Tutorial Pasang CWM dan Root Vivo Y31 100% Berhasil

Tutorial Pasang CWM dan Root Vivo Y31 100% Berhasil - Hallo sahabat Another Stuff, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tutorial Pasang CWM dan Root Vivo Y31 100% Berhasil, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Root, Artikel vivo, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tutorial Pasang CWM dan Root Vivo Y31 100% Berhasil
link : Tutorial Pasang CWM dan Root Vivo Y31 100% Berhasil

Baca juga


Tutorial Pasang CWM dan Root Vivo Y31 100% Berhasil

Tutorial Pasang CWM dan Root Vivo Y31 100% Berhasil - Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Jumpa kembali dengan coffedroid.com, pada kesempatan kali ini saya akan membahas bagaimana cara root dan pasang cwm pada smartphone vivo y31. sebelumnya saya akan membahas spesifikasi dari smartphone Vivo Y31 ini. Berkat GPU Mali-400 MP1 ponsel ini dapat menjalankan beberapa jenis game. Sedangkan sebagai andalan multitasking Vivo Y31 mengandalkan RAM sebesar 1 GB. Untuk ponsel seharga 1 jutaan nampaknya RAM 1 GB masih masuk kriteria ponsel terbaik. Untuk media penyimpanan yang disediakan yaitu sebesar 8 GB dimana sudah terpakai juga untuk sistemnya. Namun anda jangan kawatir karena sobat dapat memperluas media simpan hingga kapasitas 128 GB melalui slot microSD.

OS bawaan pada smartphone ini adalah Android versi 5.1 Lollipop yang membawa tampilan baru dengan segudang fitur. Anda dapat menikmati berbagai fitur terbaru untuk mengoptimalkan pekerjaan yang sobat lakukan tiap harinya. Kemudian untuk User Interfacenya sendiri Vivo memasangkanya dengan Funtouch OS 2.1. Funtouch OS adalah UI besutan Vivo sendiri dimana menawarkan tampilan yang jauh berbeda dibanding UI lainya. Anda akan dapat menikmati tampilan berbeda dengan kustomisasi baru sehingg tak terasa membosankan. Oke langsung saja terlebih dahulu anda download bahan-bahan yang sudah saya siapkan dibawah ini silahkan:

1. File CWM Vivo Y35
2. All USB Android
3. SP Flashtool 

Pasword RAR

Baca Juga : Tutorial Cara Flash Vivo Y31
                 
Step:
1. Setelah anda mendownload semua bahan-bahan itu langsung saja eksekusinya.
2. Pertama silahkan anda instal terlebih dahulu driver All USB Androidnya. Jika sudah maka skip saja step ini.
3. Usahakan Baterai smartphone anda masih dalam kondisi 60% supaya tidak terjadi apa-apa. Matikan smartphone anda.
4. Extract firmware yang sudah anda download tadi di PC atau laptop anda.
5. Setelah itu anda buka langsung Flash_tool.exe di folder SP Flashtool yang sudah anda download tadi.
6. Klik tombol Tab Download.
7. Jika sudah sekarang anda klik saja scatter-loading dan masukkan scatter-loadingnya.

8. Cari scatter file yang ada di firmware folder yang sudah anda extract tadi
9. Jika sudah centang saja kolom Recovery, dan masukkan File CWM tadi ke kolom recovery.

10. Selanjutnya tekan Download, koneksikan smartphone Vivo Y31 anda ke komputer dengan menggunakan kabel USB micro. Setelah itu anda tekan tombol Volume down atau Volume Up.
12. Jika sudah selesai maka akan muncul Ceklis hijau tandanya CWM anda sudah berhasil di pasang.

13. Anda masuk saja ke menu CWM untuk mengecek apakah sudah berhasil atau belum dengan cara Tekan Volume UP + Power.

Cara Root SuperSU:
  • Pertama anda harus mendownload aplikasi Super SU terlebih dahulu. Jika anda sudah mendownloadnya letakkan pada memory internal anda. Link : DOWNLOAD Disini SuperSU
  • Masuk booting ke TWRP dari perangkat smartphone kamu dan flash atau install Update-SuperSU-vX.XX.zip di smartphone Vivo Y35 anda.
  • Selamat, kamu sudah berhasil root pada perangkat smarpthone anda.   

Sekian ilmu yang saya share tentang tutorial ini. Sampai jumpa kembali di artikel-artikel berikutnya yang membahas tentang flash maupun root smartphone terkenal atau tidak terkenal hehehe.. Terimakasih selamat mencoba dan semoga berhasil. Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh 


Demikianlah Artikel Tutorial Pasang CWM dan Root Vivo Y31 100% Berhasil

Sekianlah artikel Tutorial Pasang CWM dan Root Vivo Y31 100% Berhasil kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tutorial Pasang CWM dan Root Vivo Y31 100% Berhasil dengan alamat link https://anothers-stuff.blogspot.com/2017/06/tutorial-pasang-cwm-dan-root-vivo-y31.html
close
==Close==