Cara Hard Reset Advan I5C Via Recovery Mode

Cara Hard Reset Advan I5C Via Recovery Mode - Hallo sahabat Another Stuff, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Hard Reset Advan I5C Via Recovery Mode, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Hard Reset Advan I5C Via Recovery Mode
link : Cara Hard Reset Advan I5C Via Recovery Mode

Baca juga


Cara Hard Reset Advan I5C Via Recovery Mode

Cara Hard Reset Advan I5C Via Recovery Mode - Hal pertama yang paling sering di lakukan ketika handphone mengalami masalah di bagian software adalah dengan melakukan Hard Reset. Hard reset itu sendiri bisa di lakukan dengan membuka menu pengaturan kemudian memilih opsi Reset ulang ke setelan pabrik yang terdapat di semua jenis handphone. 

Namun bagai mana cara melakukan Hard Reset jika handphone benar benar sudah terlanjur tidak bisa di gunakan seperti bootloop atau lupa kunci pola? Tenang, jika hal tersebut sudah terlanjur terjadi, maka opsi yang bisa di lakukan adalah dengan Hardreset Via Recovery Mode, maka semua masalah pun akan sukses teratasi.


Cara Hardreset Advan I5C


Apa itu Recovery Mode ? Recovery Mode adalah sebuah menu rahasia yang bisa di akses walaupun handphone dalam keadaan mati sekalipun. Fungsi utama Recovery mode adalah untuk memulihkan fungsi software ke bawaan pabrik. Pada umum nya Recovery mode terdapat di semua jenis handphone android, tak terkecuali Advan i5C.

Di artikel kali ini Droid Custom akan memberikan sebuah tutorial lengkap dengan Video Cara Hardreset Advan I5C Via Recovery Mode yang mengalami masalah seperti bootloop, lupa kunci pola, aplikasi error, kamera tidak bisa di buka, aplikasi telah berhenti, ataupun terkena virus iklan yang suka mendownload aplikasi meski kita tidak melakukan nya. Untuk tutorial nya bisa kita simak di bawah.


Cara Hardreset dan Masuk Recovery Mode Advan I5C 

1. Pastikan baterai telah terisi minimal 75%
2. Matikan Advan I5C anda
3. Dalam keadaan mati, tekan tombol Power + Volume UP
4. Setelah itu nanti akan muncul 3 pilihan berikut:
  • Recovery Mode
  • Fastboot Mode
  • Normal Mode
5. Pilih "Recovery Mode" (Volume atas untuk arah, Volume bawah untuk OK)
6. Setelah itu nanti akan masuk ke Recovery Mode Advan I5C
7. Pilih Wipe data / Factory Reset
8. Pilih Wipe Cache Partition
9. Reboot System Now
10. Selesai

Oke sampai disini kita telah sukses Hardreset Advan I5C yang mengalami bootloop ataupun lupa kunci pola, jika kurang jelas saya sediakan video nya berikut ini. Oh iya jangan lupa like dan subscribe channel blog ini ya :)



Sekian artikel tentang "Cara Hardreset Advan I5C Via Recovery Mode" semoga bermanfaat, silahkan komentar jika ada yang tidak di mengerti, dan sampai jumpa lagi di artikel berikut nya :)


Demikianlah Artikel Cara Hard Reset Advan I5C Via Recovery Mode

Sekianlah artikel Cara Hard Reset Advan I5C Via Recovery Mode kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Hard Reset Advan I5C Via Recovery Mode dengan alamat link https://anothers-stuff.blogspot.com/2017/06/cara-hard-reset-advan-i5c-via-recovery.html
close
==Close==