Cara flash xiaomi redmi 4A ke rom resmi global

Cara flash xiaomi redmi 4A ke rom resmi global - Hallo sahabat Another Stuff, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara flash xiaomi redmi 4A ke rom resmi global, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel xiomi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara flash xiaomi redmi 4A ke rom resmi global
link : Cara flash xiaomi redmi 4A ke rom resmi global

Baca juga


Cara flash xiaomi redmi 4A ke rom resmi global

Cara flash xiaomi redmi 4A ke rom resmi global -  Kali ini bungaz99 akan share tentang bagaimana cara flash xiaomi redmi 4a dengan rom resmi global, bagi anda penggunga xiaomi redmi 4a yang lagi mengalami masalah seperti bootloop, error, hang, terkena virus atau hanya ingin mengganti rom distributor ke rom stable, karena rom distributor sering banyak masalah dan di tambah lagi tidak support bahasa indonesia dan play store, Baru-baru ini xiaomi redmi 4A sudah mengeluarkan rom global stabil, yang mana di dalamnya sudah terinstal plya store secara default dan sudah support berbagai macam bahasa termasuk bahasa indonesia sudah dapat di gunakan, Nah bagi anda pengguna xiaomi redmi 4A yang ingin menggantinya ke rom global, ikuti langkah-langkahnya di bawah ini.
xiaomi-redmi-4a
Download dulu bahan yang di perlukan

Cara flashing xiaomi redmi 4A
  • Extract Mi Flash dan rom
  • Instal Mi Flash seperti biasa, jika ada notifikasi windows can't verify the publisher of thi driver software, klik "Install this driver software anyway"
    miflash-driver
  • Setelah instal mi flash dan driver, lalu jalankan Mi Flash
  • Pilih browser, terus cari stoct rom yang sudah di extract tadi
    mi browser
  • Selanjutnya browser lagi dan pilih Advanced
    xiaomi advanced

Pada bagian ini ada 3 file yang dapat kita gunakan
1. Flash_all =>Insatal Rom sekaligus menghapus data user dan semua file yang ada di memori internal
2. Flash_all_except_storage =>Instal Rom dan menghapus data pengguna
3. Flash_all_except_data_storage =>Instal Rom dan tidak menghapus data apapun
Jika ingin melakukan flash secara bersih, namun takut kehilangan data yang tersimpan di directory storage di smartphone xiaomi, maka di sarankan menggunakan 
  • Matikan smartphone xiaomi redmi 4A, lalu masuk ke mode fastboot dengan cara tekan power + volume up (+) secara bersamaan
  • Hubungkan xiaomi mi 4i ke pc/laptop menggunakan kabel USB, jika belum smartphone belum terdetek klik Refresh
  • Jika smartphone sudah terdetek, klik Flash dan tunggu hingga proses flashing selesai, setelah prosesnya selesai maka smartphone reboot otomatis, biasanya agak lama tunggu saja sampai selesai.
Demikian tutorial flash xiaomi redmi 4A, semoga bisa membantu para pengguna smartphone xiaomi mi4i yang sedang mengalami permasalahan, Terima kasih.


Demikianlah Artikel Cara flash xiaomi redmi 4A ke rom resmi global

Sekianlah artikel Cara flash xiaomi redmi 4A ke rom resmi global kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara flash xiaomi redmi 4A ke rom resmi global dengan alamat link https://anothers-stuff.blogspot.com/2017/07/cara-flash-xiaomi-redmi-4a-ke-rom-resmi.html
close
==Close==