Cara Mudah Flash Asus Zenfone GO Z00VD (ZC500TG) via sdcard

Cara Mudah Flash Asus Zenfone GO Z00VD (ZC500TG) via sdcard - Hallo sahabat Another Stuff, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mudah Flash Asus Zenfone GO Z00VD (ZC500TG) via sdcard, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Asus, Artikel Flashing, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mudah Flash Asus Zenfone GO Z00VD (ZC500TG) via sdcard
link : Cara Mudah Flash Asus Zenfone GO Z00VD (ZC500TG) via sdcard

Baca juga


Cara Mudah Flash Asus Zenfone GO Z00VD (ZC500TG) via sdcard

Cara Mudah Flash Asus Zenfone GO Z00VD (ZC500TG) via sdcard - Assalamualaikum wr wb. Selamat datang kembali di blog sederhana. Kali ini saya akan membahas bagaimana cara flash smartphone asus zenfone go z00vd atau zc500tg via sdcard. Smartphone Asus ZenFone Go ika dilihat dari spesifikasi memang cukup bisa diandalkan. Permesinan dengan prosessor Quad-core 1.3 GHz dan RAM 2 GB sebenarnya sudah lebih dari cukup, meskipun ada beberapa yang dirasa kurang seperti kamera depan hanya 2 mega pixels, atau layar yang belum Full HD. Jika melihat spesifikasinya kemungkinan Harga HP Asus ZenFone Go akan dibandrol sekitar Rp 1.5 jutaan, atau cocoknya dijual dibawah Rp 1.5 jutaan. Ok langsung saja ke pembahasan kita pertama cara flash. Siapkan terlebih dahulu firmware asus zenfone go z00vd nya. Linknya saya sudah siapkan dibawah ini :

Bahan :
1. Firmware Asus Zenfone GO ZC500TG (Pilih sesuai versi anda)

Langkah-langkah Flashing :

1. Pindahkan fimware Asus Zenfone Asus Zenfone Go Z00VD (ZC500TG) yang sudah di download ke Memory Card yang anda miliki.
2. Pastikan baterai Smartphone Asus anda memiliki kapasitas minimal 60%.
3. Matikan Smartphone asus anda yang masih dalam kondisi hidup.
4. Masuk ke mode fastboot dengan menekan secara bersamaan tombol Volume Up + Power selama beberapa detik (jika sudah mulai muncul logo Asus di layar lepaskan saja tombol Power sementara jari masih menekan tombol Volume Up sambai beberada di mode fastboot).
5. Di mode fastboot pilih Recovery dengan menggunakan tombol Volume Up untuk memilih dan konfirmasi dengan tombol Ok (Setelah memilih recovery di mode fastboot, Asus Zenfone Go Z00VD akan otomatis melakukan reboot dan masuk ke mode recovery).
6. Sekarang anda berada di mode recovey pilih apply update from sdcard dengan menggunakan tombol Volume untuk memilih dan konformasi dengan menggunakan tombol power.
7. Pilih fimware Asus Zenfone Go Z00VD (ZC500TG) yang sudah di pindahkan ke memory card tadi.
8. Tunggu proses upgrade Asus Zenfone Go ZC500TG hingga selesai.
9. Jika proses sudah selesai akan keluar pemberitahuan "Install from sdcard complete" di layar Asus Zenfone Go Z00VD.
10. Terakhir pilih reboot system now untuk melakukan booting.
11. Untuk booting pertama setelah flash ulang Asus Zenfone Go ZC500TG biasanya cukup lama, tunggu saja sampai selesai.
12. Selesai smartphone anda sukses di flashing.

Demikianlah cara flash yang sudah saya bagikan ke kawan-kawan. Jika proses anda gagal atau link download ada yang rusak silahkan saja komentar dibawah, jika anda sukses dengan tutorial ini dalam melakukan flashing silahkan tinggalkan komentar positif di bawah. Karena kami butuh dukungan anda untuk lebih memajukan blog ini dan mengshare trik-trik cara flash dan rooting setiap hari. Terimakasih selamat mencoba dan semoga berhasil. Wassalamualaikum wr wb.


Demikianlah Artikel Cara Mudah Flash Asus Zenfone GO Z00VD (ZC500TG) via sdcard

Sekianlah artikel Cara Mudah Flash Asus Zenfone GO Z00VD (ZC500TG) via sdcard kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mudah Flash Asus Zenfone GO Z00VD (ZC500TG) via sdcard dengan alamat link https://anothers-stuff.blogspot.com/2017/05/cara-mudah-flash-asus-zenfone-go-z00vd.html
close
==Close==