Cara Mudah Install CWM/TWRP Vivo Y28 100% Sukses

Cara Mudah Install CWM/TWRP Vivo Y28 100% Sukses - Hallo sahabat Another Stuff, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mudah Install CWM/TWRP Vivo Y28 100% Sukses, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Root, Artikel vivo, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mudah Install CWM/TWRP Vivo Y28 100% Sukses
link : Cara Mudah Install CWM/TWRP Vivo Y28 100% Sukses

Baca juga


Cara Mudah Install CWM/TWRP Vivo Y28 100% Sukses

Cara Mudah Install CWM/TWRP Vivo Y28 100% Sukses - Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Jumpa kembali di coffedroid.com, dikesempatan ini saya akan mengulas sedikit cara atau tutorial bagaimana cara memasang TWRP / CWM di smartphone Vivo Y28. Smartphone Vivo ini agaknya melejit penjualan karena smartphone ini spesifikasinya lumayan dan harganya pun terjangkau, banyak anak-anak maupun orang dewasa yang menggunakan smartphone Vivo ini, smartphone Vivo ini sudah bisa di sandingkan dengan smartphone lainnya ya seperti Xiaomi, Samsung, Oppo karena Vivo sudah masukd dalam kategori smartphone mewah. Vivo juga akan menjadi sponsor utama di piala dunia 2018 @Rusia. Nah masih belum percaya juga smartphone vivo ini bagus ? hehe kalau menerut admin sih sudah lumayan dari pada yang lain karena kebanyakan vivo sekarang sudah menggunakan Qualcomm. Nah langsung saja saya akan menjelaskan bagaimana cara root smartphone vivo y28 ini cekidot. Untuk resiko di tanggung sendiri ya kawan. Download terlebih dahulu bahan yang diperlukan:

1. File CWM Vivo Y28
2. All USB Android
3. SP Flashtool 


Pasword RAR
Baca Juga : Cara Flash Solusi Bootloop Vivo Y28

Step:
1. Setelah anda mendownload semua bahan-bahan itu langsung saja eksekusinya.
2. Pertama silahkan anda instal terlebih dahulu driver All USB Androidnya. Jika sudah maka skip saja step ini.
3. Usahakan Baterai smartphone anda masih dalam kondisi 60% supaya tidak terjadi apa-apa. Matikan smartphone anda.
4. Extract firmware yang sudah anda download tadi di PC atau laptop anda.
5. Setelah itu anda buka langsung Flash_tool.exe di folder SP Flashtool yang sudah anda download tadi.
6. Klik tombol Tab Download.
7. Jika sudah sekarang anda klik saja scatter-loading dan masukkan scatter-loadingnya.

8. Cari scatter file yang ada di firmware folder yang sudah anda extract tadi
9. Jika sudah centang saja kolom Recovery, dan masukkan File CWM tadi ke kolom recovery.

10. Selanjutnya tekan Download, koneksikan smartphone Vivo Y28 anda ke komputer dengan menggunakan kabel USB micro. Setelah itu anda tekan tombol Volume down atau Volume Up.
12. Jika sudah selesai maka akan muncul Ceklis hijau tandanya CWM anda sudah berhasil di pasang.

13. Anda masuk saja ke menu CWM untuk mengecek apakah sudah berhasil atau belum dengan cara Tekan Volume UP + Power.

Sekian ilmu yang saya share tentang Cara Mudah Install CWM / TWRP Vivo Y28. Sampai jumpa kembali di artikel-artikel berikutnya yang membahas tentang flash maupun root smartphone terkenal atau tidak terkenal hehehe.. Terimakasih selamat mencoba dan semoga berhasil. Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh 


Demikianlah Artikel Cara Mudah Install CWM/TWRP Vivo Y28 100% Sukses

Sekianlah artikel Cara Mudah Install CWM/TWRP Vivo Y28 100% Sukses kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mudah Install CWM/TWRP Vivo Y28 100% Sukses dengan alamat link https://anothers-stuff.blogspot.com/2017/06/cara-mudah-install-cwmtwrp-vivo-y28-100.html
close
==Close==