mendapatkan spot sinyal gojek sebaiknya gunakanlah sebuah smartphone android yang memiliki kualitas yang bagus. Setidaknya didalam hp android tersebut sudah didukung oleh RAM berkapasitas 2GB serta sudah mendukung jaringan internet 4G LTE. Mari langsung saja kita lihat ulasan mengenai cara cepat dapat orderan gojek sebagai berikut :

Cara mudah mencari titik spot order gojek


  1. Pertama - tama unduh aplikasi GPS Advance terlebih dahulu lalu lanjutkan dengan instalasi pada ponsel ataupun tablet yang kita gunakan untuk menemani kita menjadi supir gojek. Untuk mendapatkan aplikasi tersebut dapat anda kunjungi pada link berikut ini : http://adf.ly/1aDdjX
  2. Setelah proses instalasi selesai buka GPS Advance >> pilih Setting >> lalu pilih Locations.
  3. Apabila sebelumnya kita sudah pernah meletakkan titik koordinat, maka akan tampil beberapa koordinat tersebut, pilih tanda (X) dipojok kanan atas menu untuk menghapus.
    Kembali ke menu Setting >> pilih Add Locations. Langkah selanjutnya tinggal kita tambahkan titik koordinat yang diinginkan.
  4. Setelah itu masuk pada menu Setting lagi >> lalu pilih Start Mock. Di sini terdapat beberapa pengaturan yang dapat dilakukan, seperti durasi perpindahan tiap titik dan pengaturan untuk pengulangan (looping). Akhiri dengan mengklik tombol Start >> lalu tekan tombol home / back untuk keluar dari GPS Advance tersebut.
  5. Langkah terakhi lakukan pengecekan dengan membuka aplikasi peta (maps) untuk mengetahui perpindahan titik GPS.

baca juga :

Demikian ulasan singkat dari kami agar para supir gojek dapat mengetahui titik sinyal yang banyak penumpang gojek. Selain itu semoga artikel diatas dapat memberikan manfaat agar para supir gojek memiliki tambahan penghasilan yang lebih. Namun perlu untuk kita ketahui bahwa meletakkan terlalu banyak titik dapat mengakibatkan kinerja perangkat hp android menjadi berat dan lemot. Sekian dan terima kasih, jangan lupa untuk tetap berdoa karena pada dasarnya rejeki sudah ada yang mengatur.


Demikianlah Artikel Cara Mengetahui Titik Spot Gojek Yang Ramai Dengan Mudah

Sekianlah artikel Cara Mengetahui Titik Spot Gojek Yang Ramai Dengan Mudah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengetahui Titik Spot Gojek Yang Ramai Dengan Mudah dengan alamat link https://anothers-stuff.blogspot.com/2017/07/cara-mengetahui-titik-spot-gojek-yang.html
close
==Close==