Tutorial Mudah Flash Asus Zenfone GO ZB551KL via SDCard

Tutorial Mudah Flash Asus Zenfone GO ZB551KL via SDCard - Hallo sahabat Another Stuff, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tutorial Mudah Flash Asus Zenfone GO ZB551KL via SDCard, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Asus, Artikel Flashing, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tutorial Mudah Flash Asus Zenfone GO ZB551KL via SDCard
link : Tutorial Mudah Flash Asus Zenfone GO ZB551KL via SDCard

Baca juga


Tutorial Mudah Flash Asus Zenfone GO ZB551KL via SDCard

Tutorial Mudah Flash Asus Zenfone GO ZB551KL via SDCard - Assalamualaikum wr wb. Selamat datang kembali di blog sederhana. Kali ini saya akan sedikit membahas spesifikasi smartphone asus zenfone go zb551kl ini. Ponsel ini membawa chipset Qualcomm Snapdragon 400 MSM8928 yang berjalan bersama dengan prosesor Quad Core 1.4 GHz Cortex-A7 yang masih mengadopsi arsitektur 32 Bit. Yang lebih asiknya, Asus juga menambahkan GPU Adreno 305 sebagai pengolah grafisnya bersama Ram berukuran 2GB. Yaps ini tentu akan sebanding dengan bandrol harga Asus Zenfone Go ZB551KL yang nantinya akan di berikan pabrikan Taiwan ini. Berbicara soal penjualannya, Asus akan menjual smartphone ini dalam dua opsi pilihan memori penyimpanan yakni 16GB dan 32GB yang mana keduanya sama-sama sudah di sertai dengan slot microSD card yang mampu menampung kapasitas hingga 64GB.

Dengan hal ini tentu saja anda akan bisa menyimpan beragam file dan juga game yang cukup banyak. Lanjut pada urusan fotografi, Asus menawarkan lensa kamera depan berukuran 5 MP dengan membawa aperture seluas f/2.0 yang cukup menarik untuk bisa digunakan sebagai pengambil foto selfie. Sedangkan pada bagian belakang, sudah terselip lensa berukuran 13 MP dengan aperture f/2.0 serta dilengkapi dengan fitur autofocus, dual-LED (dual tone) flash dan beberpa pelengkap seperti Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, dan panorama serta mampu membuat video Full HD 1080p@30fps. Oke langsung saja ke pembahasan kita, itu sedikit pembahasan spesifikasi singkat smartphone Asus Zenfone GO ZB551KL. Download terlebih dahulu bahan-bahannya dibawah.
Bahan:
1. Firmware Asus Zenfone Go ZB551KL (Pilih Versi sesuai keinginan anda) 

Langkah-langkah Flashing :
1. Download terlebih dahulu firmware diatas. Jika sudah silahkan pindahkan firmware tadi ke memorycard anda.
2. Upayakan minimal baterai anda kisaran 60% keatas ya.
3. Matikan terlebih dahulu hp asus anda.
4. Jika sudah posisi mati silahkan anda masuk ke mode fastboot dengan menekan secara bersamaan tombol Volume Up + Power selama beberapa detik (jika sudah mulai muncul logo Asus di layar lepaskan saja tombol Power sementara jari masih menekan tombol Volume Up sampai berada di mode fastboot).
5. Di mode fastboot pilih Recovery dengan menggunakan tombol Volume Up untuk memilih dan konfirmasi dengan tombol Ok (smartphone anda akan reboot otomatis dan masuk ke menu recovery).
6. Sekarang anda berada di mode recovey pilih "apply update from sdcard" dengan menggunakan tombol Volume untuk memilih dan konformasi dengan menggunakan tombol power.
7. Pilih fimware Asus Zenfone Go ZB551KL yang sudah di pindahkan ke memory card tadi.
8. Tunggu proses upgrade Asus Zenfone Go ZB551KL hingga selesai.
9. Jika proses sudah selesai akan keluar pemberitahuan "Install from sdcard complete" di tampilan Asus Zenfone Go ZB551KL.
10. Terakhir pilih reboot system now untuk melakukan booting.
11. Untuk booting pertama setelah flash ulang Asus Zenfone Go ZB551KL ini cukup lama melakukan booting, tunggu saja hingga selesai.
12. Selesai smartphone anda sukses di flashing.

Demikianlah cara flash smartphone asus zenfone go zb551kl yang saya share diatas. Jika ini positif silahkan share ke kawan anda semua, jangan lupa tinggalkan komentar positif tentang artikel ini. Jika ada kesalahan pada penulisan saya penulis mohon maaf karena manusia pasti ada salahnya hehe.. Selamat mencoba ya sobat semoga berhasil salam flashingg.. Wassalamualaikum wr wb.


Demikianlah Artikel Tutorial Mudah Flash Asus Zenfone GO ZB551KL via SDCard

Sekianlah artikel Tutorial Mudah Flash Asus Zenfone GO ZB551KL via SDCard kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tutorial Mudah Flash Asus Zenfone GO ZB551KL via SDCard dengan alamat link https://anothers-stuff.blogspot.com/2017/05/tutorial-mudah-flash-asus-zenfone-go.html
close
==Close==